[FF] My Yeoja Part 2

Annyeong.. Kembali lagi dengan si abang kuda pervert.. Hihi sblumnya maaf jika part ny pendek.. Ini pagi tadi baru ngelanjutin stlh baca inbokny berta eonni yg ktany bnyk readers yg tny kpan lanjut.. Jd yah jika smakin ngawur mohon dimaklumi yah.. Huft seharusny agak pnjang tp yh krena wktuny cuma 3jam lanjutinny yah jd ny begini.. Rencanany td lanjutin nulis smpe sore eh trnyata alam tdk mendukung hihi ada temen aq yg dteng krumah jd yah hrus stop nulisnya.. Pan gg lucu kalo lanjutin nulis ff apa lg tmn aq itu kgk suka kpop #curcoldikit

Okeh langsung saja kita ke …
Part 2

Title    : My Yeoja

Author : Choi Zua Zua

Cast    : Choi Siwon, Im Yoona

Rating : 18+

Poster : Berta yoonwonited/xoloveyoonwon

*ini hanya sebuah imajinasi yg ku tuangkan dalam goresan tanganku*
* Don’t copy paste ne, tanpa minta ijin, setidaknya hargailah sebuah karya yang kau nikmati*

My yeoja2

Happy Reading !!!

***

Setelah menuntaskan ciuman yang sempat membangkitkan gairah, hingga meletup-letup dari aliran darah sampai ke tingkat ubun-ubun.
Siwon dan Yoona saling melempar senyum. Senyum yang tersirat  akan cinta.

” Baby, kau semakin pintar saja membalas ciumanku.” ujar Siwon sambil mengelus pipi Yoona.

” Sepertinya tidak sia-sia aku berciuman dengan banyak namja. Hitung-hitung belajar kkeke.. Namun waktu berciuman denganmu itu sungguh diluar kemampuanku. Tapi, jangan panggil aku Im Yoona jika aku tidak mampu mengimbangi ciumanmu.”

” Uhhh baby kau mengoyak luka lamaku.”  Siwon berekspresi sedramatis mungkin. Meremas dadanya kuat seakan memperlihatkan betapa terlukanya dia ketika mengingat Yoona dulu sering kali berciuman dengan banyak lelaki, ya setiap teman kencannya.

” Siwon oppa berhenti memasang wajah bodoh seperti itu ! Berlebihan sekali.” Yoona mendelik melihatnya.

” Tidak ada kata berlebihan jika itu menyangkut tentangmu, Yoong. Aku memang terluka sangat banyak sebelum aku menjadi namja-mu satu-satunya.”

” Aku mengerti oppa. Terimakasih untuk itu, ne.”

” Seharusnya kau meminta maaf Yoong, bukannya berterimakasih.” Siwon membrengut, lucu !

” Jinjaaaaaaaa???? Uhh… Jeongmalllll mianhaeee.. Oppaaa.” ujar Yoona sambil beraegyo.
Jika seperti ini Siwon tidak  akan lagi tahan untuk tidak memeluk Yoona.
Yeoja-nya  benar-benar sangat menggemaskan. Suara khas anak-anak yang keluar dari mulut Yoona dengan ekspresi yang dibuat seimut mungkin. Sungguh itu perpaduaan yang sangat apik. Hingga mampu menciptakan keimutan yang melampaui batas. Harus bagaimana lagi menjelaskannya ? Jika yeoja-nya memang menggemaskan seperti itu.

Siwon yakin jika mereka para mantan-mantan Yoona melihatnya. Mungkin bisa saja langsung pingsan. Demi member SNSD yang sekarang tinggal 8 personil, Siwon tidak akan membiarkan  siapapun namja diluar sana bisa menikmati aegyo yeoja-nya. Khususnya para mantan-mantan yeoja-nya. Hanya ia yang boleh melihatnya. Hanya ia yang menikmatinya.

” Berhentilah bertingkah menggemaskan seperti ini !”

” Kenapa harus ? Siwon oppa tidak suka, ya?” pertanyaan polos terucap dibibir Yoona.

” Apa kau mau aku mengurungmu dikamar seharian ini, bersamaku? Sungguh Yoona aku tidak rela untuk pergi jika melihatmu menggemaskan seperti ini. Kau selalu membuatku untuk terus melihatnya.”

”  Itu akal-akalanmu saja oppa. Jika oppa mengurungku seharian dikamar bersamamu, aku tidak yakin aku bisa berjalan seperti biasa esoknya.”

” Aku masih punya cukup tenaga untuk menggendong kemanapun yang kau mau, Yoong. Bagaimana apa kau mau menerima tawaranku? Aku tidak keberatan jika  tidak masuk kantor hari ini.” Siwon menaik turunkan alisnya, menggoda Yoona.

” Dasar kuda pervert ! Oppa harus tetap bekerja selama ada Im Yoona yang hidup satu atap dengan oppa. Oppa tidak lupa kan biaya hidup Im Yoona ini sangatlah mahal.”  Yoona berlalu meninggalkan Siwon.
Dari pada meladeni Siwon yang mulai pervert mode on. Ia lebih memilih kedapur untuk sarapan.
Sial. Ia bahkan melupakan tentang kelaparannya tadi.

” Aishh.. Dia meninggalkanku begini saja.. Jinja.” gumam Siwon setelah kepergian Yoona.

Siwon cukup mengerti dengan kata ‘ BIAYA HIDUP IM YOONA SANGATLAH MAHAL’ .
Yeoja-nya itu sudah terbiasa hidup mewah.
Lihat saja penampilan yeoja-nya yang kelewat sempurna itu !
Sudah pasti semua itu harus ditunjang dengan segala hal yang berbau mewah.
Baju-baju yang selalu dipakai setiap harinya, semua itu adalah Hasil rancangan desainer yang sudah tersohor namanya didunia fashion.
Belum barang-barang yang melekat ditubuhnya. Perihasan, tas, sepatu, jam tangan , parfum serta aksesoris-aksesoris lainnya. Sudah jelas harganya selangit.
Oh jangan lupakan perawatan seorang Im Yoona. Yeoja-nya sangatlah pintar dalam merawat tubuhnya. Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ia jelas tidak  tahu apa saja nama perawatannya tersebut. Yang jelas semua itu cukup menguras kantongnya.
Jika ditotal biaya hidup seorang Im Yoona dalam sebulan. Mungkin cukup untuk biayai hidup 50 orang dalam tanda kurung ( hidup yang biasa-biasa saja ) untuk satu tahun.
Semuanya tidaklah berarti bagi Choi Siwon, karena ia masih mampu.
Yang terpenting baginya adalah yeoja-nya selalu hidup bersamanya. Selalu ada ketika ia membuka mata (bangun tidur) hingga menutup matanya ( tidur).

” Hey.. Hey baby ayolah ! Tidak bekerja satu hari tidaklah membuatku bangkrut.” ujar Siwon

” Siwon oppa berhenti ! Cukup duduk dan nikmati sarapan kita. Aku tidak mau kita telat nantinya.”

” Telat lebih bagus.”

“Sejak kapan oppa jadi pemalas seperti ini ?”

” Sejak aku ingin selalu bersamamu.” Yoona memutar mata mendengarnya.
Oh astaga.. Sejak kapan namjanya menjadi pemalas seperti ini? Setahunya namjanya itu tipekal orang yang bekerja keras, displin dalam menghargai waktu.
Huft Yoona tidak mau ambil pusing. Panggilan perutnya lah yang paling penting sekarang ! Hhaha

” waow.. Mashitaa oppa.” ujarnya riang.
Siwon membrengut kesal. Dan Yoona tetaplah Yoona jika sedang lapar tidak akan memperhatikan sekitarnya. Poor Siwon.

Yoona menghentikan kunyahan sandwich-nya sebelum menelannya secara perlahan-lahan menikmati setiap jengkal tekstur sandwich tuna buatan namja-nya.

” uh.. Kenyangnya.” ujarnya ketika selesai dengan sesi sarapannya.

” ahh oppa kenapa kau tidak memakan sarapanmu ? Astaga ada apa dengan wajahmu itu… Haha sungguh terlihat lucu .”

” Menyebalkan ! Kau membuat selera makanku, Yoong.”

Oh jadi namjanya itu masih mempertahankan kekesalannya.
Tentu saja Yoona tidak akan membiarkannya bertahan lama.
Cepat-cepat Yoona mengambil alih. Ia tidak mau Siwon jatuh sakit jika bekerja nantinya.
Bukanlah sebuah masalah besar untuk membuat Siwon kembali berselera makan.

Ckck.. Siwon nya mulai bertingkah kekanakan ! Jujur saja itu membuat Yoona merasa senang.
Entah kenapa ? Ia pun tidak tahu ! Hanya merasa Siwon yang kekanakan dalam artian ngambek(?) seperti ini lebih menyenangkan dari pada Siwon yang dingin.
Aigoo Yoona.. Pemikiran yang amat polos.

Langkah pertama yang diambil adalah mengambil sandwich Siwon lalu menaruhnya dimulut.
Ya  ! Ya ! Jangan berpikiran Yoona akan memakannya. Meskipun ia shikshin tapi ia tidak akan melakukannya. Ia sudah cukup kenyang dengan sandwichnya tadi.
Lalu mau diapakan sandwichnya??
Hmmm.. Mari kita lihat saja!
Ini salah satu cara Yoona membuat Siwon agar makan makanannya. Tanpa mempunyai alasan untuk menolak. Yoona berani menjamin 100%.

Kemudian ia menelungkupkan tangannya diwajah Siwon. Mendekatkan setengah bagian sandwich yang berada dimulutnya dimulut Siwon. Dengan isyarat mata menyuruh Siwon untuk mengambilnya. Dan benar saja Siwon dengan senang hati melakukannya.

Ini seperti berciuman secara tidak langsung. Siwon yang memang pintar memanfaatkan keadaan menarik kepala Yoona untuk lebih mendekat padanya.
Ia langsung melumat bibir Yoona. Sedikit mengigit bibir bawah Yoona hingga Yoona membuka mulutnya.
Lalu dengan lidahnya ia mengambil kembali setengah sandwich yang berada dimulut Yoona.
Adegan itu terus berulang hingga sandwich yang berada dipiring Siwon habis.

” Fantastic baby ! Sungguh lebih nikmat dari pada sarapan dipagi-pagi sebelumnya.” ujar Siwon sambil menyeringai.
Lalu meminum kopi espresso kesukaannya sebagai penutup sarapannya.

” Sebagai imbalannya, bagaimana jika oppa mengizinkan aku menyetir sendiri pagi ini.”

” Aku lebih senang jika kau memintaku untuk membelikan tas branded lagi, Yoong.”

” Seharusnya aku tahu oppa pasti tidak mengizinkannya.” cibir Yoona.

” Aku hanya ingin kau selalu aman, Yoong.” aman dalam artian Siwon bukan hanya aman tentang keselamatan Yoona. Tetapi aman dari mereka-mereka diluar sana yang ingin menggoda Yoona. Setidaknya jika ada Siwon disampingnya mereka tidak akan ada yang berani untuk melakukan aksinya itu.

” Palli ! Habiskan susumu ! Sebelum kita terlambat.”

” Oppa curang. Aku selalu minum susu setiap hari sedangkan oppa minum kopi. Aku seperti anak kecil saja.”

” Kata siapa oppa tidak pernah minum susu setiap hari.”

” Kapan oppa meminumnya ?” tanya Yoona polos sambil meminum susunya. Jika tidak ingin Siwon mengomel seperti ahjumma.

” Tadi malam.. Dan pagi tadi oppa meminumnya. Bagi oppa susu murni milikmu lebih enak dan nikmat.”

” Yakk kuda pervert ! Sialan ! ”  Yoona memerah seketika, mengerti maksud mesum Siwon.

Pagi yang menyenangkan bagi keduanya. Entah sampai kapan akan selalu bertahan. Semoga saja selamanya. Namun nyatanya hidup tidaklah semulus paha Yoona.

Hhaha

Tbc !

Qu pikir semoga part ini cukup..
Oh ya sebelumnya saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih untuk berta eonni yang selalu mau membuatkan cover untuk bberapa ff yg ku buat nantinya. Dan untuk bersedia mem post ff ini diblognya..
Readers kudu harus berterima kasih ke berta eonni. Jika tidak ada berta eonni ff ini pun tidak akan ada.

Aku juga mau berterima kasih buat readers yang tlah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca ff absurd ku.. Juga tlah bersedia comment.. Huftt setidaknya itu cukup untuk menghargai karyaku.. Maaf yah tidak bisa balas comment kalian..

Jika ada hal2 yg perlu kalian tanyakan ttg ff ku.. Bisa chat aku nantinya !!
Hmm sebetulnya aq blum tahu ff ini mau dibawa kmana lol ini ff dulunya dulu banget awal-awalnya aq bikin waktu masih skolah, yah waktu itu pas bgt lg suntuk sma slh satu guru yg nge_lesin lama bgt jd yh ku tinggal coret2 dibuku ehh gg tahu ny mlah nyetus satu judul ff yaitu My yeoja..
Dan untuk readers yg tny yoonwon udh nikah atau blum aq pun tdk tahu lol hhehe tp tenang aq udh pnya gambaran untuk ff ini kok yah meskipum aku tahu seiring berjalanny waktu pasti nanti berubah-ubah idenya hihi tapi smoga saja dpt readers nikmati ne !!
Mian for typo yg selalu tdk pernah lekang oleh waktu !!

Hmm kalian bisa chat aku atau berta eonni lewat sini ! Tapi tolong kalau ke berta eonni jangan sampai mengganggu , ne !!

Add fb me : Choi Yoonwon Zuazua
Fb berta eonni : Berta yoonwonited
Follow ig me : @zua_yoonwon
Ig berta eonni : @xoloveyoonwon
Id line me : yoongzua16
Invite : 56f12800

Nanti jika ada part yg diprotek sudh pasti mintanya lwt situ !!
Hhihi

Advertisements

180 thoughts on “[FF] My Yeoja Part 2

  1. siwon pervert banget… tapi lucu juga sih lihat keromantisan mereka. gk sabar buat baca part selanjutnya. author hwaiting

    Like

  2. posesif, protectif trus apalagi kata yang bisa mewakili perlakuan siwon ke yoona? pendek amat part ini, harusnya dipanjangin.

    Like

  3. Cerita’y ini scene pagi doang looohh,bisa seromantis ini!! haduh haduuuhhh…klo tiap pagi kyk gini,bbeeuuhhh bnr kt wonpa,rela deh kgk perg kmn2.

    sarapan pagi “sandwich bibir” nya sweeettt bgt,bs dpt dimana yaa sandwich kyk pny wonpa!! #Eeehhh… =p

    Like

  4. So sweet dah pagi mereka b2…siwon bs aja ngambek pagi2 biar dsuapin sm yoona pake mulutnya…unik jg cara yoona hheehhhehe….

    Fighting n gomawo ya thor…

    Like

  5. Ahayyyy knp siwon oppa semakin bertambha yadong aja nie setiap ada kesempatan pasti selalu dimanfaatin dengan baik dan benar wkwkwkkwk
    Tapi ttp lucu dan suka thor
    Sneng liat mreka bahagia

    Like

  6. siwon klo udh sama yoona yadongnya akut bgt..😁😁
    romantis bgt tiap pg pa lg adegan sandwich pst author terinpirasi dr dramkor pinokio..😄😄

    Like

  7. Siwon emang pinter nih nyuri kesempatan dalam kesempitan wkwk, yang ini lebih pendek ya thor dari chp sebelumnya?😅 siwon yadong mulu nih😅

    Like

  8. Hahaha siwon prevert mode on. Diliat sampe sini hubungan mereka bahgia bgt belum keliatan masalahnya, semoga deh bahagia teruss wkwk penasarann luhan itu gimana. Author aku heran deh kok bisa bikin cerita dgn katakatanya rapi bgt jadi mudah ngebyanginnya dan dpt feel nya hihii.

    Like

  9. Siwon oppa pervert, mencari kesempatan eh tpi kalo kata siwon oppa memanfaatkan kesempatan bukan mencari kesempatan. Kata2 siwon oppa ttg minum susu kocak abis.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s