[OS] MIANHAE

Annyeong.. Aq kembali hadir dg membawa sebuah ff OS.. Tapi ini ff bukan berlatar Korea ne, tapi Indonesia.. Aq hanya memakai main cast dari idola ku yaitu YoonWon dan beberapa idol lainnya..
Ku harap ini cerita dpt nikmati.. Karena ini ceritanya Real, maksudku konflik dan sesuai dg apa yg dirasain.
*don’t copy paste tanpa minta ijin ne, setidaknya hargailah sebuah karya yang kau nikmati*
Title : MIANHAE…

Author : Choi ZuaZua

Mianhae3
Happy reading !!

Semenjak kau pergi,,
Rasa ini kembali menderaku kian membara..
Menglebur bersama rindu yang merasuk jiwaku..
Katakan sayang !
( aku baik-baik saja )
Aku yang kini menyesal akan rasa itu..
Katakan sayang !
( aku baik-baik saja )
Disini, masih ditempat yang sama..
Aku merindukanmu..
Mengingat setiap moment yang berharga adalah kamu..
Aku tersenyum, meskipun dada ini terasa sesak..
Katakan sayang !
( aku baik-baik saja )
Meski kenyataan tlah berbeda..
Mataku yang dulu merekam langkah kakimu yang pergi membawa goresan hatimu, kini berkaca-kaca mengingatnya..
Aku tidak tahu mengapa air mata ini jatuh begitu saja..
Satu-satunya yang aku tahu adalah tetesan air mata ini bentuk kesedihan dan kerinduanku..
Jika saja hari ini kita bertemu,,
Kan ku perlihatkan suatu hal kecil yang bersemayam direlung hatiku..
Akan aku katakan pada dunia..
Bahwa aku merindukanmu sangat dalam..
Entah dimanapun kamu berada, percayalah !
Saat ini aku benar-benar merindukanmu..

*18-11-2015*

 
#FlashBack
*oktober 2013*
Yoona pov
Aku memeluk tubuhnya semakin erat. Ketika hawa dingin semakin menusuk pori-pori kulitku seiring dengan laju sepeda motornya yang melampaui batas normal untuk ukuran seorang perempuan.

Yah, Yuri sahabatku itu mengendarai sepeda motornya seperti halnya orang kesetanan.
Aku tahu ini bukan yang pertama kalinya bagi kita melakukan hal gila semacam ini. Namun tetap saja jauh dilubuk hatiku yang paling dalam aku merasa takut.

Takut jika nantinya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Seperti kecelakaan atau sesuatu yang mengerikan.
Siapapun pasti takut jika semua itu terjadi.
Akan tetapi sejauh ini kita belum pernah mengalami semua itu. Semoga saja tidak pernah.
Aku bersyukur untuk itu, selalu.

Oh God !

Dadaku berdebar-debar sangat kencang !
Menyerupai sebuah drum yang dipukul kencang berkali-kali.
” Yakk Yul, pelankan laju motor imutmu!” teriakku sambil memukul-mukul pahanya.
Seolah teriakanku ini sebuah lelucon. Yuri tertawa sangat lepas.
” HaHaHa.. Bukankah ini menyenangkan Yoong.”
” Menyenangkan sih menyenangkan. Tapi tetap saja aku takut.”

 

” hehe.. Kau percaya padaku kan, Yoong ! Cukup pejamkan matamu seperti biasanya.”

 

Aku menurutinya, karena aku percaya kemampuan Yuri yang sangat mahir mengendarai sepeda motor.
Belum sempat aku menikmati perjalanan gila ini dengan memejamkan mata. Yuri tiba-tiba memelankan laju motor imutnya

Sangat pelan , seperti seekor sifut yang seakan tidak mempunyai tenaga untuk berjalan.

 

” Hey apa terjadi sesuatu?”

 

” Sepertinya begitu.”

 

” Memangnya apa yang terjadi?”

 

” Bukan masalah yang besar, hanya saja..”

 

” Hanya saja.. Ap-..”

 

Oh sial ! Dengan tiba-tiba dan tidak tahu kondisi maupun situasi montornya Yuri berhenti mendadak. Makanan pokok ( bahan bakar/bensin) motor imutnya habis.

 

” Upss sial ! Kita berhenti ditempat yang tidak tepat.” umpat Yuri.

 

” Haruskah kita mendorongnya?” tanyaku tidak yakin. Karena aku tahu tempat pengisian bahan bakar bensin masihlah jauh.

 

Disaat aku dan Yuri memikirkan bagaimana caranya kita pulang. Ada sebuah sorot cahaya yang aku tahu berasal dari sebuah sepeda motor ke arah kita.

Apakah ini sebuah keberuntungan?? Dua lelaki yang berboncengan itu menghentikan motornya didepan kita.
Satu lelaki berambut hitam legam, dan satu lelaki berambut pirang.
Keduanya tergolong lelaki tampan.

 

” Hey ada apa dengan kalian? Kenapa menepi disini?” tanya lelaki yang berambut pirang itu.

 

” Tidak apa-apa hanya ingin berhenti saja.” ckckk alasan bodoh seorang Kwon Yuri. Ternyata gengsi nya lebih penting.

 

” Ohh..” gumamnya pelan.

 

Dari sini kita mulai berkenalan.
Yah lelaki berambut pirang itu namanya Oh Sehun..

Sedangkan yang berambut hitam legam itu namanya Choi Siwon.

Jantungnya terasa berdebar saat aku menerima uluran tangan Sehun.
Ditambah dengan senyum manisnya.

Namun disaat aku berjabat tangan dengan Siwon apalagi berada dalam tatapan matanya membuatku gugup setengah mati.

Perasaan macam apa ini??
Malam ini aku dan Yuri cukup beruntung. Siwon dan Sehun bersedia mencarikan bahan bakar bensin untuk motor imutnya Yuri. Dengan imbalan kita saling bertukar nomor ponsel.
Mereka berdua juga membuntuti aku dan Yuri sampai didepan rumahku. Katanya ” Bahaya jika perempuan pulang sendiri.” modus

*desember 3013*

Waktu berjalan sangat cepat. Kurang lebih dua bulan hubunganku dengan Siwon maupun Sehun berjalan dengan lacar. Maksudku kita masih saling memberi kabar, berbagi cerita, semangat, perhatian satu sama lain.
Tapi tidak berlaku untuk Yuri. Bagi Yuri Siwon dan Sehun bukanlah tipenya. Yuri lebih suka lelaki yang sedikit badboy..
Beda itu selalu ada diantara aku, Siwon dan Sehun.
Aku merasakan ada perbedaan yang kuat diantara keduanya.
Ketika aku bertukar pesan dengan Siwon atau sekadar berceloteh lewat menelpon rasanya sangat nyaman. Aku tahu Siwon mempunyai rasa kepadaku. Semua terlihat jelas dari perhatiannya selama ini. Dan aku tidak cukup bodoh untuk mengerti.

Tetapi entah kenapa aku lebih memilih untuk berpura-pura.
Biarkan semua mengalir dengan semdirinya.
Berbeda dengan Sehun. Aku merasa sangat bersemangat untuk melakukan itu. Meskipun respon Sehun terkadang menyebalkan.

Sehun terlalu cuek dalam memberikan perhatian.
Kita hanya berkomunikasi secara singkat dan padat.
Bisa duhitung berapa kali kita saling tukar pesan tiap harinya.
Walaupun hanya 4segilintir isi pesannya ditiap pagi, siang dan malamku itu sudah cukup bagiku.

 

Β Β Β  ” selamat pagi Yoong πŸ™‚ “

 

Β Β Β  ” Jangan lupa makan πŸ™‚ “

 

Β Β  ” Semangat untuk hari ini πŸ™‚ “

 

Β Β  ” Good night and have a nice dream :* “

 

*23 desember 2013*
Seiring berlalunya waktu kita memang berubah. Namun aku tidak percaya Sehun berubah begitu cepat.
Dia menghilang tidak ada kabar sama sekali, terakhir yang ku dengar dari Siwon dia keluar dari tempat kerjanya yang sama dengan Siwon.

Mereka memang lebih tua 2th diatasku.
Aku mencoba menghubunginya namun tidak bisa. Aku kecewa, kesal dan khawatir.
Darimana asalnya semua rasa itu aku bahkan tidak tahu.
Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan atau bagaimana untuk bersama dengannya?
Satu-satunya yang aku tahu adalah bahwa aku sangat terluka dalam kehilangan sepihakku.

 
*30 desember 2013*
Saat aku tidak menemukan tempat untuk bersandar, saat aku tersesat dengan rasa sakit yang ku buat sendiri. Hingga aku tenggelam dalam kegalauan yang masih sepihakku, Siwon datang dengan sejuta cinta untukku.
Dia menghampiriku dengan kasihnya yang tulus. Aku tidak mau berpura-pura lagi untuk tidak melihat rasa itu.
Karena aku tidak cukup kuat untuk menahannya sendiri.
Inilah awal yang tepat untuk melepas rasa sepihakku kepada Sehun.
Aku akan belajar untuk mencintai seseorang yang mencintaiku.
Mulai hari ini.. Bukankah cinta datang karena terbiasa??
….

Sesampainya kita ditempat favorit makan kita. Aku dan Siwon memilih duduk ditempat yang tanpa memakai kursi (lesehan jawanya). Ini tempat yang paling aku suka.
Aku lebih nyaman duduk disini, bisa melihat kendaraan-kendaraan yang berlalu lalang.
Pesanan pun datang.

Kita saling menikmati nasi goreng ini dengan segelas es jeruk sebagai minumannya. Meskipun dipinggir jalan tetapi cita rasanya tidaklah kalah dari lestoran berbintang lima.

Kita berbincang-bincang banyak hal. Dari lelucon hingga serius.
Ku lihat dia sedikit gelisah, hey apa dia merasa tidak nyaman dengan keadaan sekitar yang mulai ramai.
Dia memang lebih suka tempat yang tenang.
Inilah saat yang aku tunggu-tunggu.
Saat gugup melandaku. Aku cukup senang merasakan ini lagi. Setidaknya ini mengingatkanku waktu pertama kali kita berjabat tangan.
Siwon menggenggam tanganku dengan gemetar. Ku pikir bukan hanya aku saja yang merasa gugup kali ini.

 

” emm.. Yoona, aku.. Aku .. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu saat pertama kali kau menerima uluranku waktu itu. Semakin kesini perasaanku semakin besar. Aku tidak bisa menahannya. Aku mencintaimu Yoona, apa kamu mau menjadi kekasihku?” aku menelan salivaku.
Tatapan kami masih bertemu..

Tatapan mata itu yang membuatku merasa nyaman dan tenang.

Aku tenggelam dalam tatapannya membuatku tanpa sadar menggangguk mengiyakan.
Senyum merekah diwajahnya membuatku tersenyum juga.

 

*31 desember 2013*

Masih dengan perasaan berdebar-debar dan cemas. Aku mennggu kedatangan Siwon didepan rumah.
Sudah tidak terhitung berapa kali aku mondar-mandir untuk menghilangkan waktu yang kenapa menyebalkan ini.
Menyebalkan karena dia, kekasihku yang ku tunggu tidak kunjung datang.
Aku lebih seperti seseorang yang baru pertama kali pacaran yang sedang menunggu saat-saat menjelang kencan.
Aigoo.. Aku merasa lucu .

Senyum langsung merekah diwajahku ketika dia sudah datang.
Setelah berpamitan kepada kedua orang tuaku.
Kita bergegas menuju festival tahun baru.
Dua jam dari rumahku, namun rasanya terasa lama.
Apa aku menikmati kencan malam ini??
Dengan malu-malu aku melingkarkan tanganku dipinggangnya. Menaruh kepalaku dipundaknya. Rasanya sangat hangat dan nyaman.
Tangannya yang satu meraih satu tanganku lalu digenggamnya dan dia remas lembut sebelum dia menautkan jari-jari kita. Yah aku suka caranya ketika menunjukkan kasih sayangnya.
Seakan cuaca sangat mendukung untuk berrtindak romantis ala india-indian. Hujan turun sangat deras !!
Banyak penggendara yang mulai menepi karena hujan yang sangat deras disertai dengan angin.
Kita menepi untuk berteduh disalah satu kedai yang tutup. Bajuku sangat basah dan mulai menggigil.
Siwon diam , tanpa banyak bicara dia melepas jaketnya lalu memakaikannya ditubuhku.
Lagi dan lagi aku tersentuh akan perhatiaannya ini.
Aku suka lelaki romantis seperti dia.
” Bagaimana bisa kamu tidak memakai jaket, sayang.” kesalnya
Aku tahu dia khawatir.

 

” Maaf. Aku terlalu semangat tadi.”

 

Dia menghela nafas.

 

Dia, kekasihku mulai menggosok-gosokkan kedua tangannya lalu setelah itu ditangkupkannya ditanganku.
Menyalurkan hawa hangat yang menjalar diseluruh tubuhku.

 

Aku tersenyum, menerima perhatiaannya.

 

 

Sepertinya kita akan terjebak hujan.. Dan hujan juga tidak kunjung mereda.

 

Selang beberapa jam dan

 

Tepat pukul 00.00 !!

 

Setelah mendengar samar-samar tiupan terompet dan letupan-letupan kembang api yang tidak terlalu lihat jelas dilihat dilangit.

Aku berdiri untuk menyaksikan itu dibawah gerimis.

 

” Selamat tahun baru sayang” ucapku.

 

Dia melalu mendekat disampingku.

Berbisik lirih ditelingaku.

 

” Selamat tahun juga Sayang, ini akan jadi moment yang indah”

 

Entah bagaimana awalnya?
Ini bisa terjadi !

 

Ya ciuman pertamaku.. Dia yang menggambilnya.. Aku tidak pernah berpikir ciuman pertamaku akan terjadi sangat romantis seperti ini.

 

Dibawah gerimis, tepat dipergantian tahun baru 2014 .. Astaga.. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ?? Aku hanya diam merasakan bibirnya yang melumat bibirku. Tangannya memegang tengkukku. Membuatku tidak bisa kemana-mana.

 

Dengan bodoh aku meminta lepas dan ingin pulang karena sudah malam.Sejujurnya aku merasa malu dan merasa bahagia.

 
*01 january 2014*
Pagi ini kita berencana untuk pergi bersama teman-temanku kesebuah bukit yang ada dibawahnya ada sebuah danau.
Jessica-Donghae, Taeyeon-Taeteuki dan aku dengan Siwon.
Yuri tidak ikut karena ia punya acara sendiri dengan teman sekolahnya.
Aku dan Yuri memang berbeda sekolah.
Sesampainya disana.
Aku merasa tenang dan damai.
Anginnya yang sejuk sungguh nikmat untuk dirasakan apalagi bersama seorang kekasih.
Aku cukup sedikit canggung dengan Siwon setelah kejadian semalam. Jujur saja meskipun aku sudah beberapa kali berpacaran tapi aku tidak pernah melakukan ciuman tepat dibibir. Yah hanya sekadar ciuman dipipi. Dan pergi kencan saja. Entah ada saja alasan untukku menolak.. Tapi dengan Siwon semua terjadi begitu saja.
Siwon yang memang orangnya tidak cukup pandai bergaul dengan orang baru hanya diam. Sesekali ikut menimpali candaan konyol kita. Antara aku dengan pasangan Haesica dan Taeteuk.
Aku merasa sedikit bersalah kepadanya.
Kuputuskan untuk mengajaknya duduk dibangku yang lebih dekat untuk melihat danau dari atas sini.
” Sayang, kamu merasa tidak nyaman ya?”
” Hah tidak kok.. Selama kamu senang aku akan merasa senang.” jawabnya tersenyum tulus.

 

Dia benar-benar baik.

 

Tidak perlu menggunakan kata-kata bagi Siwon untuk menunjukkan kasih sayangnya.
Dia lebih memberikanku minuman yang hangat dicuaca yang cukup dingin ini. Ketika aku ingin mengambil minuman yang dingin.

Perjalanan pagi ini ditutup dengan sebuah pelukan dan ciuman dikeningku. Begini saja bagiku cukup.

 

* dua minggu kemudian*

 

Sehun tiba-tiba menghubungiku.
Yah dia menelponku.
Memastikan apa aku pacaran atau tidak dengan Siwon.
Dia marah . Ketika aku bilang iya.
Hey kenapa dia marah ? Dia merasa aku membohonginya.. Tolong jelaskan bagian mana aku berbohong ? Bukankah dia yang menghilang, tidak merespon rasa ku.
Dan sekarang dia kembali dengan mengatakan dia mencintaiku selama ini..
Omong kosong macam apa ini?? Aku sakit sungguh merasakan sakit.
Hatiku mulai gamang ?
Aku terjebak diantara kedua sahabat itu.

 
***

 

Siang hari .. Siwon datang kerumah disaat pikiranku masih kacau dengan pengakuan sehun.
Dia memberiku oleh-oleh dari liburan kerjanya sekantor.
Sebuah jacket couple.
Aku tidak terlalu menikmati pertemuan ini.
Aku hanya merasa kosong..
Bahkan ketika dia menciumku untuk kedua kalinya.. Aku tetap diam.
Dengan jahat ! Aku mendorongnya sehingga ciuman kami terlepas..
Bagaimana ini aku menjadi bodoh dalam sekejap ..

 

 

* maret 2014

 

Hubunganku dengan Siwon semakin trasa hambar. Disini hanya Siwon yang mencintaiku terlalu dalam.
Aku yang bodoh yang masih mempertanyakan hatiku ??
Tidak tahu harus berbuat apa..
Kencan yang seharusnya indah malam ini pun terasa menyakitkan.
Yahh setelah hampir satu bulan tidak bertemu .. Sekali bertemu malam ini kita malah berakhir menyakitkan..
Aku marah ketika dia menciumku dengan kasar ! Jujur aku tidak suka dengan itu !!
Aku memilih untuk putus dikencan terakhirku.. Aku tidak mau mendengarkan penjelasannya sama sekali.
Dia bilang dia emosi, dia merasa kesal dengan sikapku yang mulai berubah.. Dia meminta maaf untuk kesalahannya.. Tapi aku terlanjur terluka dengan tindakan kasarnya itu.. Hingga kita memang benar-benar berakhir.

 
* Desember 2014*

 

Masih dibulan yang sama.. Di bulan desember hubunganku dengan Siwon kembali membaik.. Setelah hampir 8bulan semenjak malam itu kita bahkan tidak berkomunikasi sedikitpun.
Semua kembali disaat-saat dimana kita mulai pendekatan secara lebih intes dulu dibulan desember.
Yeah tanpa ada ikatan kita berjalan nyaman seperti ini.
Kita dua kali pergi kencan selama bulan desember ini.. Saling menceritakan 8bulan yang terbuang kemarin.. Dia sempat dekat dengan beberapa wanita tapi tidak sampai pacaran begitu juga dengan aku.. Jujur aku nyaman berada disampingnya sebagai sahabat..
Tidak ku sangka dan ku duga aku kembali menikmati malam pergantiaan tahun baru dengan orang sama namun status yang berbeda.. Rasanya tetap sama nyaman dan bahagia..
Dimalam pergantiaan baru ini pula sebelum dia pamit pulang.. Dia mengatakan masih mencintaiku dan ingin kembali seperti dulu..
Aku menggeleng tidak bisa.
Aku takut kembali menyakitinya..
Atau aku orangnya yang terlalu naif akan cinta ?
Sungguh aku tidak tahu..
Flashback end

 
*18november 2015*

 

Hay kamu.. Iya kamu yang sekarang sudah mempunyai kekasih baru bagaimana kabarmu, hmmm ??
Sudah lama kita tidak bertemu dan saling ngobrol satu sama lain..
Terakhir aku dapat kabar darimu itu satu bulan yang lalu..
Ya aku sempat kaget dan tidak percaya waktu kamu invite pin bbm aku..
Jujur aku merasa senang..
Bagaimana denganmu apa kau merasa senang juga ??
Terakhir kali kita chat kamu bilang ingin kerumahku.. Tapi aku melarangnya.. Jujur bukannya aku tidak mau untuk bertemu.. Aku hanya belum siap untuk bertemu denganmu..
Mianhae..

 

Akulah orang bodoh yang tidak bisa melihat pengorbananmu waktu itu..
Kau yang rela jauh-jauh dari tempat kerjamu untuk datang kerumah memberiku ponsel agar kita masih bisa berkomunikasi..

 

Mianhae..

 

Aku yang tidak bisa mendengarkan suara tulusmu ketika bernyanyi..

 

” BETAPA AKU MENCINTAIMU..
DENGAN SEPENUH HATIKU..
BETAPA AKU MENYANYANGIMU..
LEBIH DARI YANG KAU TAHU..
INGIN KU BAHAGIAKAN DIRIMU..
SETIAP SAAT BERSAMAKU..
SEPERTI JANJIKU KEPADAMU..
TAKKAN PERNAH KU INGKARI..
AKU KAN SLALU ADA DIDEKATMU..
AKU KAN SLALU MENEMANI HARIMU..
KAU HARUS TAHU BETAPA AKU MENCINTAIMU..”
dengan jahat aku bilang suara kamu jelek.. Jujur saja waktu itu aku merasa tidak sanggup lagi menyakitimu terlalu dalam..

Aku merasa aku jahat.. Aku yang tidak bisa mencintaimu sama seperti kamu mencintaiku..

 

Mianhae..

 

maafkan aku sungguh maafkan aku!!!

 

Mianhae..

 

Jika kata-kata yang aku keluarkan dulu itu melukaimu..
Itu akan membuatmu membenciku..
Mianhae..
Sayang maafkan aku bahkan ketika aku bersamamu, aku merasa sepi..
Tolong maafkan orang yang menyebalkan ini..
Meskipun ini tidak sepenuhnya benar..
Kau tidak melakukan apapun yang salah, aku yang menyebalkan !!

 

Mianhae..
Jika kita ditakdirkan bertemu lagi entah dibulan desember ini atau kapan itu waktunya akan tiba..
Tolong bersikaplah sama seperti pada saat kita pertama kali bertemu..
Teruslah tersenyum..
Aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu..
Mianhae !!!
Aku merindukanmu..

 

End

Selalu berterima kasih buat eonni-ku berta yang selalu bersedia bikinin poster kece badainya πŸ™‚ apa lagi poster buat my yeoja part 3+4 aigooo eonni itu keren bgt.. Hihi
dan readers semuanya πŸ™‚
OS yang hancur lebur yakk !! Meskipun begitu aq tetap pgen post ff ini..
Gomawo buat yang semua udah comment my yeoja kemaren..
Aq membaca commenan kalian semua kok.. Dan maaf tidak bisa membalasnya hhehe
My Yeoja blum ada konflik, ataupun penjelasan tentang hubungan yoonwon
.. Secara perlahan-lahan nanti juga muncul kok flasback2 apa aja yg terjadi.. Hhehe tergantung mood ane yak..
Selamat malam..
Salam choi zuazua πŸ™‚
Hohoo sorry for typo yg selalu berceceran.. Mohon maklum yah.. Ini ff dibuat tadi sore .. Wkkwk seharusnya tidak alasan untuk itu..

Advertisements

39 thoughts on “[OS] MIANHAE

  1. sebenernya rada bingung sama ending hubungan yoonwon yang rada gantung,,,hoho itu yoona akhirnya nyesel gegara dulu sempet mengabaikan perasaan siwonkah?? ditunggu karya ff nya yang lain πŸ™‚

    Like

  2. Kekekeke…. Liat persahabatan yonyul.. Cerita keren.. Tpi ending ny kog gtu?? N sprtiny ceritany enakny ttp berlatar korea am sdikit bhasa korea… Psti lbh brasa! He he he…

    Like

  3. Ending masih bingung apakah yona balik lagi siwon soal gak jelas tapi sayang ny malah yoona menolak siwon karena alasan yg gak masuk akal siwon mencintai yoona terlalu dalam…ditgu ff yoonwon lainny

    Like

  4. Ceritax gantung nih, jadi mereka gak pacaran nih, ya ampun sedih bgt noh yoona knp juga mutusin siwon kesian siwonx padahal kan suwon cinta bgt nih gara gara sehun yg gak jelas dan yoona yg labil

    Like

  5. Salam kenal, mmmm kurang ngerti sama jln cerita.nya,, itu yoonwon nya g bersatu ?? Tpi yoona cinta kan sama siwon..?? D tunggu aja karya yg lain.nya thor..

    Like

  6. Yw ga bersatu ?? Endingnya agk gantung😁 meskipun bgitu ceritanya bgus. Siwon sweet bgt, sehun kok gtu udh ngilang tnpa kbar trs balik” malah marah-marah ckckck😠 pdhl brhrap bgt yoona blikn lgi sma siwon. Ditunggu karya mu yg lain thor!!πŸ˜„

    Like

  7. Hmmm setelah siwon dh punya pacar lgi skrg nyesel ya yunah-nya?? Baru inget gmn pengorbanan siwon dulu,, mmg klo dh kehilangan pasti baru kerasa gmn berartinya org tsb..
    Pesen aja,, klo suatu saat dpt yg baru dn org tsb sangat mencintai kamu jgn sia2kn lagi lbh baik pertahankn krna blm tentu di luaran sana ada yg lbh baik..
    Lebih baik di cintai drpd mencintai krna ujungnya pasti sakit hati,, itu menurut aku…
    Dan aku doakan di desember mendatang semoga kalian(yunah n siwon) bs bertemu lgi walo dlm kondisi bkn sepasang kekasih lagi.. Aamiin..
    Semangat!!!

    Like

  8. Ko gantung banget ceritanya,gak ada penjelasan antara hubungan siwon oppa,yoona dan sehun .apa lagi sehun yg katanya cinta sama yoona tapi ko tetap gak ada komunikasi dan penjelasa atas cintanya sama yoona dan juga yoona alasan yoona mutusin siwon oppa sangat konyol dan berbelit2 ,di sini karak ter yoona sangat munafik jadi kaya sinetron ff nya.

    Like

  9. Aku belum baca ini ff sampai selesai..
    Tapi untuk menghargai karya salah satu auhtor kece yang satu ini dan juga sebagai rasa terimakasih saya karna udah bersedia nulis ff yoonwon saya tetep mau ninggalin jejak.. πŸ™‚
    #Ga mau bikin author sedih #ciah pd amat bu#Abaikan..

    Sebenernya karna aku ga suka kalo ending nya yoonwon pisah dan malah bikin aku kecewa dan ujung-ujung nya sedih ampe ga bisa tidur karna terus terbayang-bayang makanya aku baca setengah aja ga mau kain kecewa..
    Ini bukan karna aku lebay ya..
    Tapi aku orang nya gitu apa yang aku baca dan bikin kecewa pasti akas selalu berputar-putar dan ilang-ilang dari pikiran..
    Maaf ya thor bukan nya ga mau menghargai karya mu karna hanya membaca setengah aja..
    #tapi aku ga suka kalo sad atau yoonwon nya pisah..😭😭

    Tetap semangat buat authornya..✊✊✊
    Makin keren ffnya.. πŸ‘πŸ‘
    Good job..πŸ‘πŸ‘

    Like

  10. Aku belum baca ini ff sampai selesai..
    Tapi untuk menghargai karya salah satu auhtor kece yang satu ini dan juga sebagai rasa terimakasih saya karna udah bersedia nulis ff yoonwon saya tetep mau ninggalin jejak.. πŸ™‚
    #Ga mau bikin author sedih #ciah pd amat bu#Abaikan..

    Sebenernya karna aku ga suka kalo ending nya yoonwon pisah dan malah bikin aku kecewa dan ujung-ujung nya sedih ampe ga bisa tidur karna terus terbayang-bayang makanya aku baca setengah aja ga mau makin kecewa..
    Ini bukan karna aku lebay ya..
    Tapi aku orang nya gitu apa yang aku baca dan bikin kecewa pasti akan selalu berputar-putar dan ga’ ilang-ilang dari pikiran..
    Maaf ya thor bukan nya ga mau menghargai karya mu, karna hanya membaca setengah aja..
    #tapi aku ga suka kalo sad atau yoonwon nya pisah..😭😭

    Tetap semangat buat authornya..✊✊✊
    Makin keren ff buatannya apalagi yang MY😊(papolit)😘😘.. πŸ‘πŸ‘
    Good job..πŸ‘πŸ‘

    Like

  11. Cara menulismu sangat indah aku menyukainya,,
    Yoona terlalu pabo kasian siwon nya, sabar ya won.. Haha
    Jalan cerita nya simple tapi feel nya dapet keren deh
    Di tunggu cerita lainya author-nim, choi zuazua

    Liked by 1 person

  12. Terbawa suasana dlm cerita smpai mnitikkan mata,, Hiks,,Hiks,, Pnyesalan emng sllu dtng di akhir,, Ya, stidknya hargailah orng yg mmbrikn prhtian kpd qta, krna suatu saat wta akn mrindukannya,,, #Issh curcol gaje.
    Ok, eonni aq mnnggu ff my yeojanya ne.FIGHTING

    Like

  13. yaampun saat yoon udah bisa menerima siwon kenapa sehun muncul lgi dan membuat hubungan yoonwon merenggang hingga akhirnya putus, kasihan juga sama siwon jadinya πŸ˜₯

    Like

  14. Bener kata yg lain, endingnya gantung, gak ada kejelasan antara siwon, yoona dan sehun. Ya berharapnya siii yoonwon bersatu, eh taunya enggak.

    Like

  15. Aaaahhh….siwon oppa so sweeeettt….
    tapi tapi tapiii knp ending’y gantung yaa?? Antara sedih seneng tp bingung… 😦
    Tp sampe akhir cerita msh ada doa yoona untu siwon,berarti masih d inget terus…

    #Eaaa….

    Like

  16. Jiir baper gua -_-, berarti yoona selama itu blm sepenuhnya cinta sama siwon 😦 masa langsung goyah pas sehun balik lagi huhu. Siwon oppa maapin yoona yg dulu yahh wkwk

    Like

  17. Sehun gtu bgt sih sma yoona eonni, udh hilang tnpa kbar eh sekali muncul mrah2 sma yoona eonni karna pcran sma siwon oppa. Yoona eonni jga gtu bgt sih sma siwon oppa, padhl siwon oppa udh tulus bgt sma yoona eonni. Jdi sedih karna cerita gantung, gk tw gmn akhir hub. Yoonwon 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s