[FF] YoonWon – Part 2

Masih belum bisa ngasih My Yeoja.. Aku bawa ff dadakan aku.. Yg jdulnya kgk kreatif sama sekali hhehe yaitu YOONWON..
Meskipun respon readers alias yg comment gk sebanding dg My Yeoja tp its okay.. Ini ff buat seru-seruan ajah yh.. Alurny juga adem ayem gk akn ada badai sama sekali.. Anggap ajh ini selingan yeh.. Karena My Yeoja baru seupil materinya kkke

YOONWON

author : Choi Zuazua

Cast : YoonWon

Happy Reading

YOONWON2

Part 2

Im Yoona

Sebelumnya..

I~ndah
M~orning (sick)

…..

Y-adong

Kedua sepasang suami istri yang terlihat sangat serasi. Baik secara fisik, hati maupun materi itu sedang menikmati malam indahnya. Dimana keduanya sedang berbagi kehangatan diatas ranjang mewahnya.

“Sayang, terimakasih untuk malam ini. Aku sudah bisa leluasa memelukmu, menyentuhmu tanpa harus menyakitimu lagi.” bisik Siwon sambil mengeratkan back hugnya.

Suatu kenikmatan serta keberkahan ketika Yoona sudah tidak merasakan morning sick lagi disaat kandungannya sudah menginjak bulan ke 4. Mengingat hampir selama tiga bulan Yoona merasa tersiksa akan morning sick-nya dan itu juga berpengaruh kepada Siwon yang jauh merasa tersiksa. Tersiksa karena tak tega melihat Yoona yang terus menerus merasa mual hingga muntah-muntah. Tersiksa pula karena ia tidak bisa mendapatkan jatahnya. Jangankan mendapatkan jatah, mencium Yoona saja tidak bisa.

Yoona memainkan jemari-jemari Siwon yang melingkar diperutnya yang mulai terlihat membuncit. Ia mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah tampan, suaminya itu.

“Siwon oppa… I love you..” ujar Yoona sambil beraegyo.

Siwon mencium pipi yang terlihat semakin chubby itu berkali-kali.

“I Love you to, Choi Yoona..”

“Siwon oppa…” panggilnya manja.

“Iya sayangku.. Kekasihku.. Belahan jiwaku.. Istriku.. Takdirku.. Ada apa hemmm?” tanya Siwon lembut seraya mengelus perut Yoona.

“Anni.. Aku hanya ingin memanggil oppa..” Yoona semakin menyamankan kepalanya didada bidang Siwon.

“Dia sudah mulai tumbuh.. Aku ingin segera melihatnya sayang.”

“Nado oppa..”

Elusan tangan Siwon semakin merayap keatas. Berhenti disana. Sesuatu yang terlihat juga semakin membesar.

“Milikku ini juga semakin tubuh besar , hhaha.” goda Siwon saat kedua tangannya menangkup salah satu aset berharga Yoona.

“Yakk dasar yadong..”

“Hhha.. Sayang kehamilanmu ini memang sungguh berkah.. Kkeke..”

“Bercintalah denganku, sayang..” tangannya mulai memberi pijatan disana. Benar-benar menikmati keberkahan itu dengan baik.

“Ahh Op-pahh..” desahan itu membuat Siwon langsung membungkam bibir Yoona. Menciumnya lembut, dengan posisi kepala Yoona yang harus menoleh keatas.

Merasa pegal dan juga mulai kehabisan nafas,Yoona lalu membalikkan badannya, posisinya sekarang duduk dihadapan Siwon.
Kacing piamanya sudah terbuka sempurna, memperlihatkan bra merahnya.

“Suka dengan apa yang kau lihat Tn. Choi ?” godanya seduktif. Dengan sengaja ia semakin menempelkan tubuhnya ditubuh Siwon.

“Lihat.. Mereka seakan memanggilku untuk memanjakannya, sayang..”

“Kau sunguh yadong Tn.Choi.”

Siwon memejam matanya, ketika istrinya semakin lihai menggodanya. Menggesekkan buah dadanya didada bidangnya yang kapan kacing piamanya mulai terlepas. Sesuatu disana tlah bangun. Membuatnya mengerang sial.

“Sekarang siapa yang terlihat Yadong, eoh ? Aku paling suka jika istriku mulai nakal se-..”

“Jangan banyak bicara oppa, simpan tenagamu untuk bercinta denganku. Dan cepat lakukan tugasmu Tn. Choi.”

Mematuhi perintah dari sang istri tercintanya, Siwon segera memulai tugasnya malam itu. Menikmati malam yang panas dan pajang, membuat kehidupannya semakin harmonis. Membuat kedekatan keduanya semakin terlihat intim dan mesra.

O-verprotektif

“Sayang kau tidak boleh naik tanga lagi, arra !” okay larangan Siwon kali ini cukup bisa diterima Yoona. Karena itu mungkin akan berbahaya sekaligus melahkan. Ketika kehamilannya sudah memasuki bulan ke 5, Otomatis beban yang harus ia tanggung itu semakin berat.

“oh astaga sayang..Jangan makan dan minum sembarangan !” Yoona memutar matanya jengah. Saat Siwon melarangnya makan dan minuman kemasan. Padahal sebelum ia hamil, ia juga sudah memakanya.

“Jangan banyak melakukan aktivitas yang membuatmu lelah sayang !” oh astaga suaminya benar-benar menjengkelkan dengan sikap overprotektiflnya itu. Bahkan ia hanya menata kembali ranjangnya yang terlihat amat berantakan.

“Berjanjilah Jangan keluar lagi jika itu tidak bersamaku ! Jika tidak ada yang menjagamu !” Demi seekor kelinci yang suka memakan wortel, Yoona rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya. Keterlaluan ia bahkan hanya berjalan-jalan disekitar kompleks mansion Choi.

Jangan melakukan ini.. Jangan melakukan itu.. Semakin hari sikap overprotektif suaminya semakin meningkat. Dan itu sangat menyebalkan bagi Yoona. Ia bagaikan tidak bisa bergerak dengan leluasa. Dan semuanya terasa dibatasi. Setiap ia protes Siwon akan selalu berkata..

“Ku mohon sayang.. Ini demi kebaikanmu dan baby Choi.”

“Ku mohon mengertilah dengan sikap overprotektif-ku, sayang. Aku hanya ingin menjadi suami dan ayah yang baik dalam menjaga kalian.”

“Jujur sayang, aku benar-benar takut. Jika terjadi sesuatu dengan kalian. Aku sangat ketakutan saat kau kelelahan.. Saat kau makan dan minum sembarangan.. Sat kau tidak berada dalam pengawasan mataku secara langsung. Aku sangat takut jika terjadi sesuatu dengan kalian. Banyak kata bagaimana dalam pikiranku setelah aku akan menjadi calon ayah.”

“Bagaimana jika kalian sakit.. Bagaimana jika kalian ini.. Bagaimana jika kalian itu.. Sungguh itu menakutkan untukku sayang. Aku masih perlu belajar banyak dan lebih bekerja keras lagi. Agar aku bisa menjadi suami dan calon ayah idaman untuk kalian.”

Membuat Yoona mengerti dan memahami ketakutan Siwon. Ia semakin merasa dicintai Siwon sangat besar. Dan itu sungguh menegaskan bahwa Siwon benar-benar suami dan calon ayah idaman. Sudah memiliki wajah tampan, tubuh ideal, memiliki abs menggoda, pengertian, penyayang, perhatian, setia, kaya raya dan tidak pelit pula. Hhaha mungkin itu yang terakhir bonus untuk Yoona. Percuma kan jika memiliki suami kaya raya tetapi pelit. Tidak bisa beli ini tidak bisa beli itu.. Memangnya akan kenyang jika hanya menimbun harta saja tanpa menikmatinya.

“Aku sangat mencintaimu, oppa. Sangat amat dan teramat mencintaimu. Hingga aku nyaris gila jika tidak ada oppa disisiku. Jeongmal gomawo Siwon oppa, telah membuatku menjadi wanita paling bahagia, dan berharga didunia ini.. ”

“Karena kau adalah salah satu wanita berharga Choi Siwon didunia ini..”

“Mwo? Salah satu.. Yakk oppa punya berapa banyak wanita diduniamu?”

“Omo sayang mengapa kau berteriak?”

“Siwon oppa tanya mengapa aku berteriak?”

Dengan polos Siwon mengangguk, sedikit ingin menggoda istrinya.

“Siwon oppa….”

“Menggemaskan.” mencubit pipi menggembung itu, lalu mencium bibir yang mengerucut itu.

Tersenyum manis.. Siwon menatap Yoona dalam.

“Dengarkan aku sayang.. Wanita berharga diduniaku adalah kamu.. Sebelumnya sudah terlebih dulu ada eommaku. Begitu juga Jiwon, dia juga salah satu wanita berharga dihidupku. Jadi, jangan pernah berpikir yang bermacam-macam. Kalian bertiga adalah wanita berharga Choi Siwon didunia ini.”

“Benar-benar pria sejati. Aku bangga memiliki suami sepertimu, oppa.”

“Choi Siwon memang membanggakan, sayang !!! Seharusnya kau memberi suami kebanggaanmu ini yang tampannya sudah tidak ragukan lagi sebuah penghargaan, hadiah atau semacamnya. Emm-…” Siwon pura-pura berpikir sebentar ketika Yoona mengeryitkan dahinya.

“Bagaimana kalau sebuah ciuman..? pelukan..? Atau sesuatu yang menggairahkan, Otte ?” tanyanya dengan tampang mesumnya.

“Aishh ku pikir oppa minta apa. Itu sudah kewajibanku oppa, tapi kali ini hanya sebuah ciuman dan pelukan. . hhehe.” apa yang dilakukan Yoona sama seperti yang dikatakannya. Mematahkan keinginan Siwon yang sudah berharap lebih. Poor Siwon.

Selang beberapa menit..

“Sayang kau mau apa ? Turunkan barang itu jika tidak ingin aku menghancurkannya..”

Oh suamianya yang overprotektif itu tlah kembali..
Tsk padahal Yoona hanya mengangkat laptop kerja milik Siwon yang beratnya tak seberapa itu, yang tak mungkin membuaynya lelah.

O-h Sehun

“Siwon oppa.. Oppa.. Oppa..” rengekan Yoona terus menerus terdengar diruang makan yang ada di Mansion Choi. Sedari tadi Yoona tak lelah merengek sebelum keinganannya dituruti Siwon. Ia meminta Siwon untuk mendatangkan Oh Sehun salah satu member boy band terkenal Korea Selatan, EXO.

“Ayolah sayang berhenti merengek. Aku tidak bisa menuruti keinginanmu kali ini sayang.” tegas Siwon.

Rasa kesal, cemburu, didalam hatinya teraduk merata menjadi satu.

Bagaimana mungkin istrinya menyuruhnya mendatangkan seorang pria lain masuk ke mansion Choi. Terlebih pria tersebut salah satu idol yang banyak digandrungi remaja putri Korea Selatan dan sialnya istrinya itu salah satu fangirlnya. Sudah cukup selama ini istrinya sering memuji-muji pria tersebut. Menyebutkan namanya saja ia enggan. Ya, karena ia terlalu cemburu.

“Siwon oppa aku hanya ingin sarapan bersama Sehun, hiks.. Dan itu juga yang menginginkannya bukan hanya aku saja.. Baby Choi juga menginkannya oppa.. Hikss”

Oh Dear..
Istrinya mulai mengeluarkan senjata andalannya..
Menangis dan baby Choi..
Seseorang tolong kuatkan hati Siwon setelah ini..

“Uljima sayang..bagaimana kalau idol wanita saja? Snsd ? Fx ? Atau siapa saja sayang..?” bujuk Siwon seraya menghapus airmata Yoona.

“Anniyo.. Aku hanya ingin Sehun oppa.. Hikss oppa jahat.. Oppa tidak sayang dengan kami..hiks” ujar Yoona sambil terus menangis.

Tangisan Yoona pagi buta itu berhasil membangunkan kedua mertuanya dan adik iparnya.

“Omo.. Eonni gwaenchana?” kaget Jiwon, Yoona mendongak menatap adik iparnya sedih.

“Siwon oppa hiks.. Jahat Jiwonnie..hiks” adunya seperti anak kecil.

“Yakk oppa !! Apa yang oppa lakukan kepada eonni-ku.”

“Aku tidak melakukan apapun.” elak Siwon.

“Abeonim.. Eommanim Siwon oppa hiks.. Dia sudah tidak menyayangiku dan baby Choi..” kali ini Yoona mengadu kepada kedua mertuanya.

“Anniyo sayang, tidak seperti itu sungguh. Aku sangat menyayangi kalian berdua.” sahut Siwon cepat saat mendapati tatapan tak bersahabat dari kedua orang tuanya.

“Yoona-ya kenapa kau mengatakan hal seperti itu, hmm?” tanya Ny. Choi lembut sambil mengelus kepala menantu kesayangannya itu.

“Aku lapar eommanim, tetapi Siwon oppa tidak mengizinkanku.”

“Mwo ? Choi Siwon kau ini keterlaluan bagaimana bisa membiarkan istrimu mengeluh lapar dan kau tidak mengizinkannya makan. Uri Yoona sedang mengandung calon cucuku, Choi Siwon.” hardik Tn. Choi geram.

“Abeoji bukan seperti itu. Aku tidak pernah melarang Yoona untuk makan.”

“Lalu ?” Tn. Choi masih menatap tajam Siwon.

“Yoona hanya ingin sarapan bersama Oh Sehun abeoji. Bagaimana bisa aku sanggup membiarkan istriku sarapan bersama pria lain didepan mataku.” sewot Siwon.

“Maksud oppa Oh Sehun member Exo?” tanya Jiwon memastikan.

“Ya boyband sialan itu.”

“Siwon oppa mereka boyband favoritku !” ujar Yoona merajuk.

“Abeonim.. Eommanim, kami benar-benar menginginkannya. Baby Choi bahkan sedari tadi terus menendang karena permintaannya belum dituruti.. Aku juga sudah sangat lapar eommanim..” dengan polosnya Yoona memohon. Tak peduli kekesalan suaminya yang sudah berada diubun-ubun.

“Cepat hubungi manager Exo, suruh Oh Sehun datang kesini !” suruh Tn. Choi kepada Siwon.

“Tapi abeoji..”

“Turuti perintahku, Siwon.. Jangan biarkan menantuku menangis.. Apalagi sampai calon cucuku marah..Ya Tuhan.. Bersabarlah Yoona-ya suamimu pasti mendatangkan Oh Sehun.”

Ny.Choi dan Jiwon menenangkan Yoona yang masih menangis. Benar-benar seperti membujuk anak kecil untuk berhenti menangis. Tangan Ny.Choi tak henti-hentinya mengelus perut Yoona, sesekali ia dapat merasakan tendangan dari baby Choi. Membuatnya khawatir jika sampai calon cucunya itu marah karena keinginannya belum dipenuhi.

Meskipun sedikit kesusahan karena alasan mendadak. Akhirnya dengan bantuan orang terdalam Sm manager Exo bersedia mengizinkan Sehun untuk datang. Mengingat Choi Ki Ho adalah salah satu pemegang saham terbesar diSm. Sudah pasti pihak Sm tidak akan menolak keinginan dari menantu Choi itu.

Siwon merasa benar-benar cemburu saat Oh Sehun ah .. tidak hampir separuh member Exo datang dimansion Choi tersebut . Ya, Kai, Baekhyun, Lay, Suho, Chanyeol ikut datang menemani Sehun. Bukan tanpa alasan, mereka semua merasa senang bisa bertemu Noona cantiknya lagi. Hampir semua member Exo cukup mengenal siapa Yoona. Salah satu fangirl oh Sehun dan tentunya Exo L yang sering datang dikonser-konsernya. Yoona juga sering bertemu dengan mereka dibackstage.. Bagai seperti keajaiban hampir semua member Exo menyukai Yoona alias menobatkan dirinya sebagai fanboys fansnya sendiri. lol
Siapa yang tidak suka dengan kecantikan, keramahan serta kelembutan yang ada pada didiri Yoona apalagi tingkahnya yang manis nan menggemaskan itu. Semua orang pasti akan suka, jatuh hati kepadanya bila mereka mempunyai mata dan hati yang baik.

“Annyeonghasseyo Exo imnida..” sapanya ramah kepada semuanya.
Yoona terlihat berbinar-binar, menyukai dengan apa yang dilihat. Semua yang ada disitu ikut senang melihatnya, apalagi keramahan member Exo dan yang terpenting Yoona yang terlihat sangat bahagia.
Kecuali satu orang, Siapa lagi kalau bukan Siwon. Ia terlihat jelas sedang menahan cemburunya meskipun tak bisa dipungkiri, jika ia cukup senang melihat istrinya sudah berhenti menangis, serta ada binar kebahagiaan dimata rusa istrinya.

“Annyeong noona.. Jangan menangis lagi, eoh. Sehun dan yang lain sengaja datang kesini untuk Yoona dan calon keponakan kita.” ujar Sehun manis, tangannya tak sungkan mengelus perut buncit Yoona.

“Cihh.. Dia bahkan berani menyentuh istrku.Menyebalkan !” dumel Siwon dalam hati.

“Oh Tuhan.. Kenyataan macam apa lagi ini.. Mereka pikir perut istriku itu mainan. Pakai acara berebutan mengelusnya lagi.” Siwon semakin mendumel dalam hati ketika member Exo pada berebut siapa yang terlebih dulu mengelus perut istrinya setelah Sehun.

“Yakk Yakk.. Choi Yoona mengapa pipi memerah, jinjaaa ? Kau bahkan tersenyum manis..” Siwon belum berhenti juga mendumel dalam hati.

“Siwon oppa jangan menatap mereka seakan-akan kau akan memangsanya. Ayolah buang dulu cemburumu itu. Ckck istri bahagia dikelilingi namja-namja tampan mengapa muka oppa ditekuk seperti itu. Hihi ini baru namanya resiko punya istri cantik.” ejek Jiwon, berbisik ke Siwon.

“Siwon oppa.. Tolong ambil potoku bersama Exo..” pinta Yoona dengan manjanya.

“Mwoya ? Poto saja sendiri..” sewot Siwon sinis.

“Oppaaaa… Eommanim Siwon oppa..”

“Siwon cepat ambil poto Yoona ! ”

“Menyebalkan.” gumamnya pelan. Meskipun begitu ia tetap menurutinya. Siapa yang bisa menolak keinginan menantu kesayangan itu.

Tak pernah terbayangkan dibenak Siwon jika ia akan menjadi photographer dadakan istrinya sekaligus kedua orangtuanya beserta adiknya.

“Siwon oppa, jeongmal gomawo..” ujar Yoona lembut sambil mencium pipi Siwon.

“Manis sekali jika ada maunya.”cibir Siwon.

“Yoona-ya katanya tadi lapar. Mari kita sarapan !” ajak Tn. Choi lembut.

“Omo.. Abeonim, aku lupa hhehe..”

Nyatanya kemesraan Yoona dengan Sehun dan member lainnya pun tak berhenti begitu saja.

“Sehunnie bisakah kau menyuapiku?” ujar Yoona malu-malu.

“Tap-..” Sehun ingin sekali menolak ketika melihat tatapan menbunuh dari Siwon.

“Ayolah Oh Sehun.. Baby Choi juga menginginkannya..” Yoona kembali merengek ketika tahu Sehun akan menolak.

Sehun menatap kesemua orang yang ada diruangan itu, semuanya mengangguk mengerti menyisahkan Siwon yang masih menatapnya tajam.

“Siwon oppa tidak apa-apa kan ? Sekali ini aja, eoh.” ijin Yoona dengan puppy eyesnya.

“Ne, Gwaenchana.” jawab Siwon datar.

“Gomawo hyung atas ijinnya.”ujar Sehun sambil tersenyum lebar.

“Yoona noona makan yang banyak,eoh. Biar baby Choi tubuh dengan sehat.” ujar Sehun penuh perhatian.

“Gomawo Sehunna..”

“Waow daebak !!! Yoona eonni benar-benar menghabiskan makanannya tanpa tersisa sedikitpun.” seru Jiwon heboh.

“Itu hanya kebetulan Jiwon-ah..
Sayang minum susunya, eoh.”ujar Siwon perhatian sambil menyodorkan segelas susu khusus ibu hamil untuk Yoona.

“Anniyo, aku bosan oppa.” tolak Yoona tidak mau.

“Yoona-ya, ayo diminum susunya nanti keburu dingin.” Ny. Choi juga selalu ikut membujuk jika menantu kesayangannya mulai beraksi (?). Mogok minum susunya.

“Aigoo noona.. Yoona harus minum susunya, itu kan juga untuk kebaikan noona dan calon keponakan kita.” Kai juga tak kalah ikut membujuk. Yang dibenarkan dengan member Exo lainnya.

“Benar Noona.. Ayoo minum susunya.”

Yoona memandang Susu yang masih berada dalam genggaman tangan Siwon itu dengan raut wajah campur aduk. Sesungguhnya ia benar-benar bosan meminumnya, hampir 2x setiap hari. Sejauh ini Siwon dengan yang lainnya selalu berhasil membujuknya. Tentu saja dengan dalih iming-iming yang mampu melelahkan kakinya serta credit cart-nya. Shopping !!

Belum sempat Siwon menjajikan sesuatu yang bisa membuat Yoona mau meminum susunya. Ia dibuat tercengang sekaligus kesal, kembali merasa cemburu. Saat Sehun turun tangan.

“Yoona noona tidak boleh bosan,eoh. Sudah kewajiban bagi seorang ibu hamil melakukan hal terbaik untuk calon buah hatinya. Salah satunya noona harus minum susu.”

Yoona mengangguk patuh.

Alkhirnya semua bernafas lega tak terkecuali Siwon.

“Heuh.. Ada manfaatnya juga Oh Sehun itu. Setidaknya hari ini aku dan credit cart-ku selamat.” gumam Siwon.

Siang harinya~

“Istriku yang cantik ini terlihat asyik sendiri, sampai-sampai suaminya yang tampan ditelantarkan. Aigoo malangnya nasipmu Choi Siwon..” ratap Siwon saat melihat Yoona tengah asyik menonton Dvd, tentu saja berisikan Mv-mv Exo.

“Siwon oppa berlebihan sekali.” cibir Yoona tanpa sedikitpun melirik Siwon.

“Ternyata aku benar-benar diacuhkan..” Siwon lalu merebahkan kepalanya dipaha Yoona. Melihat dari bawah wajah cantik Istrinya yang tengah senyum-senyum sendiri. Sesekali istrinya itu akan heboh sendiri melihat aksi Idolanya. Ia juga mendengar beberapa kali istrinya memuji Sehun.

Tatapannya lalu kearah perut sang istri. Diusapnya lembut sebelum mendaratkan bibirnya disana.

“Baby Choi ini daddy..”

“Kau sedang apa disana? Apa kau mendengarkan daddy..”

“Lihat mommy mu sedang asyik dengan dunianya. Dan mengacuhkan daddy mu yang tampan ini..”

“Baby Choi nanti jika kamu sudah keluar, jangan pernah mengacaukan daddy, eoh.”

“Tumbuhlah dengan baik dan sehat. Daddy dan mommy sangat menyayangimu, muachh.” seperti mendengar apa yang dikatakan sang ayah, baby Choi meresponnya dengan beberapa kali tendangan.

“Omo.. Omo.. Kau mendengarkan daddy, hmm ? Saranghaeyo..” dan Siwon kembali merasakan tendangan dari dalam perut Yoona.

Yoona tersenyum senang mendengar semua yang dikatakan Siwon. Melihat keantusiasan Siwon ketika merasakan tendangan dari dalam perutnya.

“Sayang.. Baby Choi merespon-ku..” Siwon tidak bisa menutupi binar kebahagiaannya.

“Tentu oppa, dia akan mendengarkan apa yang dikatakan daddy-nya. Sering-seringlah mengajak ngobrol, eoh..” ujar Yoona sambil mengusap rambut Siwon. Kini perhatian Yoona sepenuhnya tertuju kepada Siwon yang sedang kembali mengajak ngobrol baby Choi. Beberapa kali mencium perutnya, beberapi pula ia harus kembali merasakan tendangan dari dalam sana.

Yoona juga ikut menimpali apa yang dikatakan Siwon. Membuat calon orang tua baru itu sangat bahagia dan tak sabar menunggu kelahiran baby Choi didunia ini.

Bahagia itu sederhana, cukup melakukan hal-hal kecil bersama orang terkasih. Seperti halnya dengan apa yang dilakukan Siwon dan Yoona yaitu berinteraksi dengan baby Choi-nya.

Tbc

Sampai bertemu di My Yeoja :*

I-ndah
M-orning sick
Y-adong
O-verprotwktif
O-h Sehun
N…?
A..?

Terimakasih berta unni..
Terimakasih buat readers yg sudah mau membaca+comment Ff YOONWON ini.. Spesial buat readers yg udah comment dipart 1.. Nanti dapet bonus pw untuk My Yeoja tanpa minta langsung dikirim author hhehe

Clue pw :
Pw nya adalah YoonWon.

Author hny tahu bberapa almat akun snsnya, seperti nina, shanty laras, ranny suryani, par ryi an.. Yg lain ngga tahu hhe

Jadi, kalian bisa invite bbm aq 56f12800 yg udh stlh bca lngsung Ping yh.. Klu yg udh berteman difb bisa lngsung chatt, yg blum berteman bisa add Choi Yoonwon Zuazua..

Jika ngga sertakan alamat sns yg bisa dihubungi author, cuma bbm, fb or line yah 🙂

Tetap tersenyum dan jaga kesehatan yah 🙂
Pastikan jangan pernah makan, masakan sembarangan nanti bisa tepar kayak author..

#gwsforIbu
#gwsForMe

Gomawo 🙂

Advertisements

87 thoughts on “[FF] YoonWon – Part 2

  1. awalnya gak trlalu berharap sama ff ini tapi stlah smpai part 2 jdi suka sma jalan critanya,,bagus ya tetap sich blm sebagus my yeoja.
    nextnya ditunggu thor,,,oh ya q udh coment dri part 1 jga loh thor,jdi bisa kali sekirannya pw ff my yeoja dipermudah.

    Like

  2. Duh….kehamilan yoona lucu jg yg merengek kaya anak kecil k jieon dan mertuanya,tp siwon oppa cinta bgt ma yoona jd smuanya dituruti walaupun harus mnyimpan rasa cemburunya.lanjut…..

    Liked by 1 person

  3. Yeay kak aku udh bisa komen…
    Untuk ff nya keren kak.. (y)
    Bikin senyum senyum sendiri…
    Yoona ngidam nya terlalu ..
    Baby Choi cepet lahirnya ..
    Fighting ya kak 🙂

    Like

  4. Siwon oppa alay banget sih cara ngomongnya….
    Walaupun romantis tpi bikin merinding sendiri hahaha
    Tpi seneng jga kalo ngeliyat mereka bahagia…
    Tpi kasian sma siwon ngeluyat yoona ngacuhin dia hehehe

    Like

  5. Aigo wonpa benar2 suami siga walaupun cemburunya tidak tanggung2 hehehehe やӗƝƍӗŋ banget liat aslinya kayak gini \ː̗=))ː̖
    ^ \_
    ^ H∂∂…☺ H∂∂…☺ H∂∂…☺ H∂∂ , daebek author

    Like

  6. Hihi yg idol justru suka sama fansnya, yoona jadi bener” manja, siwon oppa cemburu berat kayanya, ngga sabar nunggu baby choi lahir..

    Like

  7. Ya ampun siwon overprotektiv bgtt sih.. dan yoona ngidam aneh2 dan manja bgt yaa
    Selalu nangis dan blg permintaan baby choi
    Gimana mau nolak siwon
    Kalau mau minum susu hrz minta credit card siwon yaa… oh beruntungnyaaa hihi

    Like

  8. Bikin senyum2 sendiri baca ff ni. Mungkin karna aku ga suka tipe protektif jadi rada kesel pas bagian O. Tp diblas dengan kelucuan O yg kedua.. Keep writing eon..

    Like

  9. Oh, protectif nya over banget. Sampe aku juga ikutan kesel sama daddy, apalagi pas mommy cuma bawa laptop doang. Gmana pas bawa dus yang gk ada isinya yaa? Pasti langsung ngamuk dah, hahahaaa

    Ahh, enak banget yaa jadi menantu kesayangan keluarga Choi. Apa2 langsung d’turutin sampe daddy kena semprot, wkwkwk

    Lanjuuutttt yok thor, SEMANGAAAATTTTT \=D/

    Like

  10. sangking sayangnya ma yoona smpk overprotektf gitu wonpa hehehe…tp enk bgt ya yoona dsamperin exo.duh pke acara d suapin sehun sgala lgi…mauuuu 😀
    lanjutkn thor… 🙂

    Like

  11. Siwon appa overprotektif ..
    Yang sabar ya siwon appa .. hehehe
    yoona omma kyk anak kecil minta yang aneh aneh .. tapi tetep sweet yoong omma and siwon appa …

    Like

  12. Hehehehe…baru ngeh klo setiap awalan cerita ada makna huruf dr IMYOONA…#nyengirkuda
    Author kreatip sekaliiihh…:*

    Yaaahhh…yoona suka’y sm sehun,pantesan aja ada yg sampe cemburu membara!!
    Tenang wonpa,aku berada d pihakmu,sebagian member exo pd ngelus perut yoona,ntar anak’y muka’y perpaduan member exo lg.
    Hehehehehe…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s