[OS] Love in between ..

 

Title : Love in between

Author : Choi Zuazua

Cast : Choi Siwon+Im Yoona+Other

Genre : Romance, Sad, Angst, Nc

Rating : 17+

Poster : Berta Yoonwonited/Xoloveyoonwon

LOVE IN BETWEEN2Q

~Hanya imajinasiku, So Don’t copy paste without permission !!!
~setidaknya hargailah sebuah karya yang kau nikmati~

Happy Reading..

****

Siwon pov

Aku tidak tahu apa apa yang  harus aku lakukan. Gemetaran, Kau mundur dua langkah kebelakang.

Menghindariku..Itu menyakitkan !

Berapa banyak kau berubah, seiring berlalunya sang waktu..
Bahkan hatiku masih terus berlari, ditempatnya !
Dimana selalu ada kau didalamnya..

Masihkah kau percaya bahwa tanpa dirimu, hatiku hanyalah pulau tak berpenghuni ?

Tolong jangan tinggalkanku, aku bagian dari masalalumu ada disini !
Tidakkah kau melihat kedalam mataku, hanya ada rindu dan cinta disana ?

Ku mohon.. Jangan pergi, Na-ya..
Jangan meninggalkanku..
Jangan lakukan ini dua kali..

Wajah gemetarmu dan kata-katamu yang tak jelas. Aku tahu kau juga merindukanku. Walau itu hanya secuil dari sebagian jauh dengan cinta yang terbagi.

“Na-ya..” panggilan lirihku membuatmu berhenti.

Hey, apa kau mengizinkanku. Mendekatimu, sayangku..?

Tapi,

Tunggu.. Mengapa ada sirat luka dikedua mata indahmu ?
Apa kau terluka dengan pertemuan kita sayangku..?

Saat ini aku merasakan jantungku seperti berhenti berdetak. Kau dan aku membeku disini. Saling terperangkap tatapan satu sama lain.

Na-ya, sayangku..
Saat ini sikap kita sedikit berbeda, canggung satu sama lain. Tetapi airmata kita yang jatuh ini adalah cinta. Seulas senyum yang hadir diwajah kita ini adalah bahwa kau dan aku akan lebih mengingat cinta kita.

Tidak ada pelukan penuh kerinduan seperti layaknya seorang teman yang sekian lama tak bertemu. Masih bertahan terperangkap tatapan satu sama lain.

Yoona masih sama dulu dan kini, cantik ! Ah- Anniyo.. Terlihat lebih cantik. Ini sangat menyenangkan dimataku. Ya, aku menyukai pertemuan ini. Terlepas dari keadaan dan waktu yang membuat kau dan aku berbeda.

Na-ya, ada banyak hal yang ingin kutanyakan, tapi mengapa kau tidak menghiraukanku ?

Jangan memalingkan wajahmu ! Sungguh aku tidak suka, tapi mengapa kau melakukannya ?

Baiklah Na-ya, sayangku..
itu tidak masalah. Aku berusaha untuk baik-baik saja mencoba untuk mengabaikannya.

“Na-ya.. Bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu..”

“…..”

Na-ya, sayangku..
Mengapa kau berbalik..?
Itu sama saja kau menghunuskan sebilah pedang tepat dijantungku sayang.

Apa kau takut kepadaku ?

Na-ya, sayangku..
Aku bukanlah monster, kau tahu diriku yang dulu. Aku mencintaimu dulu dan kini sayang.

Ketika waktu telah berlalu, aku telah menghilang. Dan kini aku kembali dipertemukan denganmu, aku tahu karena aku membutuhkanmu. Tapi, jika kau mengabaikanku seperti ini, aku akan mati !

“Sebegitu burukkah aku dimatamu, Na-ya ? Akankah aku terlihat bodoh jika aku memelukmu dari belakang?”

“Meskipun aku akan menjadi satu-satunya orang terbodoh didunia ini, aku baik-baik saja. Asalkan aku masih bisa memelukmu seperti ini.”

Aku memeluknya, benar-benar memeluknya dari belakang. Tidak peduli jika aku terlihat benar-benar bodoh.

“Wonnie..” ujarnya lirih seraya memegang tanganku yang berada diperutnya.

Tubuhku dan tubuhnya sama-sama begetar, menahan tangis dalam diam. Mengapa cinta sungguh menyedihkan..?

Sangat menyakitkan saat semua kenangan kembali menyapa sangat jelas.

“Na-ya, duniaku tanpamu seperti hukuman mati. Semua berakhir menyakitkan ! Duniaku tidak akan berjalan baik tanpamu. Aku membutuhkanmu.”

“…..”

“Apakah kau merasakan apa yang aku rasakan ? “

“…..”

“Na-ya, sayangku.. Aku masih mencintaimu dan benar-benar merindukanmu. Meski kita berpisah, meski kau tak bersedia melihatku, cinta itu tetap ada untukmu.”

“…..”

“Na-ya, apakah cintaku ini sebuah lelucon untuk mu ? Mengapa kau diam ?”

“…..”

“Na-ya, kau harus tahu. Masa dimana aku melepasmu. Masa itu adalah detik-detik tersakit dalam hidupku. Jantungku seolah berhenti berdetak, paru-paruku sesak. Semua terasa menyakitkan. Karena, saat aku meninggalkanmu. Seluruh keindahan cinta juga pergi dari kehidupanku. Kepergianmu melukaiku, aku tidak bisa melupakanmu meski telah ku coba sekuat hatiku. Na-ya saranghaeyo.”

“Nado saranghaeyo, Wonnie. Aku tetap merasakan cinta meski kau tak ada. Aku masih mencintaimu meski tak bisa memelukmu. Karena cintaku adalah dirimu.”

Na-ya, sayangku..
Terimakasih untuk tetap masih cinta.

“Tetapi Wonnie, kita tidak bisa melupakan bahwa aku dan kau sekarang telah berbeda. Cinta kita sekarang adalah berbahaya. Ini hanya menyakiti banyak hati.. Hiks”

Persetan dengan keadaan dan waktu yang tlah membuat kita berbeda. Aku hanya ingin bersamamu Na-ya.. Sekalipun aku harus menjadi monster ! Sekalipun aku harus kejam dan jahat !
Biarlah sekali ini saja kita egois !
Mengapa kita harus tersakiti dan mengalah dengan keadaan dan waktu lagi.

Aku membalikkan badannya. Mencium bibir tipis pink itu lembut. Airmata mengiringi ciuman kami. Aku tahu cinta masih ada diantara kita.

“Na-ya, tutuplah matamu ! Lihatlah masih adakah diriku dihatimu ? Menurutmu apa arti cinta dipikiran dan hatimu ? Apakah itu masih aku?”

“Arraseo, ayo saling mencintai hari ini seperti ini adalah hari terakhir, Wonnie.”

Siwon pov end

*****

Meskipun mereka tahu apa yang akan mereka lakukan adalah sebuah kesalahan. Namun sepertinya mereka sengaja menutup mata dan telinganya.

Biarlah kesempatan malam ini menjadi bukti bahwa cinta lama belum berakhir. Cinta lama bersemi kembali.

Siwon dan Yoona terlihat saling bertindihan diatas sofa yang berada diApartement Siwon. Berciuman panas, menggairahkan seakan membayar tiga tahun yang berlalu. Mengobati luka yang sama-sama tertoreh dihatinya. Mereka terhanyut dalam manisnya memadu cinta dan nafsu yang membara.

Yoona membuka matanya perlahan, didapatinya Siwon sedang tersenyum memandangnya, membuatnya juga ikut menyunggingkan senyum manisnya.

Yoona mengelus pipi Siwon dengan gerakan slowmotion, meraba setiap inci wajah manly itu. Mata hitamnya yang teduh, bibir mancung yang indah, bibir tipis sensualnya dan tubuhnya yang membuat Yoona tidak mampu menolak pesonanya.

“Saranghaeyo, Na-ya.. Sayangku..”
Disentuhnya bibir tipis sensual Siwon dengan ibu jarinya. Dikecupnya sebentar bibir sensual itu, sebelum dilepaskannya kembali.
Siwon tidak bisa untuk berhenti tersenyum. Menikmati belaian lembut dari tangan halus itu.

Mereka berjalanan beriringan dengan bibir tetap menyatu, menuju kamar Siwon.

*****

Suara surga bergelora diruangan itu,  peluh membasahi tubuhnya, hasrat yang menggebu membakar seluruh tubuhnya dalam panasnya bercinta. Membuat suasana begitu panas, begitu erotis, dan begitu menggairahkan diantara dinding yang diam membisu.

“Ahhh Wonnie~” Siwon semakin mendorongnya lebih kuat.

Tidak peduli seberapa lelahnya tubuh mereka. Tidak peduli sudah berapa banyak mereka mencapai puncak surga dunianya. Mereka tidak bisa berhenti. Tidak ada yang bisa menghentikannya. Seolah ingin menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Tidak akan  membiarkan adanya kecacatan disana !

Mereka hanya tidak mau waktu yang sedang berpihak kepada mereka terbuang sia-sia tanpa ada arti dan makna didalamnya.

“Enghhh.. Wonnie-ahhhhhhhh, ohhh.. Choi Siwon !” teriak Yoona keras.

Siwon menghentikan permainan gilanya, saat dirasakannya Yoona sudah mulai susah mengatur nafasnya. Terkulai lemah, pasrah tak berdaya dibawahnya. Setelah mencapai puncak klimaks bahagianya.

Siwon tersenyum dengan penuh cinta dan tatapan memuja. Sebelum menyambar kembali bibir tipis pink Yoona yang sedikit terbuka. Menciumnya, menghisap bagian bawahnya, lalu mengulumnya bergantian dan memainkan lidahnya sebentar sebelum melepasnya kembali.

“Na-ya, jika kita bertemu lagi. Katakan kepadaku siapa nanti yang lebih hebat diranjang. Aku atau suamimu?” Siwon tersenyum disela hatinya yang hancur berantakan. Sama seperti keadaan hati Yoona.

“Wonnie..” suara Yoona parau. Tangannya membengkap mulut Siwon untuk berhenti bicara.

Diambil tangan itu, lalu diciumnya punggung tangannya.

Siwon sadar siapa dirinya sekarang !
Sebuah cincin emas putih melingkar sempurna dijari manis Yoona, memberi tahunya bahwa posisinya hanyalah SEBATAS MANTAN !!!

“Gwaenchana.. Jangan mengkhawatirkanku, Na-ya. Tersenyumlah..! Aku tidak akan pernah lupa, aku akan selalu ingat tentang kita. Aku janji tidak akan melupakanmu. Aku hanya akan selalu bersyukur karena aku memiliki kenangan satu bersamamu.”

Chu !

Diciumnya lama kening Yoona sebelum berakhir dibibir tipis pink itu.

“Kenyataan yang benar-benar menyakitkan adalah kau menjadi bagian orang lain. Dan disaat kau dan aku terjebak dalam cinta terlarang.” Choi Siwon

End 😥

Comment and Like, jusseyo 🙂

Bagaimana perasaan anda setelah membaca OS ini ??
Aku kok jadi nyesek gini yah 😦

Feel-nya dapet ngga sih ???
Because ff ini dibuat hanya dg menghabiskan 5 Lagu kkeke
1.Rain-Taeyeon
2.Scret-Taeyeon
3. Badboy-bigbang
4. just One day-Bts
5. Lost in Love-Taeny

*Berharap dapet 😉 lol

Bonus puisi saya waktu jaman smp, hhhehe

Cinta Terlarang

Hamparan pasir seluas kasih sayang..
Padang tandus tanpa hilang..
Sepanas siang yang panas..
Mungkin sudah suratan !

Gelombang laut yang tak pulang
Menghantam bebatuan karang
Ku takut akan menantang

Dedaun kering yang melayang
Membawaku pergi ke awang
Memohon takkan terlarang

Dambaku keatas bintang
Hilangkan kegalauan
Demi laraku hilang
Ku rela berpulang

Padamu cintaku yang malang
Matiku tiada datang
Tinggal cerita, tinggal kenangan
Kisah kasih yang terlarang

” Zuanita D Lestari ”

Hhhahaa puisi gara2 dulu sering dengerin lagu Cinta Terlarang..

Oh iyaa yg sudah baca dan meninggalkan jejak..
Dapet bonus lagi.. *Yeeeee

Bonus drabble YoonWon awas yeh yang punya otak-otak yadong jangan berani-berani membawa hha

Kajja kita baca drabblenya 🙂

#doubleupdate
#thanksbertaeonni
#thanksReaders

Advertisements

71 thoughts on “[OS] Love in between ..

  1. Om0, . .menyakitkan skali ksah cinta mreka , . . Cinta terlarang , . .
    Wah ,ada NC nya , . .haha
    tp aq suka , .bhasanya sopan,tdk vulgar , . .

    Ya , wlpun cinta mrka gk ksampean, .tp ckup indah , . . .

    Suka ama ceritanya :-* :-*
    *dtunggu OS lainnya >>
    Fighting

    Like

  2. oh yaampun ceritanya nyesek banget sih.. kalo saling cinta kenapa yoona bisa tunangan atau bahkan nikah sama org lain ? hati yg sama2 tersakiti 😥

    Like

  3. Jadi ceritanya mereka selingkuh nih.. 😔
    Jarang-jarang ada ff yoonwon yang gendrenya kaya gini tapi kalo itu tentang yoonwon apapun itu dihalalin aja asalkan mereka bersatu..😭 😀 #maunya :p
    Aku jujur ya,, aku kurang dapet feelnya😞 mungkin karna ini kependekan jadi ditunggu kelanjutan nya.. 😊
    #modus_ sebenernya sih intinya pengen ni ff dipanjangin.. 😀 ✌

    Like

  4. Woaaah…cerita na beda dr yg lain, dikira yoona lum nikah, dikira masi pd single..tak tau na,,, wew…serada ga rela deh…hehe..ada lnjutan na ga? Hehe… 😀

    Like

  5. os ini bisa kali un dibuat chapter, pasti responnya bagus bgt. soalnya penasaran gmn hubungan perselingkuhan mereka, dan penasaran juga sm kehidupan rumah tangga yoona, yang entah siapa itu suaminya. semoga aja saran ku ini bisa dijadikan bahan pertimbangan, terimakasih…^^

    Like

  6. Angst tapi manis krn ada kenangan. Kkkk
    Semoga ketemu lagi yaa (lol). Kasian suami yoona tapi gapapa, selama yoonwon cinta terlarang pun diizinkan. Kkkk

    Like

  7. Sequel please 😩 ceritanya sedih bgt sih….
    Maaf thor utk beberapa ada ff yg gw lewatin karna kurang begitu suka,gw cuma suka dg my yeoja,yoonwon hmm trus apalagi ya..maaf banget ya bukan maksudnya utk menghina.cuma jelasin klo misalnya author ga nemuin id gw di komen sebuah ff yg ga gw baca cuma langsung ngelewatin aja

    Like

  8. Authoorr,aku ga ngerti!! hihihihi…
    Wonpa sm yoona knp pisah?
    Knp hrs CLBK nya sebentar?
    yonna udh mo nikah sm yg lain?
    Ga rela ga relaaa…
    Bener2 sad ending story,walopun ada bahagia’y dikit.

    oiyaa…salam kenal yg sm author Choi Zuazua…

    Like

  9. Wah yoonwon g’ bsa bersatu sdih deh ternyata hubungan mereka tlah berakhir n yoong berasama dg orang lain g’ relaaa sdih deh….

    Like

  10. Kasihan mereka b2 padahal masih saling mencintai..tp knp bs sampe berpisah ya..yg lebih nyeseknya yoona dah nikah sm orang lain…jadi siwon cm jd selingkuhannya yoona…ga rela sech mereka cm jd pasangan selingkuh.iks..iks..ikss…

    Salam kenal thor… Fighting…gomawo..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s