[Drable] What The Hell ?

 

Title : What the hell ?

Author : Choi Zuazua

Cast : YoonWon

Happy Reading..

whatthe hell5

****

Setelah resepsi pernikahan megah yang terjadi diawal tahun 2016 ini usai. Sepasang pengantin baru itu terlihat sangat lelah. Karena harus berdiri menyalami ratusan tamu undangan.

Meski lelah itu ada tak menyurutkan niat sang suami untuk segera melakukan malam pertamanya dengan sang istri.

Akhirnya penantian panjang Choi Siwon selama kurung waktu 15tahun terbayar sangat indah. Tidak sia-sia selama ini ia menunggu Im Yoona.

Sejak pertama kali Siwon bertemu Yoona, kala itu usia Yoona baru menginjak 10 tahun dan dirinya berusia 20 tahun, ia merasa mendapatkan sebuah keajaiban.

Keajaiban yang datang dari Yoona, yang masihlah anak kecil. Keajaiban itu berupa CINTA. Cinta yang rela membuatnya menunggu dari fase anak kecil- fase remaja hingga fase dewasa dan matang.

Yoona yang berusia 25 tahun adalah sesosok gadis cantik, bahkan kecantikannya pun sudah tidak ragukan lagi. Tumbuh dewasa dengan lekukan tubuh sangat indah dan pemikirannya yang sudah sangat matang. Membuat Siwon cepat-cepat harus mengikatnya sebagai Choi Yoona. Meskipun Yoona baru saja menginjakkan kembali kakinya di Seoul satu minggu yang lalu setelah menimba ilmu di Paris. Siwon tidak mau mengambil resiko, mengingat banyak sekali pria-pria diluar sana menginginkan gadis itu.

Setibanya dikamar pengantin yang sudah didekor sedemikian rupa romantis. Siwon dengan semangat membantu Yoona-istrinya membukakan gaun pengantinnya.

Wajah binar penuh kesenangan tak bisa lepas diwajah tampan Siwon.

Dengan gerakan slow motion gaun pengantin itu jatuh lunglai kelantai.
Siwon menatap setiap lekuk tubuh Yoona dengan tatapan memujanya.

Tangannya terulur membelai setiap inchi lekukan tubuh tersebut. Membuat Yoona seperti tersengat aliran listrik. Tubuh Yoona menegang saat jemari Siwonย  membelai area privatnya.

“Eggh..Siwon oppa..”

Siwon segera mencium bibir Yoona, melumatnya tiada ampun namun tidak meninggalkan kelembutan.

Disetiap gesekan bibir Siwon dibibirnya, Yoona bisa merasakan betapa besar perasaan cinta Siwon kepadanya. Kepala ikut bergerak kekanan-kiri, mengimbangi ciuman Siwon yang terus menuntutnya.

Siwon menghisap bibir bawah Yoona kuat, kemudian menggigitnya pelan.

“Uhhh..” Yoona melenguh parau. Tak kuasa menerima setiap serangan bibir Siwon dibibirnya, tangannya sudah berada dileher Siwon dan menariknya untuk memperdalam ciumannya.

“Ahhh..” desahan Yoona semakin membuat Siwon menggila.

Oh dear.. Dia sungguh sangat sexy !

Tangan Siwon meremas pelan butt Yoona. Berhasil membuat Yoona mendesah panjang membuat Siwon mendapatkan lebih.

Tiap detik yang berlalu ciuman mereka semakin dalam dan memanas. Desahan mereka juga semakin keras.

Hingga sampai dimana Siwon seakan waktu berhenti berputar manakala Yoona sangat lihai bermain dengan sahabat kecilnya.

Siwon terus menerus meracau frontal, desahan, erangan hingga umpatan keluar langsung dimulutnya saat Yoona menghisap kuat sahabat kecilnya.

Matanya terpejam kuat-kuat saat Siwon merasa sampai dititik kenikmatannya. Tangannya ikut membantu Yoona bermain dengan sahabat kecilnya lebih cepat dan kuat.

“Arghhhhhh.. Im Yoonaahhhhhh..” desahnya kencang melepaskan orgasme pertamanya. Tangannya tanpa sengaja mencengkram kuat kepala Yoona semakin menenggelamkan disana.

“ASTAGA SIWON OPPA !” Pekikan keras Yoona memukul telak kepala Siwon sangat kuat. Menyadarkan kembali kesadarannya dari sisa-sisa orgasmenya.

Astaga.. Astaga..
Adakah hal yang lebih menyedihkan dari pada ini ? Siwon rasanya ingin ditelan bumi hidup sekarang itu juga manakala matanya mendapati Yoona yang bersungut-sungut kearahnya. Wajah Yoona memerah bukan karena sebuah kenikmatan akan tetapi karena amarah yang berkobar ditubuhnya, saat tahu Siwon pria yang baru saja ia temui setelah 15tahun lamanya tidak bertemu dengan teganya membayangkan hal-hal mesum dengannya.

Bagaimana Yoona tidak tahu jika Siwon telah membayangkan hal-hal mesum dengannya, bila kepalanya ditarik kearah selangkangan Siwon bersamaan teriakan desahan Siwon seraya menyebut namanya. Dan hal yang paling gila Yoona mencium selangkangan Siwon yang sedang menonjol keras dan basah.

Beruntung hal memalukan itu terjadi diruang kerja Siwon yang kedap suara dan terkunci rapat-rapat. Setidaknya hanya Yoona yang tahu hal memalukan dan menyakitkan yang baru saja terjadi kepada presdir Choi tersebut.

“Yoo-..Yoongie-ah, jadi semua itu hanya khayalanku belaka.. Pernikahan.. Malam pertama..?”desis Siwon hampir pingsan.

“Yakkk sambutan macam ini oppa ? Jinjaaa… Bisa-bisanya Siwon oppa berkhayal berbuat mesum denganku disaat aku sedang menceritakan kehidupanku selama di Paris ? Siwon oppa bahkan sampai orgasme…What the hell?” tanya Yoona tak kalah ingin pingsan.

End ๐Ÿ˜€

Hhhahaa
*ketawa ala Yoongie

Gimana malming ditemani ff macam gini ?

Entah ini ff benar-benar sangat awur-awuran ๐Ÿ˜€ pelampiasan karena tiba-tiba saja kepalaku buntu, tidak bisa nglanjutin ff My Naughty Goddes, sama sequel Love in Between

Hhhha maklum yah klo gg nge feel, aneh, alurnya membingungkan sesungguhnya ini ff jadi hanya dalam hitungan jam,

Tp ttp tinggalkan jejak, ne ๐Ÿ˜‰

Hayo siapa yang ketipu ???

*adaYgMerasaTerjebak?

*adaYgKetipu?

Warning !

Buat readers yg kemarin minta pw lewat sms maaf tidak author bls, mungkin sebagian ada yang tahu bila hp author yg ada nomor itu lupa naruh dimana ? lol

Tp ternyata hp nya ada dialmari, terselip ditumupukan baju lol

Yg belum dpet pw bisa lgsung bbm aku yah klu gk minta ke berta eonni ๐Ÿ˜‰

Yg inbok fb juga gg bisa aku bls..
Biasanya aku on cuma buat liat berita yewe kkkeke

Lwt bbm jika pngen cpet dapet pw, okay ๐Ÿ˜‰

Mianhae ๐Ÿ™‚

Sampai ketemu dibulan marer, jika kepala masih buntu..

Pai pai..

Advertisements

82 thoughts on “[Drable] What The Hell ?

  1. Aiiiiissss ketipu wkwk, sae author mempermainkan khayalanku ‘?’ Sudahlah cukup…
    Kerenlah pokoknya, keep writing and thanks author-nim

    Like

  2. hadeuh dasar wonppa mesum bnget kirain bneran dah ningah lgi malper eh nyatanya cuma hayalannya ckckck kasian yoong eon psti shock bnget d gituin ma wonppa ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜€

    Like

  3. Ikutan angkat tangan โœ‹merasa terjebak dan juga tertipu sekaliguss..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
    Hahaha๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ astaga siwon apa yang ada difikiran nya ko ampe ngebayangin malam pertama padahal yoona nya ga lagi godain dia apa lagi kalo yoona ampe godain dia mungkin akan lebbih dari itu… kekekekeke ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Like

  4. annyeong..
    aku baru nemu ni wp (dehh, dah ky anak ilang aja pake segala ditemu)*abaikan ๐Ÿ˜€
    jd aku msh reader baru di sini
    anak bawang lahh,
    ga tau knp ko milih ni drabble buat pemanasan sebelum menyelami lbh dlm wp ni
    dan setelah selese baca, ‘eng-ing-eng’ ๐Ÿ˜ฎ
    sumpee ngakak abbizz..
    itu kelakuan siwon yaa, yadong tingkat akutt
    semangat berkarya chingu!
    salam kenal ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Like

  5. Omg dikira beneran Yoonwon dah nikah tau taunya wonpa cma mimpi,,,omg otak wonpa tuch butuh dicuci biar ngak mesum aja isinya,,heheheheh

    Like

  6. Wkwkwk….kasian amat siwon,ternyata eh ternyata hanya hayalan semata…wkwkwk… Aquh kira beneran mreka nikah…yg dipikiran aquh malah yoona yg lg PMS…hahaha….ampun deh…xixii…dtggu ff jebakan na yg lain, walopun jebakan tp bikin penasaran…xixi….

    Like

  7. Dah panas dingin aja bacanya…tp ternyata…oh..ternyata..itu hanya khayalan siwon aja jadi lucu hehehhehe ..dasar mesum bisa2nya ngebayangin yg nggak2 sm yoona setelah lama ga ketemu…n knp jg yoona maw yee…dsuruh siwon bgituan hhehehehe…

    Fighting n gomawo …author choi zuazua

    Like

  8. astaga siwon oppa hahahaha aku sih ngakak loh bacanya. makanya oppa, buruan itu yoona eonnienya dinikahin biar ngga ngayal mulu gitu hahahaha. kak, mangat terus buat ff lainnya. ditunggu lohhh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s