[3S] My Naughty Goddes – 1

Title : My Naughty Goddess

Author : Choi Zuazua/ @zua_yoonwon

Cast : Im Yoona, Choi Siwon

Other Cast : Find by yourself

Genre : Fantasy, Romance

Rating : 17+

Poster : Berta Yoonwonited/xoloveyoonwon

~Typo berkeliaran ..!!!

~siapkan cemilan jika sewaktu-waktu lapar..

~pastikan mempunyai waktu luang untuk membacanya, because lumayan panjang..

~Ff pertama aku bergenre fantasy, mungkin readers akan menemui sedkit scane yang mirip drakor-drakor yang bergenre fantasy , karena author terinspirasi dari sana..Akan tetapi jalan cerita murni dari pemikiran author. So, Don’t copy paste tanpa minta ijin, arra !!

Happy Reading..

naughty goddes12

                  *****

Wuuuzzzzzzzz…. Duarrrrrrrrrrrr !!!!!

Terdengar sebuah ledakan yang berasal dari langit. Menyebabkan burung-burung pada berhamburan keluar dari sarangnya. Beruntung kejadian itu terjadi di dinii hari. Dimana mayoritas manusia masih berada di alam mimpi.

Kubangan yang berbentuk lingkaran yang terbentuk akibat ledakan yang berasal dari langit itu, disetiap sisinya dikelilingi api hingga melingkar sempurna.

Suatu makhluk asing keluar dari sana. Makhluk yang bisa digolongkan berjenis kelamin perempuan. Bukan alien atau sebangsanya. Makhluk itu lebih suci, lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan makhluk asing lainnya.

Ya.. Dialah sang dewi yang baru saja turun dari langit. Sang dewi harus diturunkan oleh sang penguasa dewa-dewi yang tinggal diKerajaan langit. Dengan sebuah alasan ikatan takdir, yang mengikatnya sejak sang dewi terlahir.

Ikatan takdir yang tidak bisa dirubah oleh para sang penguasa kecuali dirinya sendiri. Semua sudah mutlak berada dalam garis tangan sang dewi. Sudah ketentuan untuk sang dewi menerima, menjalani serta memutuskan bagaimana nantinya ikatan takdir itu membawanya kedalam kehidupan para manusia dimuka bumi.

Mungkinkah sang dewi bisa menjalankan perannya sebagai manusia setengah dewi dibumi dengan baik tanpa harus menimbulkan masalah..??

Mungkinkah sang dewi bisa terlahir kembali sebagai seorang manusia seutuhnya..?

Atau..

Mungkinkah sang dewi akan menghilang, lenyap seperti angin yang berhembus dari jagat raya ini..?

Jawabannya..
Hanya pada diri sang dewi. Sanggupkah nantinya sang dewi menemukan cinta sucinya..?
Hanya dalam kurun waktu 177 hari !!!

Dan cerita ini dimulai dihari pertama, disebuah kedai ice cream..

Dimana sang dewi untuk pertama kalinya menginjakkan kakakinya dibumi, disebuah kedai yang menyediakan berbagai cita rasa ice cream.

Pemandangan di kedai ice cream itu sangat ramai, karena adanya sang dewi. Sang dewi terlihat begitu menikmati ice creamnya hingga menghabiskan duapuluh cup ice cream dalam waktu kurang dari 3 menit.

Sepertinya ice cream akan menjadi salah satu menu kesukaan sang dewi…

Banyak pengunjung yang dibuat terpesona, tercengang, ternganga, terkejut, penasaran  dan apapun itu namanya oleh sang dewi..

Mengenai bentuk wajah sang dewi..
Mengenai bentuk tubuh sang dewi..
Mengenai cara berpakaian sang dewi..
Mengenai cara sang dewi menikmati ice creamnya..
Semua tidak luput dari pengamatan para pengunjung.

Sang dewi memiliki bentuk wajah yang tercetak sempurna dengan kecantikan yang tidak bisa dikategorikan umum, pasaran untuk seorang manusia, khususnya yang bergender wanita.

Sang dewi memiliki kecantikan melampui batas, sebagai seorang wanita.

Kening indahnya yang selalu membuat siapapun ingin mengecupnya.. Rambut cokelat yang berkilau lembut membuat siapapun ingin mengelus dan mencium aroma memabukannya..

Kedua alisnya yang menegang ketika sang dewi seperti memikirkan sesuatu.. Bulu mata yang lentik nan indah.. Mata bulat yang selalu terlihat berbinar-binar ketika menatap ice cream-nya..

Bentuk hidungnya yang sexy..
Dan bibir mungil tipis merah jambunya..
Bibir itu.. Tekstur bibirnya terlihat lembut dan sangat manis.. Siapapun yang menatap bibir itu pasti langsung ingin menciumnya..

Siapapun yang melihat wajah itu akan merasakan kehangatan, kedamaian serta cinta yang memenuhi ruang hatinya bagi mereka-mereka yang tidak mempunyai hati kotor, iri serta dengki. Siapapun akan menjatuhkan hatinya dengan suka rela untuk sang dewi.

Bicara mengenai tubuh sang dewi, sudah tidak bisa diragukan dan ditandingi lagi. Sang dewi memiliki tubuh yang ideal bagi seorang wanita… Tubuh tinggi semampai.. Lekuk tubuh bak gitar Spanyol, Suatu perumpaan yang kebanyakan digunakan seseorang untuk menggambarkan kemolekan tubuh seorang wanita yang bertubuh WOW..

Leher jenjang mulusnya..
Kedua tangan cantiknya yang dilengkapi jari-jari lentik sempurna..
Serta..
Kedua kaki jenjang yang tersembunyi didalam balutan gaun panjangnya..

Sang dewi terlihat semakin sempurna dengan kulit putih mulus, lembut sehatnya..

Cara berpakaian sang dewi yang terlihat tak lazim untuk kalangan manusia biasa.. Gaun panjang berwarna putih itu terlihat berjuta kali lipat teramat Indah ketika melekat sempurna, membalut tubuh sang dewi.. Bahkan gaun rancangan desainer tertanama didunia ini seakan tidak sanggup menandingi gaun sang dewi..

Gaun sang dewi terlihat memiliki suatu daya tarik tersendiri.. Ada keistimewaan yang sulit untuk dimengerti manusia biasa.. Entah apa itu, yang pasti semua nampak S.E.M.P.U.R.NA !!!

Ada sedikit rasa terkejut, merasa benar-benar sulit untuk dipercaya..
Ketika sang dewi melahap habis duapuluh cup ice cream dalam kurang dari 3 menit.. Sungguh.. Manusia normal pasti akan sangat sulit  menghabiskannya..

“Astaga.. Apakah aku berada disurga sekarang, mengapa ada seorang dewi didepan mataku?”

“Dia wanita yang sangat cantik.. Aku bahkan nyaris tidak percaya jika ada wanita seperti itu diduniaku..Goddess..”

“Bagaimana Tuhan bisa menciptakan wanita sesempurna dan seindah itu..Goddes”

“Aku berani bertaruh kecantikan para aktris dan idol wanita sekarang bergeser sangat jauh karena wanita itu..”

“Inilah kecantikan yang sesungguhnya..”

“Dia terlihat menakjubkan dengan cara makannya.. Wow aku jatuh hati kepadanya..”

“Cantik.. Dewi~ aku jatuh hati kepadamu..”

“Meskipun cara makannya sangat berbeda tetapi tetap saja tidak bisa melunturkan kecantikannya..”

“Sebagai seorang wanita aku bahkan mengagumi wajah itu.. Kecantikannya benar-benar menghangatkan hatiku..”

Sekiranya itulah beberapa ungkapan hati atau sekedar komentar yang tertujukan kepada sang dewi dari para pelanggan yang berada di kedai ice cream tersebut.

****

“Nona, apa nona yakin akan memesan lagi?” tanya seorang pelayan.

Degup jantung pelayan pria itu semakin terdengar sangat keras, disaat sang dewi menganggukkan kepalanya seraya tersenyum sangat manis.

Uhh.. Pelayan pria itu bisa-bisa langsung terdiagnosa diabates jika terlalu lama berdiri disana, menikmati senyuman maut sang dewi.

“Tapi nona sudah memesan 30 cup ice cream. Bagaimana mungkin dan bagaimana bisa? Saya takut nantinya akan mengganggu pencernaan nona.” pelayan pria itu bahkan tak berkedip sedetikpun, manakala sang dewi menatapnya polos.

“Jadi, aku tidak boleh memakannya lagi?” tanya sang dewi lembut. Begitu polos, dengan mimik muka penasaran. Neomu Kyeopta.

Pelayan pria itu dan beberapa pelanggan lainnya yang mendengar suara lembut, bagaikan alunan surga itu seakan mendapatkan kesejukkan asri, kedamaian hati membuat mereka semakin menjatuhkan hati, dan tidak perlu berpikir ulang lagi.

“Ne, nona.” jawab sang pelayan itu ramah.

Sang dewi lalu beranjak dari tempat duduknya, melangkahkan kakinya berniat melanjutkan perjalanannya dibumi.

“Nona.. Tunggu !! Anda mau kemana?” cegah pelayan pria  sambil berteriak.

“Kenapa..? Mengapa kau menahanku? Apa kau ingin aku tetap disini ? Jika iya berikan dulu ice cream !” sang dewi terlihat kesal, disaat ada seorang manusia berani mencegah dan meneriakinya.

Sang dewi menatap tajam pelayan pria itu. Suasana berubah menjadi hening.. Sunyi..
Tidak ada sedikipun suara yang terdengar bahkan seekor jangkrik yang berada dialam bebas sana pun enggan mengeluarkan suara merdunya (?)

“Mengapa kau berubah menjadi bisu? Apa pita suaramu rusak, setelah tadi kau meneriakiku. Cih, aku harap begitu.” perkataan dingin, sedingin kutub selatan itu berhasil membuat bulu kuduk pelayan dan beberapa pelanggan berdiri. Merasa ngeri, merinding, takut dengan perubahan sang dewi.

“Mi-an-hae no-na.. Ta-pi anda harus terlebih dulu membayar semua yang sudah anda pesan. Sebelum anda pergi.” pelayan pria tergagap, karena kegugupan, serta ketakutan yang melandanya. Dibawah tatapan mematikan sang dewi.

“Ditempat tinggalku, aku tidak pernah disuruh membayar apapun yang aku pesan. Apakah dunia manusia memang seperti ini? Menyebalkan !”

Apa yang dikatakan sang dewi, terang saja membuat semua yang ada di kedai ice cream itu bingung. Pertanyaan-pertanyaan liar mulai berkeliaran dibenak mereka.
Benar-benar aneh !

“Anda harus membayarnya nona.”

“Aku harus membayarnya dengan apa?” sang dewi kembali melontarkan pertanyaan polosnya. Berhasil menciptakan tatapan bingung, aneh, geli dari mereka yang ada disana.

“Tentu saja dengan uang, nona.”

“Uang..? Apa itu..?”

“Mwoya ? Jangan bercanda nona !!!” pelayan pria kembali berteriak, bukan kearah marah, hanya saja ucapan refleks dari rasa ke-tidak percaya-nya.

Jinja.. 2016 tidak tahu apa itu uang.?
Tsk. Lelucon macam apa ini..?

“Mengapa kau kembali berteriak? Sudah ku bilang aku tidak tahu apa itu uang dan aku juga tidak mempunyainya.”

Apakah wanita ini gila..?
Darimana dia berasal..?
Tsk. Ataukah wanita cantik ini sedang membuat lelucon..?
Benar-benar tidak bisa dipercaya..
Pelayan pria itu membatin frustasi !

Rasa kesal didalam hati, membuat sang dewi muak. Sang dewi benci tatapan mereka yang seakan mencemoohnya hanya karena tidak tahu uang.

Hey.. Apakah uang itu sesuatu yang paling berharga..?
Mengapa pelayan pria itu seakan tidak percaya dengan ucapannya..
Ayolah.. Ini bukan sebuah lelucon..
Sang dewi jujur dari relung hatinya yang paling dalam mengenai pertanyaannya mengenai apa itu uang..? Jinja.. Mengapa hidup bumi sangat rumit serta menyebalkan..
Andai saja takdir tidak mengikatnya agar menjadi seorang manusia, mungkin sang dewi tidak akan terjebak dalam situasi menyebalkan ini.

Seorang ahjussi terlihat menghampiri sang dewi yang terlibat cekcok dengan pelayannya sedari tadi. Ahjussi pemilik kedai ice cream itu sudah sedari tadi memperhatikan cekcok sang dewi dengan pelayannya.

Dari A sampai Z..
Dari terpesona sampai ternganga..
Dari terpukau sampai terkejut..

“Maafkan saya sebelumnya, nona. Tapi jika saya boleh bertanya mengapa nona tidak mau membayar apa yang nona pesan? Apa nona ingin saya panggilkan polisi?” tanya ahjussi sedikit geram.

“Aku sudah bilang, aku tidak punya uang. Meng-..”

“YAA.. Berhenti bercanda nona !!!” potong sang pelayan pria.

“Diamlah dan membisu !”

Sekejap pelayan pria itu diam laksana patung. Manakala sang dewi menatapnya tajam dengan kedua bola matanya yang berwarna kuning keemasan.

Wajah sang dewi terlihat mengeras tidak ada keramahan sama sekali. Hanya ada wajah dingin, menyeramkan !

Jangan salahkan ia berubah menjadi devil seperti itu. Salahkan saja pelayan pria itu yang tidak mau berhenti berteriak !
Kesalahan besar dan fatal jika sudah membuat sang dewi marah !

….

Memanfaatkan keadaan yang berubah menjadi sunyi, sang dewi melangkahkan kakinya keluar. Baru saja sang dewi menikmati perjalananan santainya sambil memandang takjub gedung-gedung pencakar langit.

Suara pelayan itu dan ahjussi pemilik kedai ice cream terdengar meneriakinya, seraya mengejarnya dengan tampang sangar.

Sang dewi langsung saja lari, tidak tahu harus berbuat apa..

Bruk..

Sang dewi hampir saja terjatuh jika seorang namja tidak merengkuh pinggangnya.

“Nona.. Berhenti !”

“Dasar wanita gila, berhenti kau..!”

Pelayan kedai dan ahjussi pemilik kedai sangat terengah-engah, keringat membasahi sekujur tubuhnya.

Kejadian barusan menjadi tontonan para pejalan kaki lainnya.

“Yaa.. Nona, bayar dulu pesananmu..” teriakan pelayan kedai itu mengembalikan kesadaran sang dewi kembali.

“Ada apa ini..?” Siwon, namja yang merengkuh pinggang sang dewi ketika sang dewi menabraknya, langsung saja bingung.

“Yeobo.. Tolong aku..!” ujar sang dewi langsung memeluk Siwon dari belakang,  meniru percakapan sebuah drama yang sang dewi tonton sewaktu berada dikedai ice cream tersebut.

Dalam drama tersebut.. Pemain wanita terlibat aksi kejar-kejaran dengan beberapa pria.. Lalu pemain wanita itu melihat  pemain lelaki (suaminya) langsung memeluk pemain lelaki dari belakang.

Dan yang sang dewi lihat, pemain lelaki itu langsung menolong pemain wanita tersebut.. Itulah mengapa sang dewi menirunya, berharap Siwon menolongnya dari kejaran pelayan dan ahjussi pemilik kedai.

“Oh, jadi tuan suaminya. Tuan harus membayar pesanan istri anda.”ujar pelayan itu sengit.

“Apa maksudmu ?” Siwon tentu saja tidak mengerti apa yang dibicarakan pelayan pria tersebut.

“Yaa.. Lepaskan aku !” teriak Siwon sambil mencoba melepaskan pelukan sang dewi. Namun percuma pelukan sang dewi terlalu kuat.

“Yeobo tolong aku..!”

“Yaa.. Jangan panggil aku yeobo.. Aku tidak tahu siapa dirimu..!”

“Yeobo.. Kau harus membayar pesanan istrimu..” ujar sang dewi mengingat pelayan pria itu yang mengatakan dirinya sebagai istri dari Siwon, pria yang dipeluknya. Mungkin jika dirinya dianggap istri Siwon, semua pesanannya akan dibayar seperti keinginan pelayan dan ahjussi pemilik kedai tersebut.

“Nona, apa tuan ini suaimu..?” tanya ahjussi pemilik kedai.

“Ya .. Kau bisa memintanya membayar pesananku..” ujar sang dewi langsung mendapatkan pelototan dari Siwon.

“Tuan harus membayar pesanan istri tuan . Jika tidak istri tuan akan saya laporkan kepolisi.” ancam ahjussi pemilik kedai.

“Laporkan saja, aku tidak mengenal wanita sinting ini.” ujar Siwon enteng, berhasil membuat ahjussi pemilik kedai, pelayan pria, dan semua pejalan kaki yang sedang menontonnya merasa bingung, aneh.

Bisikan-bisikan mulai terdengar..

Mengapa seorang suami membiarkan istrinya begitu saja saat akan dilaporkan polisi..?

“Yaa.. Suami macam apa itu membiarkan istrinya dilaporkan kepolisi..”

“Dasar pria tak bertanggung jawab.. Hanya membayar pesanan istrinya saja tidak mau.. Mengapa seorang pria tampan itu begitu pelit..”

“Pria itu bahkan tidak mengakuinya sebagai istri.. Wanita itu pasti sedih..”

Siwon yang mulai merasa tersudut, membalikkan badannya. Berniat menyuruh sang dewi untuk menjelaskan kesalahpahaman ini.

Sang dewi tertunduk sedih, matanya bahkan berkaca-kaca..

“Mengapa hasilnya tidak sesuai dengan drama yang ditonton..?” pikirnya dikepala.

“Nona.. Siapapun dirimu tolong jelaskan jika  aku bukan suamimu ! Kita bahkan tidak saling mengenal !” ujar Siwon dengan tatapan intimidasinya.

“Yeobo.. Apa yang kau bicarakan.. Aku ini istrimu dan kau sebagai suamiku harus membayar semua pesananku..” sang dewi masih berharap jika Siwon mau membayar pesanannya, agar sang dewi terbebas dari kejaran pelayan dan ahjussi pemilik kedai.

“YAA BERHENTI MEMANGGILKU, YEOBO..! TOLONG JANGAN PERCAYA DENGAN PENGAKUAN WANITA SINTING INI..” Teriak Siwon tidak terima.

Sang dewi memejamkan matanya merasa takut dengan teriakan Siwon. Sesuatu dipojok atas kiri dadanya bahkan berdetak cepat.

“Hey.. Tuan mengapa tuan sekasar itu dengan seorang wanita.. Terlebih dia istrimu..” papar seorang remaja pria yang juga berada disana sedari tadi.

“Dia bukan istriku !”

“Yeobo..”

“Hey tuan seharusnya tuan merasa beruntung memiliki istri yang sangat cantik dan terus memanggilmu sayang meski tuan sudah memanggilnya wanita sinting..” papar remaja pria lainnya. Remaja pria itu sepertinya menaruh simpati kepada sang dewi.

“Yeobo..” mendapatkan dukungan sang dewi terus menerus memanggil Siwon yeobo.

Siwon mengacak rambutnya kasar, matanya menatap nyalang sang dewi.. Ia merasa benar-benar terpojok dengan situasi konyol yang membuatnya tak bisa berkutik, mengelak sama sekali.

“Tuan hanya perlu cukup membayar pesanan istri tuan, setelah itu terserah tuan mau bertengkar sama istri tuan ataupun tidak. Namun aku harap tidak, lihat wajah istrimu yang cantik ini sekarang terlihat mendung. Tuan juga kaya, mengapa pelit sekali !” ujar ahjussi pemilik kedai.

“Tapi ahjussi bukannya aku pelit atau bagaimana. Masalahnya aku tidak mengenal siapa wanita ini. Jangankan membayarkan pesanan, membelikan 100 kedai seperti punyanya ahjussi pun akan aku lakukan jika istriku hanya memintanya..” Siwon masih berusaha menjelaskan semuanya. Sialan.. Namanya bisa saja langsung tercoreng jika ada yang melihat kejadian konyol ini !

“Lalu mengapa nona ini memanggilmu, yeobo..?

“Aku juga tidak tahu. Hey, kau katakan kepada mereka bahwa kit-..”

Chup !

Sang dewi yang merasa terpojok langsung menghentikan ucapan Siwon. Membuat Siwon berhenti berbicara dengan ciumannya.

Sekali lagi sang dewi mecontohnya dari drama yang sang dewi tonton sewaktu dikedai ice cream.

Tangan sang dewi sudah berada dibelakang tengkuk Siwon, menariknya semakin dekat dengan bibirnya yang terus bergerak asal-asalan.

Siapa sangka gerakan bibir asal-asalan itu menumbuhkan kenikmatan untuk Siwon yang sebelumnya belum pernah ia dapatkan sepanjang karirnya berciuman dengan banyak wanita.

Siwon tidak mampu menolak kenikmatan itu.. Tangannya bahkan sudah berada dipinggang ramping sang dewi, merapatkan tubuh sang dewi menempel dengan tubuhnya.

Siwon ikut menggerakkan bibirnya, membalas ciuman termanis-terhangat-terlembut-ternikmat yang pernah ia rasakan.

Adegan ciuman itu menambah romansa romantis bagi mereka yang ada disana.. Setiap pergulatan bibir itu memompa jantung mereka yang ada disana lebih kencang, tak terkecuali Siwon.

“Aku mencintaimu, yeobo..” ujar sang dewi yang lagi dan lagi meniru percakapan yang ada didrama..

DEG DEG DEG…
DEG DEG DEG…

Jantung Siwon bertalu-talu mendengar pengakuan cinta sang dewi. Matanya bertemu pandang dengan mata indah sang dewi.. Mata itu membuat Siwon jatuh terjerat disana..

Tangannya tiba-tiba merogoh sakunya.. Mengambil sebuah dompet.. Kemudian membukanya, mengambil banyak uang lembaran yang jumlahnya bahkan melebihi semua jumlah pesanan yang harus ia bayar..

Memberikannya kepada ahjussi pemilik kedai tanpa melepas kontak matanya dengan sang dewi.

“Tuan, tapi ini kebanyak-..” Siwon mengangkat tangannya, tidak mau mendengar ucapan ahjussi itu.

“Ambil saja ! Lain kali ingatkan aku untuk membeli kedai-mu !”

Semua orang yang ada disana, menghela nafas lega.. Bahkan diantaranya ada yang bersorak.. Entah apa yang ada dibenaknya, yang penting sepasang suami-istri itu kembali lagi romantis..

Senyum kehangatan surga itu terpatri diwajah sang dewi, menghangatkan hati Siwon.. Juga hati orang-orang yang ada disana..

Siwon terpaku merasakan jantungnya yang seakan ingin meledak saat itu juga.. Sebelum ia memekik panik ketika tubuh sang dewi limbung kearahnya ..

Siwon segera membawa tubuh lemas sang dewi masuk kedalam mobilnya dengan bantuan mereka yang membukakan pintu mobilnya. Melajukan mobilnya bak seorang pembalap mobil profesional, ia bahkan melupakan bahwa hari setengah jam lagi ada rapat penting yang seharusnya ia pimpin.

****

Matahari sudah kembali ke peraduannya. Langit mula berselimutan bintang-bintang, namun sang dewi tak kunjung sadar.

Dokter bahkan tidak menemukan adanya gejala serius yang terjadi kepada sang dewi. Sang dewi baik-baik saja, tidak ada yang harus dikhawatirkan.

Siwon terus setia menemani sang dewi, melupakan undangan teman-temannya untuk berpesta..

Hampir saja Siwon ingin mendatangi dokter yang memeriksa sang dewi, menyeretnya untuk memeriksanya sekali lagi.

Setelah sebuah tangan memegang tangannya.. Menghentikan langkah kakinya..

“Agashi.. Kau mendengarku..?” suara Siwon terdengan khawatir, jauh dari kebiasaannya yang memang tidak peduli dengan orang-orang disekitarnya.

“Kau siapa..?”

“Aku.. Choi Siwon, orang yang menolongmu.. Tidakkah kau mengingatku ? Kau bahkan menciumku ? Dan membuatku harus membayar semua pesananmu .” Kali ini suara Siwon terdengar kesal.

Sang dewi mengerjapkan matanya berkali-kali, mencoba mengingatnya.

“Kau sudah mengingatku ?”

Sang dewi mengangguk..

“Siapa namamu ?”

“Nama..?”

“Ya.. Namamu..?”

“Apa itu nama..?”

“Hey, jangan bercanda..”

“Tidak.. Aku sungguh tidak bercanda..”

“Ini sangat konyol ! Apa kau benar-benar wanita sinting..?” sang dewi mulai kesal, mengapa pria yang mengaku bernama Choi Siwon ini tidak percaya.. Apa semua manusia memang seperti itu ?

“Astaga.. Apa kau amnesia ?”

“Tidak.. Tolong berhenti bicara dan bawa aku keluar dari sini ! Aku tidak suka tempat ini, baunya tidak enak..”
Sang dewi mencengkram kuat tangan Siwon.

Tidak ada pilihan entah atau dirinya terkena sihir. Siwon menurutinya begitu saja..

****

“Jadi, siapa namamu ?” tanya Siwon sekali lagi setelah mereka sampai dirumah Siwon. Beruntung karena kedua orangtuanya sedang melakukan pekerjaan bisnis ke Inggris. Jadi, tidak akan ada pertanyaan ini-itu ketika Siwon untuk pertama kalinya membawa seorang wanita ke rumah.

“Apa kau akan percaya jika aku menceritakan semuanya?” tanya sang dewi.

“Ya, ceritakan saja !”

“Sejujurnya aku bukan seorang manusia, aku adalah seorang dewi yang harus turun ke bumi untuk mengubah takdirku.”

“Hahaha… Hahaha.. Bercandamu sungguh konyol.. Astaga sekarang aku yakin bahwa kau memang wanita sinting..hahaha..” Siwon tertawa terbahak-bahak sampai mengeluarkan airmatanya.

“DIAM DAN BERHENTI TERTAWA !” sang dewi menatap Siwon tajam dengan matanya yang berubah kuning keemasan.

Seketika Siwon membungkam mulutnya ! Merasa takut dengan aura sang dewi. Apalagi mata kuning keemasan itu.. Terlihat menyeramkan dengan raut wajah dingin tidak ada senyum kehangatan surga sama sekali.

“Apa kau sudah percaya ?”tanya sang dewi dingin.

“Emm.. Ini benar-benar sulit dipercaya..”

“Kau harus percaya karena mulai sekarang kau adalah servant-ku !”

“Apa servant ? Hey nona kau ini suka sekali bercanda ya ! Enak saja menjadikanku servant-mu , kau tidak tahu aku ini pewaris tunggal Choi Group.. Dasar wanita sinting ! Lebih baik kau keluar dari rumahku!”
Siwon meninggalkan sang dewi, tidak mau berurusan dengan wanita yang ia anggap sinting itu.

.

.

.

Siwon membawa mobilnya kesebuah tempat yang sering ia dan teman-temannya kunjungi-di sebuah club malam !

Disana seperti biasanya Siwon dan teman-temannya menikmati hari lelahnya bersama wine dan wanita penghibur ataupun pasangannya.

Seperti Donghae yang sedang asyik bercumbu dengan Jessica, tunangannya..

Kyuhyun yang sedang menikmati winenya, tanpa memperdulikan wanita-wanita yang terus merayunya.

Eunhyuk yang gila dengan wanita-wanita penghiburnya.. Ataupun Minho sepupunya itu sedang menggoda noona-noona sexy disana.

Siwon menghempaskan tubuhnya disamping Kyuhyun, kemudian meneguk wine yang baru dituangkan wanita-nya malam ini disebuah gelas kecil.

“Hyung, kau terlihat lelah sekali..” ujar Minho yang tiba-tiba sudah berada didepannya.

“Begitulah, aku barusaja bertemu dengan wanita sinting.. Dia benar-benar bertingkah konyol dan itu sangat merepotkan !” dengus Siwon seraya tangannya menyingkirkan wanita penghiburnya malam ini yang mencoba menciumnya.

“Yeobo kau meninggalkanku !” sang dewi tiba-tiba berada didepan Siwon. Membuat lelaki tampan itu melebarkan matanya. Siwon bahkan mengucek kedua matanya, memastikan bahwa matanya masih berfungsi dengan baik.

Teman-teman Siwon menghentikan aktivitasnya, mendengar suara lembut sang dewi.

Memandang takjub sang dewi.. Tidak bisa bohong bahwa wanita yang barusaja memanggil Siwon “yeobo” sangat cantik.. Cocok bila disandingkan dengan para dewi..

“Hyung siapa noona cantik ini ? Apa dia istrimu !” seru Minho heboh.

Siwon langsung berdiri dan membawa sang dewi keluar, menyelamatkan diri agar tidak terjebak untuk kedua kalinya.

“Apa yang kau lakukan disini ? Dan bagaimana kau tahu aku disini ?” tanya Siwon bingung.

“Sudah ku bilang aku ini dewi dan kau adalah servant-ku. Aku bisa mendeteksi dimanapun kau berada.” jawab sang dewi sambil menyeringai evil.

“Bohong.. Kau pasti mengikutiku kan ?” tuduh Siwon kesal.

“Mengapa setiap manusia tidak pernah percaya dengan apa yang aku katakan. Menyebalkan !”

“Ayo jawab kau mengikutiku naik apa ?!”

“Aku hanya perlu memejamkan mataku, dan memikirkan kemana aku ingin pergi..”

“Gilaa… Aku bisa ikut sinting jika meladenimu..”

“Aku akan membuktikannya.. Pegang tanganku dan pejamkan matamu !” suruh sang dewi dingin.

Meskipun Siwon menganggap semua ini aneh dan konyol, ia tetap menuruti sang dewi.

“Haha.. Aku akan mengirimmu ke rumah sakit jiwa setelah ini. Dia pikir aku bisa dibodohi..” ujar Siwon dalam hati.

“Yeobo..”

Siwon mendelik mendengarnya..

“Aku suka memanggilmu itu daripada memanggilmu servant Choi..”

Siwon hanya bisa memutar bola matanya.

“Cepat lakukan ! Bawa aku kembali kerumah..”

Sang dewi mengangguk sambil tersenyum sombong.

“Persiapkan dirimu, yeobo..”

Dalam hitungan detik Siwon dan sang dewi sudah berada didalam kamar Siwon.

“Yeobo.. Buka matamu !”

Ketika Siwon membuka matanya, ia langsung terbelalak mendapatinya dirinya benar-benar berada didalam kamarnya.

“Ba-bagaimana bisa..?” rahangnya merosot kebawah.. Ia tertunduk bodoh.

“Sudah ku bilang aku ini dewi.. Yeobo lihat ini..” seketika Siwon terjungkal, beruntung dibelakangnya ada kasur empuknya yang menampungnya.

Matanya tidak bisa berkedip..
Memandang sang dewi yang sedang memperlihatkan wujud aslinya..

Siwon bahkan menahan nafasnya.. Seluruh aliran darahnya seakan berhenti mengalir.. Jantungnya berhenti bekerja.. Hanya hatinya yang terus meletup-letup penuh kekaguman..

Didepan matanya terpampang nyata bak keindahan surga..

Sang dewi terlihat sangat memukau dengan keindahan yang terpancar dari seluruh tubuhbya..

Sayapnya yang bergerak perlahan memancarkan milyaran cahaya emas berkilauan..

Seluruh tubuh sang dewi memancarkan sinar keindahannya..

Sang dewi berkilau.. Bersinar sangat indah.. Bulan dan bintang bahkan langsung malu memancarkan sinarnya..

Mata kuning keemasan sang dewi nampak berbinar cantik.. Wajah sang dewi terlihat begitu lebih cantik dengan senyum kehangatan surganya..

“Akulah sang dewi ! Apa sekarang kau sudah percaya kepadaku, yeobo..” suara sang dewi mengalun sangat merdu ditelinga Siwon.

Siwon masih menatap sang dewi tak berkedip sedikitpun.. Ia mendekati sang dewi.. Memastikan lebih dekat bila yang ada didepan mata itu nyata adanya.

Tangannya meyentuh sayap sang dewi hingga cahaya emas berkilauan itu juga merambat ketangannya..

“Sangat cantik..” puji Siwon.

Sang dewi kemudian berubah kembali seperti semula. Seperti seorang manusia..

“Yeobo.. Mulai sekarang kau adalah servant-ku.. ! Kau harus menjagaku selama aku ada dibumi.. Selama aku mencari cinta sejatiku..Kau juga harus menjaga pearl yang ada pada hatimu..”

“Pearl..?  Berapa lama..?”

“Ya, setengah pearl-ku ada pada hatimu, ketika aku menciummu. Kau memang ditakdirkan sebagai servant-ku, jika tidak pearl itu akan menghisap setengah energi manusiamu sesudah aku menciummu..”

“Apa aku tidak mengerti..?”

“Kau akan mengerti yeobo.. Lihat sejak tadi kau bahkan baik-baik saja sesudah aku menciummu. Jika kau bukan servant-ku, kau pasti sudah tergeletak sekarat setelah aku memberikan ciuman pertamaku dibumi ini.. Karena setengah pearl-ku ada pada hatimu, kau harus selalu menjaganya dengan baik.. Pearl itu tidak boleh dinodai dan jangan biarkan dirimu terluka. Maksudku kau tidak boleh berciuman dengan wanita lain selama setengah pearl-ku ada pada hatimu.. Tubuhmu juga tidak boleh terluka sedikitpun, karena itu akan menyakitiku..dengan kata lain rasa hati kita saling terhubung.. Jika kau yang terluka maka aku yang akan merasakan sakitnya ! Begitu juga sebaliknya..!”

Siwon mencerna setiap penjelasan sang dewi.. Tidak boleh ciuman dengan wanita lain.. Astaga.. Itu sungguh menyiksanya.. Mengapa dewi ini sungguh kejam.. Dan mengapa harus dirinya yang menjadi servant-nya..?

“Yeobo.. Jika kau keberatan aku bisa saja mengambil setengah pearl-ku, dengan kata lain kau akan MATI !”

Siwon menelan ludahnya sulit.

“Berapa lama aku harus menjaga pearl ini ?”

“177 hari.. Aku mohon bantulah aku selama 177 hari.. Aku harus merubah takdirku jika tidak ingin mati..lenyap..dan menghilang dari jagat raya ini ! Aku harus mencari cinta sejatiku, seseorang yang mencintaiku dengan hatinya agar aku bisa terlahir kembali sebagai seorang manusia seutuhnya. Mungkin ini terdengar aneh-.. Konyol.. Mustahil untukmu.. Tapi inilah takdirku, takdir yang mengikatku sejak aku terlahir..”

Melihat mata sayu sang dewi juga wajah sang dewi yang tertunduk sedih. Menggugah hati Siwon untuk bersedia membantu sang dewi..

“Aku berjanji sebisa mungkin akan membantumu, dewi..Aku akan menjadi servant-ku selama 177 hari!”

Sang dewi mendongakkan wajahnya menatap Siwon dengan binar dimata indahnya.

****

“Jika dewi ingin mencari cinta sejati dewi, maka dewi harus bersikap layaknya seorang manusia. Hanya aku yang boleh mengetahui siapa dirimu sesungguhnya, jika tidak semua akan menjadi sebuah masalah untukku. Langkah pertama untuk menjadi seorang manusia.. Dewi harus mempunyai nama, sepertiku..”

“Nama..?”

“Ya, nama.. Sebuah identitas agar mereka percaya bahwa dewi benar-benar seorang manusia. Jika dewi mempunyai nama, maka mereka akan memanggilmu dengan nama itu.. Seperti namaku, Choi Siwon.. Mereka akan memanggilku Siwon.. Dewi juga harus memanggilku Siwon, arra !”

“Tidak mau, aku lebih suka memanggilmu yeobo..”

“Tapi…” Siwon hendak protes namun langsung diam manakala sang dewi menatapnya tajam.

“Arraseo, terserahmu saja.”

Sang dewi tersenyum bahagia, wajahnya nampak berseri-seri dengan binar dimata indahnya.
Ekspresi sang dewi kala bahagia, dan merasa senang.

“Terus, namaku siapa..?” tanya sang dewi polos, Siwon baru pertama kali melihat kepolosan itu. Sungguh bagaikan anak kecil yang tak berdosa.

Tring~

Ide briliant hinggap dikepala Siwon.

“Im Yoon Ah.. Namamu Im Yoon Ah, ya aku akan memanggilmu Yoona..” girang Siwon dengan ide briliantnya.

“Aku.. Yoona..?” tanya sang dewi sambil menunjuk dirinya sendiri.

“Ya, Yoona.. Semua orang akan memanggilmu Yoona. Bagaimana kau suka?”

“Ya, aku sangat suka..”

“Daebak.. Aku memang selalu keren dalam setiap hal !” puji Siwon pada dirinya, setelah berhasil menemukan nama yang indah untuk sang dewi.

“Baiklah Yoona… Kita harus tidur ! Karena besok kita pasti akan melalui hari yang sangat lelah..” ujar Siwon seraya membaringkan tubuhnya dikasur empuknya.

Yoona pun sama, ikut membaringkan tubuhnya disamping Siwon. Tak lama berselang keduanya sudah berlayar kedalam alam mimpi.

Sang dewi menutup hari pertamanya dimuka bumi dengan sebuah nama yang akan terus melekat pada dirinya..

Im Yoon Ah.. Awal yang bagus untuk memulai menjadi seorang manusia seutuhnya..

.
.
.

Tbc

Hay.. Hay..
Saya comeback dibulan maret ini wehhhh… Dg ff baru dan Juga My Yeoja.. Xexeexe..

Oh ya, jeongmal gomawo untuk poster indah ini.. Aq sangat suka dg poster ini eonni..

Jeongmal gomawo sudah ikut terlibat mencetuskan ide2 buat bikin Judul ff-ku..

Hihi.. Terimakasih juga untuk saran dan ide2nya.. *peluk *cium

#bertaeonniDaebak

Xoxo

Wkwkkk gimana ceritanya ????
Berasa konyol ngga setelah baca..?

Ini ff bergenre fantasy yang pertama kali saya buat..
So, semoga menikmati..

Jangan lupa meninggalkan jejak, arra !

*56F12800
Itu pin bbm aq, yg kmren disms itu salah..hehe

Pai pai..

Advertisements

126 thoughts on “[3S] My Naughty Goddes – 1

  1. Aduuuhh gokiiilll bgt niii crtanya..
    Aplgi disini yoona jd dewi dan tu lucu bgt lhat tngkahnya yg lugu dan polos..
    Kira2 siwon cinta sjatinya bkan yaaa

    Like

  2. Takdir yoona bertemu dengan . siwon ciaaa. Waw siwon pria dingin juga ya duh yoona napa yeobo si 😀😁 okey larangan nya menakutkan apalagi kalo siwon gaboleh ciuman semoga siwon oppa belum punya pacar yaa. Gokil ffnyaaa seruu😃

    Like

  3. Gokil bgt, mkn 30 eskrim cuma 3mnt. Larangannya lumayan susah. Siwon gboleh nyium cewek lain, brarti bkal nyium yoona trs dong?*eaaa
    Ditunggu deh chap selanjutnya.. Fighting

    Like

  4. Ceritanya krren bgt bikin penasatan yg baca 👍 itu yoona polos bgt ga ngrti uang tiba” manggil siwon yeobo aiss manis bgt.. Untung ketemunya siwon and kalo nyari cinta sejati ga usah jauh jauh kan ada siwon 😸

    Like

  5. Keren critanya,,lucu banget waktu Yoonwon ketemu,,,Yoona bner” polos banget,uang aja dia ngak tau heheheh critanya bikin penasaran,,ditunggu ya klanjutannya

    Like

  6. Author kok menurut aku agak mirip sm drama korea my girl friend is gumiho ne.. Tp ttp bagus suka sm yoonwon couple lg yg jd maen cas.. Ahhh bgus deh di tunggu next part thor.. Fighting ne..

    Like

  7. Ff baruuu….hore….ya ampun ceritaaa na gokil,, bnr2… Yoona yg mmpu ngabisisn 20 es krim dlm waktu 3 mnit.. Trus tiba2 manggil siwon yeobo krn nntn drama,, konyol c,, tp disitu unik na…heheheehe… Aduh pnasaran gmn kehidupan yoona di bumi sampe ketemu sama cinta sejati na dan bisa ga yah siwon jd servant na yoona, apalagi syarat dan ketentuan yg yoona berlakukan,,(apa ini brasa ikutan kuis deh?? Haha…abaikan..) Dtggu lnjtn na…fiiightiiing…

    Like

  8. Hahaha, asli ngakak dah karna kerjaan Yoona :v

    Ada2 aja weh x_x Kira’in dy manggil Yeobo tadi karna ajarannya Siwon gk taunya dapet dari drama toh 😀 Lanjuuutttt cuuuusssss yaa thor, SEMANGAAAATTTT \=D/

    Like

  9. Di sini beda.. yoona seorang dewi turun dr langit
    Emang dasarnya dewi siih..cantik baik pokoknya thr best lah
    Dan panggilan pertama kali utk siwon yaebo.. oh awal yg romantis hihih

    Like

  10. ff nya keren thor… penasaran sama kelanjutannya. semoga siwon bisa cepat2 cinta sama yoona. ditunggu kelanjutannya, author hwaiting…

    Like

  11. bagus ffnya. ceritanya menarik. seru waktu ngebacanya, gak brenti ketawa gara-gara kepolosan yoona yang cenderung konyol. hahaha!

    Like

  12. annyeong author…. saya muncul juga disini kkkkkk~
    yoong eonnie bikin senyum² sumpah greget deh liat mereka berdua….mulai sekarang insya allah aku juga bakal sering muncul di blog author… semangat author!!! FAIGTHING

    Like

  13. Ngakak so hard😁😁😁
    Karakter yoona d sini lucu masih polos bgt,kliatannya bkalan seru critanya soalnya siwon gk boleh nyium wanita lain slam 177 hari,moga mreka berdua makin romantis

    Like

  14. Gokil ceritanya emang deh cerita unnie keren keren apapun itu, aku juga suka baca cerita di wattpad baik karya unnie atau yg lain yg di akun di wattpad itu hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s