[Ficlet] 530 (Saranghae)

 

Title : 530 ( Saranghae )

Author : Choi Zuazua/choizuazua

Cast : Choi Siwon, Im Yoona

Poster : Berta Yoonwonited/Xoloveyoonwon

530 saranghae11

Happy reading..

*
*
*

Senandung rindu teralunkan sendu dalam sanubarinya. Sebaris kata puja terpanjat khusu’ dalam benaknya. Berharap sang rembulan menyampaikan salam rindunya kepada sang pujaan hati.

Jiwanya lelah menanggung rindu. Fisiknya remuk redam setelah melewati pekerjaannya yang menggunung.

Sejujurnya Yoona lelah, tulangnya seakan terlepas dari tubuhnya. Pekerjaan entertaintnya terkadang menguras seluruh tenaganya. Tapi, bagaimana lagi ia terlalu mencintai profesinya sekarang. Itu jiwanya dan itu pula mimpinya serta itu bagian pada hidupnya !

Disaat Yoona merasa letih seperti itu biasanya kekasihnya ‘lah yang sering kali menguatkannya lebih dari para membernya, fansnya, keluarga, bahkan lebih dari siapapun !

Tapi apa daya sekalipun ia menangis darah. Meraung-raung rindu. Siwon tak akan datang saat itu juga. Merengkuhnya dengan kedua tangan kekarnya, membawanya dalam pelukan hangatnya.

Yang bisa Yoona lakukan adalah bersabar sedikit lama lagi sampai Siwon benar-benar keluar dari wamil-nya.

Bicara soal Siwon, kekasihnya itu belum memberinya kabar seharian ini. Sesibuk itukah ? Sampai melupakan bahwa hari ini adalah salah satu hari spesial dalam hidupnya.

Birthday party jika tanpa adanya Siwon didalamnya, mengambil peran sekalipunΒ  itu hanya dirinya dan Siwon yang tahu. sungguh tidak akan berarti apa-apa.

Tanggal 22 kemarin, Yoona sangat bahagia sekaligus terharu berkat cinta para penggemarnya. Yang ikut serta event tersebut ataupun fans-fans diluar kaca disana. Yoona sangat tersentuh, ia menangis. Aigoo.. Ia bahkan sudah berdandan cantik dan ia tidak percaya ia akan menangis. Sekali lagi ia benar-benar sangat tersentuh oleh acara birthday party yang mendadak itu.

Yoona juga baru saja merayakan kembali pesta kecil-kecilan bersama para membernya, dan teman-teman artisnya. Setidaknya ia kembali dilimpahi kebahagiaan yang tiada batas. Betapa besar ia sangat bersyukur kepada Tuhan.

Tapi sekali lagi dan lagi kebahagiaan itu tidaklah lengkap tanpa adanya Siwon, appa, Yoojin eonni, serta kedua orangtuanya dan Jiwon.

Mereka hanya mengiriminya ucapan selamat, do’a dan kado. Tidak untuk merayakannya secara langsung. Yoona tentu saja merengek sewaktu melakukan video call dengan Jiwon, tuan dan nyonya choi bahkan meminta maaf atas ketidak mampuan waktunya untuk merayakan ulang tahunnya.

Begitu juga sewaktu dengan Yoojin eonni dan appanya. Ia tak lagi hanya merengek tetapi juga menangis dan memohon. Tapi apa daya jika appa dan Yoojin eonninya itu juga tidak bisa.

Mereka hanya bisa menjanjikan bahwa seminggu kemudian mereka baru bisa merayakan ulang tahunnya.

Oh betapa itu sungguh telat !

“Siwon oppa, apa kau benar-benar melupakan hari ini?” gumamnya lirih bersamaan matanya yang terpejam. Airmatanya jatuh dalam tidurnya.

Yoona merindukan Siwon sangat dalam !

.

Siwon memasuki apartement Yoona dengan wajah penuh binar bahagia. Seharian ini ia juga merasa tersiksa, berpura-pura mengabaikan Yoona.

Membayangkan wajah cemberut Yoona, rasanya Siwon sangat ingin mencubit pipi yang menggembung itu, lalu mencium bibir yang mengerucut itu.

Setelah memasukkan kata sandi apartement Yoona, Siwon segera masuk ke dalam. Seulas senyum yang mampu melelehkan hati wanita didunia terpatri diwajah lelahnya. Benar adanya jika Siwon merasa lelah dengan segala tugas wajib militernya. Namun jika itu untuk bertemu Yoona, Siwon sangat-sangat bersedia. Tak peduli dengan semua rasa lelahnya, bertemu dengan Yoona, melihat senyum sejuta dollarnya. Sudah cukup mengobati semua rasa lelahnya.

Siwon tak henti-hentinya tersenyum manakala menemukan sosok kekasihnya yang sudah terlelap memungginya. Hatinya berbunga-bunga saat tahu kemejanya dikenakan Yoona.

Siwon tahu Yoona sedang merindukannya, terbukti dengan kemejanya yang dipakai.

“Nado bogoshipo, Yoong..” ujar Siwon sambil memeluk Yoona dari belakang.

Ia menghirup sedalam-dalamnya wangi rambut Yoona yang selalu memabukkannya !

“Enghhh…” Yoona melenguh saat tidurnya terasa terusik oleh tindakan Siwon yang sedang mencium tengkuknya berulang-ulang.

“Mianhae, oppa mengganggu tidurmu..” Siwon segera menghentikan aksinya, lalu membalikkan lembut tubuh Yoona.

Hatinya seperti dikuliti saat tahu ada sisa-sisa airmata diwajah dewi Yoona.

“Mianhae Yoongie-ya, oppa datang terlambat..” dihapusnya sisa-sisa airmata itu lalu dikecupnya kedua mata rusa yang sedang tertutup itu. Ciumannya lalu naik ke kening indah Yoona. Berlama-lama disana, seakan menyalurkan segenap rasa rindunya. Sebelum turun dihidung mungil Yoona dan mendarat sempurna pada bibir yang membuat para lelaki ngiler karena tidak bisa mencicipinya.

Diciumnya lembut bibir yang selalu membuatnya menggila itu. Siwon tidak bisa menghentikan bibirnya berhenti bergerak, ia terus menciumnya selembut yang ia bisa. Dan terpaksa berhenti saat asupan oksigen mulai menipis. Saat Yoona benar-benar terengah dalam tidurnya.

“Happy birthday my love, saranghae.. jalja..”

Dengan begitu Siwon ikut memejamkan matanya, seraya membawa tubuh Yoona dalam pelukannya.

Terlukis gurat senyum dalam wajah terlelap Yoona dan Siwon !

.

Melihat wajah damai Siwon, Yoona seperti berjalan dibawah sinar matahari pada pagi hari. Begitu hangat dan mendamaikan. Lagu indah dan aroma wangi memenuhi hati Yoona.

Meski waktu telah lama terlewati, cinta mereka tak akan terkikis waktu. Wajah Yoona memerah sendiri saat terus berlama-lama menatap tepat pada bibir tipis Siwon.

Benarkah semalam bibir itu yang menciumnya ? Ataukah ciuman lembut, basah dan manis semalam hanya mimpinya ?

Jantungnya yang tenang perlahan berdetak cepat.

“Cium saja ! Jika kau terus menatapnya kau akan semakin mencintaiku sayang.” ujar Siwon sambil tersenyum, matanya masih terpejam.

“Siwon oppa sudah bangun!” kaget Yoona malu.

“Belum.. Aku masih tidur sayang.”

“Yakk lalu siapa yang sekarang berbicara denganku ? Setan ?”

“Mana ada setan setampan diriku sayang.”

“Kau terlalu percaya diri sayang.”

“Benarkah ? “

“Aishh menyebalkan..”

“Berhenti mengerucutkan bibirmu atau aku akan menciummu saat ini juga.”

“Bagaimana Siwon oppa tahu?” tanya Yoona masih mengerucutkan bibirnya.

“Bahkan dalam mata terpejam kau selalu ada disana, Yoong. Aku tidak pernah bisa berhenti melihatmu sayang.” Siwon membuka matanya, menatap Yoona penuh cinta.

“Aish gom-hmmpp..”

Siwon memenuhi ucapannya bahwa jika Yoona masih mengerucutkan bibirnya, ia akan langsung menciumnya.

Selamanya seperti itu, Siwon ingin selalu mencium Yoona. Memegang tangannya dan berjalan bersama didunia milik mereka berdua.

Saat bibir mereka menyatu, saat waktu dimiliki mereka, rasanya seperti kebahagiaan didunia ini milik mereka berdua. Ciuman mereka lebih manis daripada sebuah permen.

“Happy birthday my lady.. Saranghae..”

Yoona yang sudah berada diatas Siwon, tengkurap disana tersenyum sangat cerah.

Wajahnya tepat berada diatas jantung Siwon yang berdetak damai penuh ketenangan untuknya. Ditambah tangan Siwon yang tak henti-hentinya mengusap rambutnya, semakin membuatnya nyaman ingin kembali memasuki mimpinya.

.

.

.

“Buka matamu Im Yoona, jebal !” bisik Siwon lembut ditelinganya.

“Buka matamu atau aku akan menciummu sepanjang waktu, sayang..” bisik Siwon nakal.

Pelan-pelan Yoona membuka matanya. Satu hal yang ia tahu adalah ia sangat-sangat bersyukur kepada Tuhan berkat kebahagiaan yang berlipat-lipat ganda ini.

Orang-orang yang dirindukannya berada disana. Appa, Yoojin eonni, Jiwon dan kedua orang tua Siwon menyambutnya dengan senyum bahagianya.

Yoojin eonni dan ny choi membawakan kue ulangtahun untuknya.

“Siwon oppa.. Mereka..”haru Yoona.

“Sttttt.. Diharimu sayang. Tidak ada airmata untuk hari ini, arra !” Siwon membangunkan Yoona lembut.

Ya, mereka semua sedang berada disebuah villa milik ayah Siwon. Sewaktu Yoona tidur tadi, Siwon menculik Yoona.. Membawanya menuju villa keluarganya menggunakan jet pribadinya.

“Kajja Yoong, tiup lilinnya..!” ujar Yoojin eonni lembut.

“Benar eonni, tanganku sudah pegal terus memegangnya..” sahut Jiwon menggoda.

Sebelum benar-benar meniup lilinya, Yoona memanjatkan harapannya.

“Ya Tuhan.. Terimakasih tlah mengirimkan orang-orang spesial dalam hidupku. Yang ku inginkan saat ini adalah aku dan orang-orang spesial dalam hidupku terus sehat dan bahagia. Hubunganku dan Siwon oppa akan terus berlanjut sampai nanti kita akan dipertemukan kembali dikehidupan kedua. Aku percayakan hidup, cinta dan bahagiaku kepadaMU.amin.”

Wusshhhhh~

Lilin itu tertiup penuh berkah.

“Yeaaaaaa.. Happy birthday Im Yoona.. Saranghae my girl.. My love and my everything..”

Fin

“Happy birthday my goddes, saranghae.. Aku Choi Siwon berjanji akan mengikatmu diatas altar setelah wamilku selesai. Walau keadaan kita sekarang tidak bisa sering bertemu, ku mohon tetaplah menungguku dalam sehat, cantik dan bahagia.. Perlu kau tahu kau adalah anugerah dalam hidupku, aku percaya bersamamu aku akan bahagia.. Terimakasih untuk tetap bertahan sayang.” Choi Siwon.

“Nado saranghae oppa, akuΒ  Im Yoona berjanji akan selalu menunggumu, selalu sehat, cantik dan bahagia.. Oppa juga harus tahu bahwa oppa adalah kado terindah dalam hidupku, tidak ada kepercayaan setangguh ini jika itu bukan dirimu.. Terimakasih tlah menjagaku dalam hidupmu sayang.” Im Yoona.

End

Yeaaaa akhirnya bisa nyelesain ficlet versi happy end..

Berharap dapat feelnya..
Karena ini ff dibuat ngebut, dalam kondisi lelah.. Hehe tapi jika itu ditemani lagunya Yoona eonni semua terasa nyaman dan mengalir begitu mudah..

Happy birthday Im Yoona.. Princess Lim.. Goddes Yoong.. Visual Snsd.. Terimakasih tlah hadir membawa cinta dan kebahagiaan untuk kita semua.. Terimakasih tlah menjadi sosok wanita yang keren.. Terimakasih tlah menjadi panutan yang hebat.. Aku bangga mempunyai idola sepertimu.. Terimakasih, ku mohon tetaplah sehat dan bahagia selalu.. Aku selalu bersamamu, mendukung setiap langkahmu.. Saranghae.. :”

#530HAPPYYOONADAY
#HAPPYYOONADAY

***

berta unn terimakasih banyak udh mau aku repotin, hhehe.. Sekalipun dirumahmu ini banyak SIDERS aku tetap berharap setelah mereka membaca ini, terlebih ini hari bahagianya Yoona eonni, mereka para siders bisa luluh hatinya.. Tidak lagi maen nyelonong masuk, ngubek-ngubek ff penghuni rumah ini tanpa ijin dan pamit..

Setidaknya hargailah admin, dan author-author disini.. Okay aku tahu tulisanku banyak kekurangan, tapi balik lagi lah kalau kalian baca tinggalkan komentar, masa sih gak tahu caranya comment ? Kan udah terpampang nyata kalau mau meninggalin jejak.. Bukannya aku gila comment, hanya saja kalau baca comment2 kalian tuh aku merasa sangat dihargai, membuatku terpacu lebih bekerja keras lagi dalam membuat ff.. Agar tulisanku semakin baik dan baik lagi.. Gini loh rasanya tuh seperti diharapkan apapun ff yg ku buat, jadi kalau ada banyak yg menanti kelanjutan ff.. Tuh jatuhnya kalau nulis jadi seneng, semangat πŸ™‚

Dan untuk clue pw my yeoja, berta unn udah ngasih clue LEBIH MUDAH dibanding clue dari ku, kalau masih ada yang tanya kebangetan dah, hehe

Pahami dan cermati clue pw itu baik-baik !

Ingat loh setiap kalian baca ff disini, setidaknya tinggalkanlah sebuah jejak, biar kita-author dan admin tahu siapa yang benar-benar good readers !

Dr MY Part 15 dan MYLC (OS+DRABBLE) Aku bakal tahu siapa yang benar2 good readers disini..

Terimakasih untuk semuanya yg sudah menanti tulisanku, dan untuk support kalian..

Saranghae :*

Paipai

Xoxo

Advertisements

79 thoughts on “[Ficlet] 530 (Saranghae)

  1. siwon romantis, walaupun agak telat tapi ttp ngasih kejutan buat yoona..
    habis wamil langsung nikah, andai beneran kejadian di dunia nyata

    Like

  2. K0g aq bnyangin’a ini khdupan nyata’ YΓΈona yak? M0ga aja iyah :-* :-*
    bner2 sweett bngettt :-* :-* :-*
    Daebak (y)
    ditunggu karya” slnjutnya >>

    Like

  3. so sweet de,, beruntung bgt yoona eonni dapat siwon dan keluarga yang menyayangi dia dengan kasih sayang yang tulus dan penuh cinta, kpn ya ini terjdi di dunia nyata

    Like

  4. Manis kayak gulali deh kejutan yg bener. Bener haru asli dapet bgt feelnya, siwon romantis abis semoga ini doa buat yoonwon bisa bersatu dikehidupan nyata mereka amieen, HBD yoona lim gak ap telat yg penting ngucapin, authornya ini imajinasinya keren bgt sih bisa ngebayangin bgt yoonwon terus jalan ceritanya asli kyk mereka beneran deh, terimakasih bgt udah bikin ff yg kece badai ini

    Like

  5. mereka sengaja buat yoona merajuk karena mereka mo buat pesta kejutan buat yoona wkwkwk nah siwon juga main nyosor aja, yoona lagi tidur malah dicium wkwkwk sweet surprise…moga kehidupan nyata mereka juga kayak gitu dan bahagia buat selamanya πŸ˜€

    Like

  6. Yoonwon makin romantis aja nih apalagi ditambah pas moment yoona ultah dan moga aja terjdi di kehidupan nyata..ditgu ff yoonwon lainnya

    Like

  7. Telat bca,, tpi ttp sneng sih krena ini ff happy ending πŸ˜€
    Yng ga comment mngkin bkan mlas tpi g sbaran 😁 Apalagi klau bka wp ini dri hp, aku bka d android apapun klau mau ngomen d wp ini, loading-nya mnta uang πŸ˜‚ Ntah apanya yg salah,,
    Okelah.. Next!!

    Like

  8. oh yoonwon so sweet smoga d knyataanpun yw mrayakan ultah brdua n juga kluarga yw real pacaran smoga yw brjdoh,Aamiin.

    Like

  9. semoga ini menjadi kenyataan,,
    so sweet bener yg ultah di datengin pacar di buatin pesta kejutan pula sama keluarga tercinta…

    Like

  10. Aigooo…aku terlambat bacanya,baru bisa baca sekarang…karena kemaren sibuk uas…😒
    ya ampun siwon manisnya….
    culik yoona pakai jet hahaha…
    next thor…ditunggu kelanjutan ff yoonwon yg lainnya…
    fighting πŸ˜‰

    Like

  11. Yeayyy happy bday my baby yoong 😘 Wish u all the best..dan seperti kata author terima kasih telah hadir n membuat hariku n sone makin berwarna dg senyuman n kegigihanmu utk kita,berusaha utk tidak mengecewakan kita karna para haters yg tidak menyukaimu tanpa alasan.maaf telat ngucapin karna gw baru nemuin wp author ni baru2 ni but better late than is never 😘

    Like

  12. yoona tidur’y kebo bgt yaa?? diculik wonpa naek jet pribadi,ampe kagak kerasa!
    Benar2 dimabuk cinta itu nama’y!! hihihihi…

    Saling berjanji yaa satu sama lain untuk tetap menunggu dlm keadaan sehat. Wonpa dgn wamil’y,yoona dgn kesibukan entertainer yg bejibun!

    Fightiinngg jg buat author2 disini,jgn mpe sakit,ff nya sepi ntar!! hehehe…:)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s