[Ficlet] In From Your House

 

Title : In From Your House

Author : Choi Zuazua

Cast : Choi Siwon, Im Yoona

Warning !

Ficlet ini pernah dishare difb dg pairing Soshi, saya bukan copas karena sepenuhnya ini ff saya !
Ini versi YoonWon, dg perubahan yg tdk terlalu besar !

in from your heart1

Happy Reading..

*

Siwon pov

Kau menyiksaku disini dengan rasa rinduku yang semakin mendalam. Kau menghukum hati ini, karena kepergianmu.

Memang salahku memilih bertahan akan semua kebodohan. Melepasmu begitu saja tanpa mencoba mempertahankan.

Aku yang lemah akan impianmu, terpaku dengan impianku. Membuatmu nampak tanpa ragu meninggalkanku.

Maafkan aku Yoona-ya !

Meski hawa dingin kini menerjang tubuhku. Tubuhku tetap membawa hatiku yang tak bisa berhenti merindukanmu. Menuntun untuk bertemu denganmu.

Disini..
Saat aku ada didepan rumahmu, disana dipenuhi dengan bayanganmu. Hanya bisa mengintipmu dibalik pintu gerbang rumahmu yang menjulang tinggi.

Begini saja bagiku sudah cukup. Ya.. Setidaknya kita bernafas dikawasan rumah yang sama, Yoona-ya.

Dibawah langit yang sama, bernafas dikawasan rumah yang sama namun tidak untuk saling bertemu. Aku tahu ini menyedihkan ! Aku tahu ini menyesakkan ! Namun biarlah setidaknya rinduku sebentar saja terobati.

Terus menatapmu lewat kamera cctv ini, ku harap kau dapat melihatku jika kau sudi.

Sepanjang waktu berdiri disini aku tertegun saat seperti pertama kali kita bergandengan tangan, kupu-kupu masih ada disana.

Apakah aku bisa bertemu denganmu, Yoona-ya ?

Apakah aku bisa tersenyum dan menyapamu, Yoona-ya ?

Apa seharusnya tak ku isi hatiku dengan cinta untuk dirimu, yang kini telah pergi dengan mimpi barumu?

Jika memang seharusnya tidak, tapi karena semua sudah terlanjur aku tidak pernah menyesal !

Apa itu menyesal ? Aku bahkan tidak tahu. Satu-satunya yang paling hatiku tahu adalah bahwa cintaku padamu tidak pernah berubah ! Rinduku padamu semakin kian menggunung !

Dengan harapan bodoh ini aku berbalik, tapi aku melihatmu dari kejauhan. Dalam hati aku berterimakasih, Tuhan mengizinkanku melihat sosokmu lagi.

Yoona-nya kau memang pantas dijuluki dewi benua. Sungguh sayang.. kau sungguh berkali-kali lipat sangat indah. Selalu aku bertanya-tanya bagaimana ada keindahan seindah dirimu didunia ini ? Jika itu adalah kamu maka semuanya memang ada dan nyata !

Aku tidak perlu untuk pergi ke surga sekarang, jika menatapmu saja sudah lebih dari cukup seperti keindahan surga yang selalu ku bayangkan seperti yang diceritakan eommaku sewaktu aku akan pergi tidur.

Rambut indahmu, senyum malumu itu sama seperti sebelumnya. Saat aku pertama kali kita bertemu dan saat terakhir kali kita bertemu.

Tapi, Yoona-ya sekarang didepanmu aku menjadi seorang yang berbeda. Diam-diam aku melangkah menjauh sebelum kau semakin dekat.

Yoona-ya andai kau melihatku ? Aku bersembunyi dibalik gang kecil, menyembunyikan bekas luka yang kembali terbuka menganga.

Seperti orang bodoh airmata mengalir. Jika itu berhubungan denganmu aku selalu menjadi seorang yang berbeda. Lihat saja, airmataku mudah sekali mengalir.

Demi indahnya mata rusamu, aku mengutuk diriku yang cengeng ini !

Aku berbalik dengan sakit, tapi kau memanggilku dari kejauhan.

“Siwon oppa..”

Ketika aku berbalik, waktu seakan berhenti berputar. Kita membeku disini. Kau yang tersenyum meski tanpa diriku. Kau terlihat begitu cantik. Itu saja sudah cukup bagiku untuk mengobati rindu yang selalu membunuhku.

Aku hanya menatapmu dan dalam diam memanggilmu..

“Yoona-ya, kau tetaplah cintaku, kau adalah seluruh kerinduan juga kebahagiaanku. Selamat ulang tahun kekasih jiwaku, tetaplah tersenyum dan jangan lupa untuk bahagia !”

Fin

Ini kado untuk ultahnya eonniku tercinta, Im Yoona..

Istrinya Siwon oppa..
Kkeke versi sad ending..
Tenang nanti bakal ada kado yang happy ending kok.

Selamat ulang tahun Yoona eonni, tetaplah sehat dan bahagia :* terimakasih telah hadir didunia ini, aku bangga mempunyai idola seperti dirimu  :*

#530happyoonaday
#GoddesYoong
#istrinyasiwonoppa

57 thoughts on “[Ficlet] In From Your House

  1. Sebenernya masih bingung sama ceritanya..
    kenapa siwon hanya ngeliat dari cctv dan sembunyi?…
    ada apa dengan yoonwon?…
    next thor…ditunggu kelanjutan ff yoonwon yg lainnya…
    fighting 😉

    Like

  2. Ini knp toh author cerita’y yoona+wonpa??
    knp hrs mencintai dlm diam?
    klo setiap ultah’y yoona cm d ucapin d ujung gang,kasian bgt sey.
    sini sini qt berpelukan…

    Like

Leave a Reply

