[Ficlet] Crazy of You

Title : Crazy of You

Cast : YoonWon

Author : Choi Zuazua/choizuazua

Poster : Berta Yoonwonited/Xoloveyoonwon

Happy Reading..

crazy of you

Yoona pov

Jadi sosok dirimu yang sebenarnya ternyata begitu tampan. Bodohnya aku baru menyadari ketika kau pergi melepas hatiku.

Sebuah hal kecil yang tak seharusnya penting merusak semuanya. Aku dengan semua amarah dan prasangkaku, dan kau dengan semua lelah dah pasrahmu membuat kita merasa seperti tak saling kenal satu sama lain.

Apa yang sebenarnya terjadi ?
Kenapa malam ini begitu menyakitkan berkali-kali lipat !

Menengok hari kemarin rasanya kita barusaja saling bertukar senyum. Tapi malam ini jangankan bertukar senyum, bertukar kabar saja tidak.

Heuh..

Aku merindukanmu !

Hatiku sakit ketika airmata ini perlahan jatuh.Saat penyesalan demi penyesal berubah menjadi ribuan jarum bersarang dalam hatiku, menusukku satu demi satu hingga membentuk lubang menganga.

Aku baru menyadarinya ketika melihatmu pergi. Semua terlambat tapi maafkan aku yang tidak menyadari betapa baiknya dirimu.

Aku, si gadis bodoh !
Jangan tinggalkan aku, meskipun aku tahu kau sudah mendorongku pergi.

Aku, si gadis bodoh !
Maafkan aku yang tlah membuatmu terluka bahkan pernah kecewa.

Aku merindukanmu, Siwon..

*

Hari-hari yang ku lalui sekarang sangat menyebalkan. Karena tidak ada kau didalamnya. Tertinggal angan dalam penyesalan. Setiap detiknya hanya sakit yang membara.

Choi Siwon, Apa yang kau lakukan padaku empat hari ini adalah JAHAT!!!

Apa ini caramu membalasku yang dulu pernah mendorongmu pergi ?
Apa ini arti semua yang telah terjadi diantara kita?
Ini membingungkan Siwon, sangat membingungkan !

Siwon.. Siwon.. Siwon dan Siwon !
Selalu namamu yang diteriakkan hatiku, tidak peduli berapa banyak nama baru yang mendekat. Hanya Siwon yang mampu singgah . Hanya namamu, sayang !

Aku.. Sungguh menyedihkan. Cinta baru aku sadari sekarang. Airmata baru mengalir sekarang. Dan kenapa aku baru menyadarimu sekarang ?

Siwon, tidak peduli betapa sakitnya ini aku tetap menunggumu. Meski kau datang dan pergi sesukamu, sungguh tidak apa-apa. Karena aku tahu dulu kau pun merasakan apa yang ku rasakan saat ini.

Kini aku tahu bahwa dulu aku tlah menyakitimu, seperti caramu saat ini. Ya, akhirnya aku merasakan apa yang kau rasakan dulu. Jadi, Siwon bukankah ini sudah adil dan setimpal ?

Bagaimana kabarmu sekarang setelah pertengkaran sore itu, Siwon ? Apa kau sama sepertiku merasakan terluka ?

Apa kau mencoba menghubungiku seperti aku yang mencoba menghubungimu meski harus gagal,Kalah dengan ego sendiri ?
Berapa lama kita saling diam ?
Jika rindu semakin menyiksa ?

Dibawah langit yang sama, ditempat yang berbeda.. Aku tersiksa akan diam ini. Aku bersembunyi karena aku tidak cukup baik mengatasi perpisahan didepan mata.

Siwon, benarkah kau menginginkan perpisahan sekejam ini ? Ini baru empat hari tapi aku seperti terhukum mati tak melewati waktuku tanpa kau didalamnya.

Ini menyedihkan Siwon !
Karena ini pertama kalinya aku merasa setakut ini akan CINTA !
Jalan cinta kita begitu terjal..
Sungguh aku tidak bisa berpegang pada sesuatu yang rumit sebelumnya. Namun berbeda jika itu menyangkut aku dan kamu. Hubungan serumit inipun aku masih mampu bertahan.

Bodohnya aku baru menyadari genggaman tangan hangatmu, pelukan nyaman tubuhmu, damainya tenggelam dalam kedua bola matamu, aku terus saja memikirkanmu, senyummu dan kau yang melihatku dulu !

Jadi, Siwon jika kamu pergi aku masih disini, sayang. Jangan khawatir aku akan menjadi rumahmu untuk berpulang. Selama keyakinan cinta itu masih ada, aku membiarkanmu menyakitiku, sepuas yang kau mau !

Hoamm….
Panggilan tidur sudah terdeteksi. Yeah, aku akan pergi tidur. Tapi kau jangan khawatir Siwon. Bahkan dalam mimpiku aku akan terus mencarimu. Setidaknya dalam mimpi kita bisa bertemu, bercengkrama seperti dulu.

Shit !
Baru beberapa menit aku mencoba memejamkan mata, ponselku terus meraung-raung tak tahu aturan.

Orang gila macam apa yang menelphon pada waktu dimana seharusnya semua manusia sudah terlelap nyenyak ?

Tanpa membuka mata, sedikit malas aku menggeser layar hijau pada ponselku.

“Hallo..” suara disebrang sana sepertinya aku mengenalinya. Suara itu tak begitu asing ditelingaku.

“….”

“Hallo.. Apa kau sudah tidur?”

“Hallo.. Siapa?” setengah mengerang akhirnya aku menjawab. Aku benar-benar mengantuk.

“Ini aku..” jeda itu membuatku membuka mata.

“Yoong, apa kau masih disana?”

Deg !
Mataku terbuka sempurna. Jantungku berdetak kuat. Rasa kantuk yang sebelumnya menderaku hilang entah kemana.

“Yoong, ini aku..” seperti orang idiot aku hanya diam terpaku. Menatap ponselku yang tertera kata “Mantan”.

Jangan tanyakan bagaimana keadaan jantungku sekarang setelah mendengar suara yang empat hari ini aku rindukan.

Siwon, dia menghubungiku setelah pertengkaran sore itu. Setelah hubungan kita akhir-akhir ini tidak baik.

Bahagia..
Tentu aku bahagia..
Saking bahagianya aku tak membalas sapaannya.

“Aku Siwon, Yoong..” aku tahu !

“Ya.. S-si..won..” suaraku serak, ah tidak mungkin terdengar parau.

“Yoong, apa kau menangis?”

“Tidak ! Aku hanya mengantuk !”

“Oh..” jeda kembali membuatku hanya mengutuk diri. Tak seharusnya aku mengatakan itu.

Im Yoona, pabo-ya !

“Istirahatlah, selamat tidur Yoong..”

“Ya, selamat tidur juga..”

“Jangan lupa mimpikan aku, Yoong..”

Tutttt…

Tanpa kau minta aku akan memimpikanmu, Siwon. Terimakasih untuk menghubungiku dan membuatku semakin tak menentu dengan perasaan ini.

Sepanjang malam yang terjadi aku hanya terus tersenyum. Dadaku penuh dengan sinar rembulan dan bintang. Aku merasakannya lagi, bahwa kupu-kupu sedang berterbangan dalam perutku.

Siwon, kau membuatku gila.
Ya , aku gila oleh mu..
Benar-benar gila dengan perasaan ini.. Untuk kesekian kalinya aku membiarkan diriku terjebak dalam huhungan rumit ini. Karena aku gila olehmu, itulah sebabnya aku membiarkan diriku bodoh seperti ini.. Terperangkap dengan hubungan tanpa status !

Siwon, aku mencintaimu..

Mencoba kembali memejamkan mata rasanya sulit. Sesulit untukku kembali kepadanya, heol sepertinya aku terlampau sering BAPER !

“Ada apa?” aku mengirim pesan untuknya pengganti yang tadi karena tak sempat bertanya mengapa dia tiba-tiba menghubungiku ?

Ting !
Satu balasan dengan cepat ku terima.

“Tidak ada apa-apa kok, Ya sudah kamu tidur lagi sana..”

“Okay, kamu juga..”

“Iya, kamu tidur sana. Buruan !”

“Tidak bisa tidur ! Kamu harus tanggung jawab mataku tidak bisa terpejam !”

“Apa ? Kenapa bisa seperti itu?”

Belum sempat aku membalas pesannya, satu pesan kembsli ku terima.

“Haha.. Tidak bisa terpejam atau pengen smsan sih?” rasanya sudah lama sejak lama dia menggodaku.

Siwon.. Aku merindukanmu yang seperti ini..

“Dua-duanya, Siwon-ah..”

“Yoona-ya, kamu bisa saja menggombal, eoh..”

“Tsk ! Hanya satu yang tidak bisa Siwon-ah..”

“Apa itu yang tidak bisa, Yoong..?”

“Kamu pengen tahu?”

“Kalau tidak, aku tak mungkin bertanya,Yoong..”

“Benar-benar ingin tahu?”

“Ayolah, kita sedang tidak bermain tebak-tebakan.”

“Baiklah..”

“Lalu apa?”

“Satuhal yang tidak bisa yaitu bertemu Jin BTS, Xi Luhan dan kamu.. Kkeke, aku baik ‘kan nyempilin kamu dalam list yang tidak bisa?”

“Heol, kalau ketemu aku ‘kan bisa?”

“Kkeeke, tapi masih lama..”

“Tinggal 28 hari lagi ‘kan !”

“4 minggu itu lama Choi Siwon !”

“Itu bentar Im Yoona !”

“Lama !”

“Bentar !”

“Arra, lumayan lama..”

“Kalau tidak mau menunggu ya.. Tidak ketemu..”

“Always waiting for You..”

“Yoong, kamu habis makan keju?”

“Apa hubungannya ? Aku tidak makan apa-apa..”

“Hihi, kok tumben pake bahasa inggris.. Hey sudah malam tidur sana !”

“Menyebalkan ! Meskipun sedikit aku tahu ! Pas banget ponselku batreinya habis.”

“Iya percaya, tapi tetap tahu sedikit bangga, haha..”

“Itu harus, dari pada tidak sama sekali !”

“Okay, kamu tidur sana.. Sekarang !”

“Kamu juga, jangan lupa mimpiin aku..”

“Iya, Night muachh..”

Dengan berakhirnya pesan ini, sepertinya aku harus segera tidur !

Terimakasih untuk malam ini Siwon.. Kau sangat pintar membutku gila oleh mu..

*

Fin

Hoho saya kembali dengan ficlet ambrul-adul… Saya tahu pasti readers ada yang kurang paham dengan ficlet ini, karena konfliknya aku jabarkan samar-samar.. Oleh sebab itu saya ingin readers bermain sendiri dengan imajinasi masing-masing.. Seperti ficlet In From Your House..

Pai-pai

~XoXo

46 thoughts on “[Ficlet] Crazy of You

  1. Gantung thor..dan ini sepertinya real semacama curhat ya thor ahahaha…gaya bahasanya beda thor..ditunggu my yeoja semoga yoona hamil deh di my yeoja biar lucu

    Like

  2. Ending lucu yach walaupun rada kagak “ngeh” gitu dan gantung banget πŸ™‚
    Dasar nich pasangan bikin gemes ajach, gemes juga dengan author nya yg suka bikin cerita yg rada kurang”ngeh” πŸ˜‰

    Ditunggu cerita – cerita lainya yg lebih amburadul dari ini dan juga lanjutannya my yeoja heheheh πŸ˜‰

    Like

  3. Hahahha pas baca ff ini kok aq se ide sama nita91 kalau author curhat *hahahahahah (malah komen authorny) bagus ending imajinasi aq nebak , mereka akur lgi dan happy ending, d tunggu ff lainnuya

    Like

  4. eoh tadinya sempet dibikin pusing tapi setelah baca ulang akhirnya mengerti juga (efek puasa kali ya haha)
    lucu sih ficlet nya

    Like

  5. Awalnya agk bingung sih..
    tpi stelah bca smpe ending udh gak lg
    Trus dilihat dari gaya bhasa dan tulisannya yg beda dr biasanya kyanya ni pengalaman pribadi gitu. hehe Peace chingu
    Next di tunggu karya2 mu yg lainnya

    Like

  6. yoonwon pisah gegara apa ya?? bahasa sms mereka kayak orang indonesia ato itu pengalaman dari authornya wkwkwk ceritanya menghibur, ditunggu karya ff nya yang lain πŸ˜€

    Like

  7. Kok saya lieur….sendiri ya katanya move on dariu mantan siwon tp kok sekarang malah smsan romantis dan soal 4 minggu lagi emang siwon lgi kmna?????

    Liked by 1 person

  8. Elahh_-. tengkar gmna ?? sungguh awal baca kirain itu Sad semua, tpi aku yakun bahwa pasti endingnya Happy :D. Sebenernya agak GalPam sihh, tpi sewaktu dibaca ulang jd paham. 28 days again ? alahh paling juga Wonppa mau pulang wamil (maybe) *soktaugua =D. Pantes ae, Yoongie bilang selama 4 hari Siwon ngga ngasih senyum atau ngasih kabar. Lha wong selain tengkar Siwon juga pergi kok, ngga satu tempat sama Yoona. Hh~ dasar author,nih author suka batt ngubek ubek otak orang =D. paling yg Yoona menyesal itu hanya kamuflase belaka, jdi sebenernya mereka pacaran *maybe* trus mereka tengkar ntah krn apa *ngerebutin gua kli yakk* setelah itu Siwon pergi trus Yoona kangen sm Siwon soalnya ngga bisa ngerasain Pelukan,genggaman,tatapan dari Siwon dan nih cerita dibikin kya YoonWon itu putus (dilihat dari awal ceritanya). hh~ bingung mau cuap apa lg :D. okayyyyyyy Thx author cayangg untuk ff kerennya yg (Y) :D. and always pighting untuk sllu berkarya. (Mian klo author Galpam sm commentku, baca ajh lg smpe paham. kkk~ :D)

    Liked by 1 person

  9. Sweet bgt thor😊
    Mereka udh putus atau masih pcrn sih sbnrnya? Msih aja sweet, ragara siwon nelpon k hp yoona tulisannya *mantan* (?) jdi ragu klo mereka pcrn. Ah tau ahh.. Yg pnting feelnya dpt😁 sya kira bkln sad ending tpi ternyata nggkπŸ˜„ yoonwonnya udh bisa diblng baikkan. Next story ditunggu thor!

    Liked by 1 person

  10. Alay bgt sms-an wonpa sm yoona!! hihihihi…
    Jd akhir’y hub wonpa sm yoona jd putus ga??
    awal’y iktn sedih,pas trkhr mlh jd geli sendiri!
    hahahaha…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

