[FF] SORRY(The Truth) – 2

SORRY(The Truth)
II
 
 
Main cast:
IM YOONA
CHOI SIWON
OH SEHUN
 
Other Cast:
Kwon Yuri
U-Know Yunho
Tiffany Hwang
Park Bo Gum
 
Genre:????
 
 
 Author:Pitri Lupy
 
 
 
 
Sebuah imajinasi sendiri yg jauh dari kata sempurna.
 
Sorry 1
 
Happy Reading….
 
 
 
 
 
“Korban meninggal di sebuah restoran yg cukup terkenal. Dia adalah salah satu pemegang saham yg cukup berpengaruh di Hyundai Corp dan sama seperti dalam kasus ini kami tak menemukan barang bukti apapun disana.”
Seorang polisi terlihat menjelaskan kasus tentang ditemukannya mayat di sebuah restoran yg beberapa jam lalu ditemukan. Korban ditemukan tak diketahui sebabnya meninggal alami atau pembunuhan karna jika ini pembunuhan maka akan sulit bagi mereka mengungkapnya karna tak ada satu pun bukti yg mengarah kesana. Dan ini yg membuat Yunho orang yg diberi tanggungjawab menangani kasus ini sedikt frustasi terlebih ini adalah kasus yg melibatkan salah satu pemegang saham di perusahaan keluarganya yg kini di pimpin oleh adiknya Siwon.
“Apakah tak ada sedikitpun bukti atau saksi yg melihat kejadian ini?”
 
“Tidak ada Kapten karna menurut manager restoran,restoran itu telah di sewa untuk beberapa hari dan si penyewa hanya meminta dua orang pelayan untuk di pekerjakaan saat itu. Yang lebih anehnya adalah sekarang dua pelayan itu menghilang entah kemana dan kami curiga dua pelayan itu di sembunyikan oleh seseorang.”
 
“Jadi ada kemungkinan bahwa ini pembunuhan yg sudah di rencanakan dan di susun rapi oleh pelaku dan jika kita menemukan dua pelayan itu kemungkinan mereka tau siapa pelakunya bukan? Ah dan apakah hasil otopsinya sudah keluar?”
 
“Hasil otopsi akan keluar besok Ketua.”
 
“Baiklah setelah hasilnya keluar segera beritahu aku dan satu lagi lakukan pencarian terhadap kedua pelayaan itu dan juga periksa cctv yg ada di dekat tempat kejadian.”
 
“Baik Ketua.”
 
Orang itu keluar dari ruangan Yunho. Kini Yunho semakin berfikir keras untuk menyelesaikan semua kasusnya dengan cepat karna ia yakin akan ada korban selanjutnya jika benar ini kasus pembunuhan berencana.
 
 
 
Siang hari di kota Seoul yg terik Yoona duduk di sebuah cafe terlihat sedang memandangi jalanan yg sibuk dengan lalu lalang orang orang kesana kemari membuatnya bibirnya melengkungkan senyum di wajahnya.
“Apa yg kau pikirkan Yoona-a?”
Sebuah suara menginterupsi ketenangan Yoona melihat pemandangan diluar.
“Apakah semua baik baik saja,Sehun?”
Yoona berbalik bertanya pada Sehun orang yg duduk di hadapannya dengan raut seriusnya.
“Kau tak usah khawatir Yoona-a semuanya baik baik saja dan akan selalu kupastikan semuanya baik baik saja.”
 
“Terimakasih Sehun dan maafkan aku untuk semua yg terjadi yg telah melibatkanmu didalam permasalahan yg tak ada hubungannya denganmu sama sekali.”
 
“Tak perlu terimakasih Yoona-a aku tulus membantumu dan kau tau bukan semua ini bukti cinta tulusku padamu walau ku tahu dan sadar kau masih padanya.”
Sebuah kata cinta yg di ucapkan Sehun membuat Yoona semakin merasa bersalah karna benar adanya kalau hati dan cintanya masih tertulis nama pria yg sama yaitu Siwon.
“Aku tau kau belum bisa membuka hatimu padaku dan mungkin akan sulit untukmu membuka hati padaku tapi aku akan setia menunggumu disini ditempat yg sama dan saat kau membuka hati akan kupastikan hanya akan ada aku di hatimu.”
Yoona hanya tersenyum tipis saat Sehun menggenggam tangannya erat ia terdiam tak tahu harus berkata apa dia tak ingin memberi harapan lebih besar pada Sehun untuk membuka hati untuknya karna dia sendiri tak yakin jika dirinya bisa membuka hatinya untuk Sehun.
Tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yg dari tadi mendengarkan pembicaraan keduanya dia adalah Siwon. Siwon yg pada awalnya ingin membeli coffe tanpa sengaja melihat keberadaan Yoona tapi saat hendak mendekati Yoona pria yg ia tau pernah mencium Yoona datang dan duduk di hadapan Yoona menghentikan langkahnya dan memilih duduk di tempat duduk yg cukup bisa melihat dan mendengar percakan mereka. Saat mendengar pria yg Yoona panggil Sehun itu menyatakan cintanya pada Yoona hati Siwon terbakar amarah dan cemburu tapi saat ia mendengar kalau Yoona masih menyimpan namanya di hatinya membuat amarah dan kecemburuan itu mereda dan membuat hatinya berbunga karna dengan pernyataan Yoona membuat dirinya yakin bisa kembali pada Yoonanya.
Tapi percakapan awal yg terjadi antara Yoona dan Sehun tentang semua permasalahan yg Yoona hadapi membuat Siwon sedikit bingung karna yg ia tahu Yoona selama ini tak terlibat masalah apapun,apakah dia telah salah menilai Yoons selama ini? Tapi jika benar Yoona dalam masalah kenapa Yoona tak pernah memberitahunya dan seberapa besar masalah Yoona hingga ia tak memberitahunya? Apakah Yoona selama ini tak mempercayainya? Semua pertanyaan itu bersarang di otak Siwon membuatnya sedikit menyesal karna dulu saat ia bersama Yoona ia tidak pernah bertanya kemungkinan Yoona memiliki masalah sebelumnya.
“Ternyata selama ini aku belum cukup mengerti dirimu yg sebenarnya Yoona-a maafkan aku.”
Siwon meninggalkan cafe itu setelah melihat Yoona juga Sehun pergi dari tempat itu. Dan saat itu Siwon bertekad akan mencari tahu apa masalah yg menimpa wanita yg amat dicintainya itu dan akan mencoba membantunya sebisa mungkin.
 
 
 
“Tiffany pastikan sekali lagi jika hasil  otopsi yg keluar besok sesuai dengan keinginan kita. Dan kau Bo Gum terus lakukan pencarian terhadap segala sesuatu tentang orang itu dan bukti bukti kejahatan yg dilakukannya.”
Suara itu terdengar serius dan penuh penekanan terhadap kedua orang yg duduk di depannya.
“Kau tenanglah Yul karna akupun tidak akan membiarkan polisi polisi bodoh itu menemukan bukti kasus kemarin adalah pembunuhan.”
Suara seorang wanita yg diketahui bernama Tiffany itu terdengar meyakinkan dan orang yg dia panggil Yul itu dan ia percaya saat Tiffany berkata sangat yakin seperti itu artinya semuanya akan sesuai harapan dan rencana mereka.
“Dan untuk masalah orang itu aku menemukan fakta baru bahwa ia punya dua orang putra yang berada di Seoul. putra pertamanya seorang polisi di kepolisian Seoul bernama Choi Yunho dan yg kedua mejalankan perusahaan keluarganya yaitu Choi Siwon.”
Sementara itu pria yg berada di ruangan itu bernama Bo Gum menjelaskan fakta yg ditemukannya di sertai dengan dua foto yg  dijelaskannya putra dari orang yg mereka incar.
“Choi Yunho dan Choi Siwon aku ingin kau mencari detail tentang mereka terutama Choi Siwon karna ku rasa aku pernah mendengar nama itu sebelumnya. Dan juga kita bisa merencanakan rencana baru melalui mereka tapi pastikan bahwa adikku tak tahu rencana ini dulu saat tiba saatnya kita akan memberitahunya.”
“Ya tentu.”
Setelah pembicaraan itu Tiffany dan Bo Gum terlihat meninggalkan ruangan itu dan kini menyisakan salah satu dari mereka tadi,Yul. Terlihat sorot mata yg penuh dendam dan benci saat mata itu melihat luar jendela.
“Semuanya akan segera selesai dan aku tak akan membuat mereka lolos lagi kali ini. Semoga kalian bisa mengerti apa yg kulakukan saat ini dan bisa memaafkanku karna aku juga menyeret mereka kedalam masalah ini.”
 
 
 
Dor Dor Dor
“Akhhhhh….”
Suara baku tembak terjadi di sebuah bangunan yg tidak terlalu besar. Baku tembak yg menyebabkan salah satu dari mereka tertembak tepat di kaki saat mencoba melindungi yg lainya.
“SEHUN!!”
Teriakan itu terucap dari orang yg coba ia lindungi.
“Aku tak apa kalian cepat bawa Nona Kwon pergi dari sini sebelum para polisi itu mendekat.Akhh”
“Tapi Sehun kau juga harus bersama kami pergi dari sini.”
Orang yg dipanggil Sehun nona Kwon terlihat khawatir melihat keadaan Sehun yg tertembak.
“Aku tak apa nona dan kumohon kau segera pergi dari sini. Jangan khawatirkan aku,aku akan baik baik saja percayalah. Cepat kalian bawa nona pergi.”
Sehun melihat orang orang yg menyerangny semakin mendekat.
“Tiffany kau bawalah pergi nona dari sini sementara aku akan membantu Sehun membereskan mereka disini.”
“Baiklah aku akan pergi tapi kalian berhati hatilah dan semoga berhasil.”
“Kalian berdua harus keluar dengan selamat dari sini.”
Tiffany segera membawa Nona Kwon itu pergi sementara Sehun dan satu rekannya menghadapi orang orang yg mereka tahu sekelompok polisi itu yg semakin mendekati mereka.
Dor Dor Dor..
3 kali tembakan beruntun yg Sehun lakukan berhasil melumpuhkan 3 orang polisi yg berada di baris depan dan kini tersisa 4orang polisi yg tersisa.
“Cepat kita selesaikan polisi polisi ini dan segera pergi dari sini kurasa mereka telah menelpon yang lain untuk datang.”
Sehun menginteruksikan perintah itu pada rekannya yg di balas anggukan oleh rekannya itu.
Setelah 15 menit berlalu polisi yg tersisa telah tertebak oleh Sehun dan rekannya itu setelah itu mereka pergi meninggalkan tempat itu sebelum yang lainnya datang kesana.
 
 
 
 
“Apa maksudmu Sehun kenapa kakakku bisa tertangkap polisi? Dan kenapa kau terluka? Apa yg sebenarnya terjadi?”
Suara khawatir itu terdengar melihat keadaan Sehun yg tertembak di kaki kirinya juga luka lebam di wajahnya di tambah lagi berita yg Sehun bawa bahwa kakaknya di tangkap polisi.
“Maafkan aku Yoona-a aku tak tahu kenapa para polisi itu tahu tempat kita dan  saat aku menyuruh Tiffany membawa Nona Kwon pergi tapi ternyata sudah ada polisi lain diluar yg berhasil mengikuti dan menangkap mereka . Kumohon maafkan aku Yoona karna aku tak bisa menjaga kakakmu dengan baik.”
Rasa penyesalan Sehun sangat besar mengingat ia tak bisa melindungi satu satunya keluarga Yoona yg masih hidup bahkan karna kesalahannya sekarang kakaknya Yoona mendekam di penjara.
Sementara Yoona hanya bisa menagis dalam diam iapun tak tau harus bertindak seperti apa sekarang yg ia pikirkan hanyalah Kenapa saat itu ia tak disana membantu dan melindungi kakaknya? Dan sekarang ia harus melakukan apa supaya kakaknya bebas dari penjara?
“Sehun sebaiknya kau segera mengobati lukamu sebelum terjadi infeksi.”
Sehun yg mendengar perkataan Yoona membuatnya semakin merasa bersalah karna Yoona masih memperhatikannya walaupun ia tak bisa menjaga kakaknya.
“Aku tak apa Yoona ini…..”
“KUBILANG OBATI LUKAMU SEGERA SEHUN a aku tak mau terjadi apa apa padamu dan jika sesuatu terjadi padamu aku akan menjadi orang paling tidak berguna di dunia ini karna membuat orang orang yg penting di hidupku kesakitan dan menderita lebih lagi. Kumohon Sehun.”
Yoons akhirnya jatuh terduduk dan menangis.
“Baiklah Yoona-a aku akan mengobati luka ini tapi kumohon kau jangan menagis lagi dan aku berjanji akan segera mengeluarkan Nona Kwon dari sana apapun caranya.”
Sehun akhirnya pergi menginggalkan Yoona sendiri dan dengan kepergian Sehun membuat air mata dan tangis Yoona keluar tak terbendung dengan keras.
“Maafkan aku omma appa karna tak bisa menjaga oenni seperti yg oenni lakukan selama ini melindungiku. Maafkan aku oenni aku janji akan mengeluarkanmu dari tempat itu segera oenni.”
 
 
 
 
 
Sementara itu di salah satu ruang intrograsi kepolisian duduk seorang wanita di kursi rodanya yg berhadapan dengan salah satu polisi yg sedang mengintrograsinya. Wanita itu hanya terdiam menatap wajah polisi di hadapanya.
“Nona Kwon Yuri apakah anda mengenal Tuan Park Seo Jin?”
“Tidak.”
“Atau kau pernah mendengar namanya atau bertemu denganya?”
“Tidak.”
“Baiklah Nona Kwon Yuri apa yg anda lakukan di gedung tadi?”
“Aku tak melakukan apapun disana.”
“Tapi mengapa anda ada disana?”
Orang yg di pangil Kwon yuri itu diam tak menjawab pertanyaan itu.
“Baiklah jika anda tak mau menjawab tapi ada hubungan apa kau dengan kelompok itu?”
“Apakah anda orang yg bernama Choi Yunho salah satu anak pemilik Hyundai Corp yang saat ini dipimpin adikmu?”
Bukannya menjawab Yuri malah bertanya balik ke polisi tersebut dan pertanyaan itu membuat polisi itu mengerutkan kening bingung kenapa ia bertanya tentang dirinya?
“Maaf tapi kenapa anda bertanya seperti itu?”
“Tak apa aku hanya bertanya,jadi benar bukan anda Choi Yunho.”
“Ya itu benar saya Choi Yunho.”
“Bolehkah aku meminta bantuanmu?”
“Bantuan? Maksud anda apa nona?”
“Ini bukanlah sesuatu yg sulit sebenarnya cukup tanyakan pada ayah anda apakah ia pernah mendengar seseorang bernama  Kwon Il Ho,Im Young Sin dan Kwon Yuri padanya. Kuyakin ia akan terkejut jika kau bertanya padanya apalagi mengetahui bahwa salah satu orang itu ternyata masih hidup.”
Pernyataan Yuri membuat Yunho bingung dan penasaran apa hubungan Yuri dan ayahnya.
“Apakah anda mengenal ayahku Nona?”
“Tidak tapi ayah anda tau siapa saya.”
Setelah sesi intrograsi itu selesai dan Yuri telah kembali ke ruangannya Yunho masih terdiam di tempatnya di memikirkan apa hubungan wanita itu dan ayahnya? Apakah benar ayahnya mengenal wanita itu? Berbeda dengan Yunho,Yuri terlihat tersenyum sinis saat keluar dari ruang intrograsi ia yakin orang itu akan kebigungan dengan pertanyaan dan pernyataannya tadi.
“Kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya tuan Choi dan kuyakin putramu itu akan tau seperti apa sebenarnya ayahnya selama hidupnya.”
 
 
 
Berbeda dengan Yunho yg memikirkan pernyataan Yuri yg membuatnya bigung, sang adik Siwon tengah tersenyum sumringah membawa setangkai bunga ditangannya di depan sebuah rumah. Tapi belum tangannya sampai untuk mengetuk pintu itu telah terbuka oleh sang pemilik. Sang pemilik yg tak lain adalah Yoona terlihat sedikit kaget dengan keberadaan Siwon di depan rumahnya.
“Apa maumu kemari?”
Lagi dan lagi Yoona berlaku dingin pada Siwon dan Siwon tidak menanggapi perilaku Yoona serius ia masih menampakan senyum di wajahnya.
“Tak ada aku hanya mampir dan membelikan bunga ini untukmu.”
Siwon menyerahkan bunga ditangannya pada Yoona yg langsung di tepis kasar oleh Yoona membuat bunga itu terjatuh. Siwon terlihat marah dengan perilaku Yoona tapi ia masih bisa mengatasi amarahnya agar tidak meledak saat ini.
“Aku tak butuh bungamu dan kumohon anda segera pergi dari sini tuan Choi.”
“Aku tidak akan pergi Yoona aku….”
“Baiklah kalau begitu aku yg pergi.”
“Tunggu dulu Yoona-a.”
Siwon menahan langkah Yoona dengan mencekal lenganya erat.
“Lepaskan tanganmu tuan aku harus pergi sekarang.”
Yoona mencoba melepas cekalan di lengannya tapi sayang tak berhasil membuatnya cekalan Siwon sangat erat.
“Aku akan melepaskan lenganmu jika kau mengatakan mau kemana kau pergi agar aku bisa mengantarmu Yoona-a.”
“Terimakasih atas tawaranmu tuan Choi tapi sayangnya saya tidak membutuhkan itu.”
Yoona menyentakan lengannya sekuat tenaga hingga terlepas dari gengaman Siwon dan segera berlari ke dalam mobilnya dan pergi.
“Sebenarnya kemana kau akan pergi Yoona-a?”.”
Dengan segera Siwon mengikuti mobil Yoona dalam jarak yang cukup jauh agar Yoona tak mencurigai kalau ia mengikuti dari belakang.
Mobil yg di kendarai Yoona akhirnya berhenti dan Siwon yg mengikuti Yoona dari tadi sekarang bingung kenapa Yoona datang ketempat seperti itu.
“Untuk apa Yoona datang kekantor polisi? Apakah ada kenalannya yg bermasalah dengan polisi atau Yoona sedang memiliki masalah dengan seseorang dan sedang melapor pada polisi?”
Siwon terdiam memikirkan apa yg dilakukan Yoona di kantor polisi hingga tak lama Yoona telah keluar dengan mendorong kursi roda yg di duduki seorang wanita muda dan seorang wanita lain disampingnya serta seorang pria paruh baya bersetelan jas. Tak lama pria paruh baya itu pergi meninggalkan Yoona dengan dua wanita misterius yg Siwon tak kenali yg sekarang telah pergi meninggalkan kantor polisi.
“Siapa dua wanita itu apakah mereka keluarga atau saudara Yoona? Tapi kenapa dulu Yoona berkata ia tak memiliki keluarga dan saudara dan sebenarnya seberapa banyak rahasia yg di sembunyikan Yoona padaku selama ini?”
“Hallo.”
 
” Apakah kau telah mendapatkan informasi tentang Yoona?”
 
“Baiklah segera kirim filenya padaku.”
Pembicaraan telpon singkat yg Siwon lakukan terhadap orang yg dia suruh mencari info tentang segala sesuatu tentang Yoona membuat Siwon sedikit melengkungkan senyum di wajahnya.
“Maafkan aku telah mencari tahu lebih dalam tentangmu Yoona,aku hanya ingin membantumu keluar dari masalahmu yg selama ini kau sembunyikan.”
 
 
 
 
“Lebih baik oenni tinggal disini saja sekarang bersamaku dengan begitu aku bisa merawat dan menjagamu sepenuhnya oenni kumohon.”
Setelah membawa kakaknya kerumahnya Yoona berharap kakaknya mau tinggal bersamanya.
“Baiklah Yoona-a aku akan tinggal bersamamu disini jadi berhenti memasang  wajah cemberut seperti itu mengerti.”
“Tentu oenni dan karna Yuri oenni mau tinggal disini dan kalian berdua sudah bebas aku akan memasakan makan malam spesial untuk kalian. Dan ah Fany-a suruh Bo Gum dan Sehun untuk segera kemari.”
“Mereka memang sedang dalam perjalanan kemari setelah tau kami telah bebas. Sebentar lagi mereka pasti tiba.”
“Hum baiklah dan sebaiknya kalian berdua membersihkan diri sementara àku akan memasak untuk kalian semua.”
Senyum di wajah Yoona membuat keduanya pergi membersihkan diri seperti yg di suruh Yoona sementara ia sendiri pergi kedapur untuk memasak.
 
 
 
 
“Apakah semua ini benar?”
Suara Siwon sedikit terdengar pelan setelah membaca file yg di dapat orang suruhannya tentang Yoona. Ada rasa tak percaya di dalam hatinya setelah membaca semua itu.
“Benar tuan orang yang anda ingin saya cari informasinya sebenarnya bernama Kwon Yoona bukanlah Im Yoona. Saat pertama kali saya mencari info menggunakan nama Im Yoona saya tidak menemukan apapun tapi setelah saya mencari melalui foto yg anda berikan pada saya,saya mendapatkan semua itu.”
Orang suruhan Siwon itu menjelaskan bagaimana ia mendapatkan semua info itu padanya.
“Tapi kenapa selama ini ia memakai nama  Im Yoona yg merupakan marga ibunya bukan Kwon Yoona?”
“Menurut informasi Nona Im Yoona menggunakan marga ibunya karna selama dua tahun sang kakak koma ada seseorang yg menginginkan nyawanya dan dengan itu ia mengganti marganya.”
Kenyataan beruntun itu membuat Siwon merasa tidak berguna dan sakit hati karna selama 2tahun ia bersama Yoona ia telah di bohongi dan juga tidak mengetahui masalah berat yg menimpa wanita yg di cintainya itu. Ternyata waktu satu setengah tahun ia mencoba memahami Yoona dan setengah tahun terakhir yg ia kira telah memahami Yoona secara menyeluruh ternyata tidaklah benar ia masihlah Siwon yg tak mengerti dan tak memahami Yoona.
“Siapa yg ingin membunuh Yoona dan apa alasannya?”
“Entahlah tuan saya belum mendapatkan info tentang hal itu tapi menurut desas desusnya sebelum orangtuanya meninggal mereka pernah menggelapkan dokumen penting sebuah perusahaan yg di perkirakan kini dokumen itu berada di tangan kakaknya.”
“Segera cari tahu siapa yg ingin membunuhnya dan alasannya juga suruh orang untuk menjaga Yoona serta cari dimana kakaknya sekarng. Dan cari tahu juga penyebab kematian orangtuanya!”
“Baik Tuan tapi soal kakaknya salah satu orang saya mengatakan ia kini tinggal di rumah Nona Im.”
Siwon yg mendengar hal itu langsung berfikiran apakah dua wanita yg tadi salah satunya adalah kakak Yoona sendiri.
“Baiklah terimakasih kau boleh pergi sekarang.”
Orang itu segera pamit undur diri.
“Kenapa kau berbohong padaku Yoona-a?apa selama ini kau tak pernah mempercayaiku?”
 
 
Flashback
 
 
 
Terlihat sepasang kekasih sedang duduk berdua di sebuah bangku taman di sore hari itu. Keduanya saling berangkulan seperti tak ingin terpisah sedetikpun satu sama lainnya. Mereka berdua adalah Im Yoona dan Choi Siwon yg telah menjalin hubungan kasih satu tahun lamanya.
“Yoona-a boleh Oppa bertanya sesuatu padamu?”
Siwon terlihat serius dengan ucapan yg dilontarkannya pada sang kekasih yg kini sedang memejamkan matanya dan mengenggam erat tangannya.
“Tentu apa yg ingin Oppa tanyakan?”
“Begini selama kita berpacaran kau tak pernah mengenalkan ku pada keluargamu dan sebenarnya aku juga ingin mengenal dirimu lebih dalam dan juga keluargamu Yoona-a.”
Yoona terdiam dan membuka matanya dan beralih menatap Siwon dengan wajah yg tak terbaca oleh Siwon.
“Orangtuaku telah lama pergi dan aku tak memiliki kakak atau pun saudara seperti paman dan bibi. Aku hanya sendiri sekarang di dunia ini.”
Mendengar itu membuat Siwon merasa bersalah karna mengungkit kejadian meninggalnya orangtua kekasihnya itu.
“Maafkan Oppa Yoona-a,aku tidak bermaksud membuatmu mengenang kejadian itu sekali lagi maafkan Oppa Yoona-a.”
“Ssst tak apa ,Oppa tidak salah memang sudah seharusnya aku menceritakannya dari awal padamu tentang orangtuKu. Jadi berhenti merasa bersalah dan lebih baik kita sekarang makan karna dari tadi perutku sudah minta diisi hehe.”
Mendengar perkataan Yoona membuat Siwon sedikit lebih baik dan akhirnya ia dan Yoona pergi untuk membeli makanan untuk mereka.”
 
Flashback end
 
“Aaaaarrrrrgggghhhh kenapa kau harus berbohong Yoona-a?”
Siwon membanting ponselnya untuk meluapkan amarahnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tbc….
 
Thanks buat xoloveyoonwon buat cover kerennya yg aku suka banget dan juga thanxs banget udah mau post cerita abal abal ini.
 
Buat readers makasih banyak juga udah mau baca dan comment dan maaf jika ceritanya ga sesuai harapan kalian semua .
 
Dan Hi aku seseorang yg baru pertama kali menulis cerita dan di post dan di baca orang orang dan itu rasanya sangat sangat senang sampai sampai waktu pertama kali melihat ceritaku dan ada orang yg comment dan masih mau nunggu lanjutannya jingkrak jingkrak seperti orang gila kata kakak ku hehe.
 
Terimakasih sudah membaca part ini dan semoga kalian suka dan di tunggu  comment dan sarannya.
Thanxz
 
 
 
 
 
34 thoughts on “[FF] SORRY(The Truth) – 2

  1. Apa sebelum hubungan yoonwon terjadi yoona sdah merencanakan balas dendam trhdp kluarga siwon?lanjut….masih banyak masalah yg bikin penasaran akut….

    Like

  2. Jadi ternyata yg pimpin komplotan itu adalah kakaknya yoona, kwon yuri dan yoona juga memakai marga ibunya hanya karna tidak ingin diketahui oleh orang yg mengincar dia ?
    Penasaran banget apa yg sebenarnya terjadi antara orang tua yoona dengan tuan.choi hingga dendam ini bisa terjadi ? Dan siapa sebenarnya yg bersalah ?
    Jadi mungkin kah yoona menikah menikah dengan siwon hanya untuk mencari informasi tentang keluarga choi atau dia sendiri memang baru mengetahui nya hingga memilih bercerai dengan siwon
    Banyak banget teki – teki dicerita ini tentang siapa sebenarnya keluarga yoona, siapa yg sampai sekarang masih mengincar yoona dan kejadian dimasa lalu hingga semua masalah ini terjadi ?

    Ditunggu lanjutannya
    Jangan lama – lama hheheh 😉
    Fighting 🙂

    Like

  3. Banyak banget teka tekinya
    Penasaran banget sebenernya yoona itu siapa??
    Apakah ortunya siwon yg ngebuhuh ortu yoona dan yuri??
    Next..keep writing
    Fighting

    Like

  4. Duhhh masih belum ngeh tp dikit2 udh mulai ketahuan jadi keluarganya yoona itu sedang mengincar ayahnya wonpa yaa???
    Waduuhh apakah yoona tau apa yg dilakukan sodara2nya bahwa dia sedang mengincar keluarga choi.. Secara yoona unni sma wonla masih saling mencintai.. Waksss penasarann kelanjutannta…. 👍👍👍👍

    Like

  5. udah agak ngeh ama critanya
    jadi yuri kakaknya yoona n mau balas dendam ama kluarganya siwon
    emang bokapnya siwon nglakuin apa ama kluarga yoona
    hmmm makin bikin penasaran..ditunggu lanjutannya 🙂

    Like

  6. masih bingung sama ceritanya.Apa hubungan yuri sama tuan choi?Kenapa yoona bilang gk punya keluarga? Jadi gk sabar baca kelanjutannya. Ditunggu next nya ya eon… fighting!!!

    Like

  7. Jadi ini kaya dendam keluarga gtu ya? Dan sebelumnya aku kira yooneon itu udh nikah trus cerai. Tapi ternyata masih pacaran dwng. Dan Yoona putusin Siwon apa untuk lindungin Siwon dari Yuri?

    Like

  8. Makin menarik deh ceritanya lama lama satu persatu masalah mulai terungkap. Gk sabar deh nungguin part yang selanjutnya

    Like

  9. Masih agak bingung sama ceritanya. Kenapa tn.choi membunuh ortu nya yoona dan yuri?
    Dan kenapa juga yoona berbohong sama wonppa kalau dia tidak punya keluarga?
    Penasaran sama kelanjutannya.
    Ditunggu next part nya.
    Fighting.

    Like

  10. sebenernya yoona terlibat ikut melakukan kejahatan apa ngga ?
    kasihan siwon ternyata selama ini di bohongi yoona..
    apakah yg bunuh orang tua yoona itu tn choi ?

    Like

  11. Wah jadi siapa yg bohong nih
    Apa bener yoona sengaja sembunyiin tentang keluarganya..
    Dan apa yoona dulu deketin siwon krna mau jatohin siwon atau krna dia gk tau..
    Soalnya dia jga udh jatuh cinta sma siwon
    Jadi penasaran banget haha

    Like

  12. Masih penasaran sama apa yg telah dilakukan keluarga Choi pada keluarga nya Yoona… cerita nya sedikit demi sedikit akan terpapar semua..semoga ending nya yoonwon kembali bersatu deh,kasihan wonppa yg tiap hari uring uringan cuma gara”yoona…..next next..

    Like

  13. wah apa yg trjdi d masalalu ortu yoonyul n tn.choi hingga yoonyul brniat balas dendam? n gimana hbungan yw kdepannya? wonppa mulai sdikit2 tau tntang yoong eon pnasaran

    Like

  14. jadi kemungkinan ortu yoona dan yuri meninggal gegara dibunuh tuan choi? mereka dibunuh gegara nyembunyiin dokumen penting tuan choi?? gegara itu yuri pen balas dendam atas kematian orang tuanya?? emm…ini perasaan ku aja ato emang bener ya kalo tulisan cerita ini font nya kecil banget hoho penasaran sama kelanjutan ceritanyaa,, ditunggu next chapternya segera 😀

    Like

  15. makin seru cerita ny bkin pnasaran and aph ortu ny siwon yg telah lenyap,in ortu ny yoona ma yuri??? di tunggu nex chapter ny

    Like

  16. Waduh…apa sebelum hubungan yoonwon terjadi yoona sudah merencanakan balas dendam terhadap keluarga siwon?…
    haduh makin menjadi2 penasarannya…
    next thor…ditunggu kelanjutannya…
    fighting 😉

    Like

  17. Mungkinkah yang ingin membunh yoona itu ayah siwon apakah sebenarnya ayah siwon dalang dari semua yang terjadi pada keluarga yoona dan maka dari itu kkanya yuri ingin bales dendam??
    Waaahhh bakal sulit nih kalo siwon ampe tau yang sebenernya..
    dan kalo itu bener berarti serem banget ya ayah nya siwon dan dia bisa Ja mencelakai yoona kalo dia tau keberadaan yoona moga aja siwon bakal selalu jagain yoona..

    nex jangan lupa momen yoonwon nya thor sesulitt apapun keadaan nya semoga selalu ada momen nya mereka Semangat buat authornya..😙😙

    Like

  18. Sebenernya apa hubungan yuri sama ayahnya siwon kok kayaknya dia sinis bgt apa ortunya meninggal karna ayahnya siwon.. makin penasaran sama kelanjutannya..

    Like

  19. setelah membaca part 2 ini rada ngeh ama ceritanya., walau masih bingung disana-dini juga. tapi seenggaknya di part 2 ini udah lebih jelas dari part 1.
    emang apa hubungan yuri dengan appa siwon., apa dia yang udah nyelakain yiri dan membunuh kedua orang tua yuri. yoona ma yuri sodaraan. trus yoona perannya apa disini? bingung sendiri jadinya.

    ditunggu next partnya. jangan terlalu lama post part selanjutnya ya!

    Like

  20. Ada masalah apa sih yoong ama keluarganya siwon ampe bikin mereka berpisah?jangan bilang karna ortunya siwon yg ngebunuh ortunya yoona n nyebabin yuri lumpuh

    Like

  21. Wah mkin penasaran ama kehidupan yoona ntu deh npa dia bsa menyembunyikan jati dirix gtu ya? N npa yuri jdi orang sperti ntu balas dendam apa yg mereka maksud ya???

    Like

Leave a Reply

