[FF] My Yeoja – 18

MY18

Title : My Yeoja

Author : Choi Zuazua/choizuazua

Cast : Choi Siwon, Im Yoona+Other

Poster : Berta Yoonwonited/xoloveyoonwon

Part 18

Happy Reading..

.
.
.

Sehun tertunduk dalam-dalam menanggung ketakutan akan kematian berkat tatapan tajam Choi Siwon.

Sehun sudah merasa sekarat, rasanya airmatanya ingin tumpah saat itu juga manakala Siwon belum juga menunjukkan aura bersahabat.

“Ah-jussi..”cicit Sehun takut.

Baru sedetik saja Sehun memberanikan diri menatap Siwon, nyalinya langsung musnah ketika Siwon bertambah menatapnya garang.

“Oh Sehun.. Jangan pernah lagi memanggilku ahjussi ! Karena panggilan bodohmu itu hubunganku dengan Yoona berada dalam masalah !”ucapan dingin itu membekukan tubuh Sehun.

“APA SAJA YANG KAU KATAKAN KEPADA YURI DAN TIFFANY, HAH !”

“A..A-ku..huwaaaaaaaaaaaaa Yoona noona, help me pweaseeeeee..”

Yoona yang baru saja masuk, terang saja kebingungan akan tingkah aneh Sehun.

Ya, Sehun langsung berlari sambil merengek ke arah Yoona, bersembunyi dibelakang tubuh Yoona yang semestinya lebih pendek dibanding tubuhnya.

“Wae geurae ?”

“Hikss..hiks.. Ahjussi mau membunuhku..”meledak sudah tangisan Sehun.

“Mwoya?”

“Tanyakan saja apa yang sudah dikatakan bocah ingusan itu kepada kedua kakakmu, Yoong.” Siwon memutar matanya jengah. “Dan kau ! Berhenti menangis dan menjauhlah dari tubuh yeojaku !” lanjut Siwon marah.

“Noona bebaskan Sehun dari sini, hiks..” bisik Sehun. Kesalahan kembali terulang, manakala Sehun semakin mempererat pelukannya.

Paboya !
Matilah dirimu Oh Sehun !
Tidak sadarkan bahwa Siwon juga berada bersamamu yang sedari tadi siap mengeksekusi dirimu?

“YAA OH SEHUN ! MENYINGKIR DARI TUBUH YOONA SAAT INI JUGA ! AKU BENAR-BENAR TIDAK AKAN MELEPASKANMU !” Teriakan Siwon membahana dalam ruangan kerjanya. Beruntung ruangan kerja itu kedap suara, jadi Siwon dengan bebas sejak tadi memarahi Sehun. Toh, para staff-nya tidak ada yang mendengar.

Buru-buru Yoona melepaskan pelukan Sehun, lalu mendekat kearah Siwon, ketika mata sang kekasih mengkilat penuh amarah. Jujur saja Yoona juga merasa takut. Ini bukan sekali-duakali Yoona melihat Siwon marah seperti ini, tapi tetap saja rasa takut itu ada.

“Siwon oppa kita bisa bicara ini baik-baik. Oppa tak hanya membuat Sehun takut, tapi aku juga..”ucap Yoona lembut.

“Mianhae.. Kau tahu bukan aku sedang tidak marah denganmu, Yoong.” Siwon melunak, ia menyesal membuat yeoja-nya takut.

“Gwaenchana..” Yoona beringsut ke arah Siwon. Mengalungkan kedua lengannya pada leher Siwon. Memeluknya erat !

“Saranghaeyo..”bisik Yoona lembut.

Bukan hanya hati Siwon yang berdebar hati Yoona yang masih gelisah akan pertemuannya dengan Kyuhyun ikut berdebar kuat, memberinya rasa nyaman.

Apalagi ketika tangan Siwon mengelus rambutnya lembut, rasa tenang menguar dalam benaknya.

“Saranghaeyo..” bisiknya lagi.

Senyum lebar Siwon menghiasi wajah tampannya. Ia yang awalnya kesal, berubah senang. Hatinya penuh kebahagiaan.

“Nado saranghaeyo..”

Melihat kemesraan itu tetap saja Sehun merasa iri dan mendumel dalam hati. Akan tetapi rasa berterimakasih tetap Sehun utarakan kepada Yoona noona kesayangannya, setidaknya Siwon sudah berhasil dijinakkan.

Kemesraan itu secara terpaksa harus berakhir manakala sekertaris Park masuk kedalam ruangan itu, menyerahkan sebuah berkas yang membutuhkan tanda tangan Siwon.

Terbukanya pintu ruangan itu membuat Sehun bersorak dalam hati. Ia merasa mendapatkan peluang untuk kabur dari cengkraman Siwon.

“Satu kali melangkah kau akan menyesal, Sehun !” ancam Siwon.

Sekalipun Siwon sedang menikmati pelukan Yoona, jangan kira ia tak berhenti mengawasi Sehun.

“Ahjussi..”rengek Sehun. Mau tidak mau, suka tidak suka ia harus tetap tinggal.

Yoona terkekeh pelan, sekertaris Park pun ikut menahan kekehannya. Bagaimanapun ia cukup memahami tentang situasi yang sedang terjadi.

“Jangan terlalu keras dengannya. Dia masihlah seorang bocah !” setelah mendapatkan tandatangan Siwon, sekertaris Park undur diri.

“Baby, duduklah disana ! Aku akan menyelesaikan ini lebih dulu.” ucap Siwon lembut.

Yoona hanya menurut, baginya menunggu Siwon bekerja sebentar tak masalah baginya. Namun bagi Sehun itu masalah besar, dirinya seperti terperangkap dalam neraka.

“Hey ! Siapa yang menyuruhmu duduk !” hardik Siwon.

“Apa tidak ada keringanan untukku ? Sekedar duduk saja tidak boleh, kejam sekali.” ucap Sehun nelangsa.

“Siwon oppa, biarkan Sehun duduk. Aku takut dia mati berdiri, hhehe..”

“Memang itu yang aku harapkan, Yoong.”

“YAA!”

“Apa ? Kau meneriakiku ?”

Sehun bungkam dan menggeleng lemah.

“Siwon oppa, kemarilah..”

“Pekerjaanku belum selesai, Yoong.”

“Kenapa dia hanya bicara lembut kepada Yoona noona saja, dasar kejam !” runtuk Sehun dalam hati.

“Siwon oppa kemarilah~..” aegyo Yoona, membuat Siwon mengalah.

“Waeyo ?”

“Anni, aku hanya ingin memelukmu, seperti ini.”

Kedua insan itu kembali berpelukan tidak peduli Sehun yang mulai kesemutan. Bukan hanya kesemutan pada kedua kakinya, tapi juga pada hatinya. Biar bagaimanapun Sehun belum bisa melatih mata dan hatinya untuk membiasakan melihat hal semacam itu. Hal romantis yang diperagakan Yoona noona kesayangannya dengan pria menyebalkan seperti Siwon.

“Ehem.. Perlu diketahui masih ada Sehun disini..” ketus Sehun.

“Aigoo.. Maafkan noona Sehun-ah..”

“Oh Sehun bisakah kau menutup kedua matamu !”

“Mengapa Sehun harus melakukannya ? Lebih baik Sehun keluar dari sini, bagaimana?”

“Kau tidak bisa lepas dariku begitu saja. Cukup tutup kedua matamu ! Ini sebagian dari hukuman !” Yoona hanya terseyum geli melihat namja-nya berhasil mengintimidasi Sehun.

“Hukuman macam apa ini ? Mencium Yoona noona, dasar ahjussi mesum !” gerutu Sehun namun tetap menutup kedua matanya.

“Hhahaha.. Hhahaha..” tawa lepas Siwon dan Yoona semakin membuat Sehun merasa ternistakan.

“Siwon oppa sungguh akan melakukan yang dikatakan Sehun disini?” tanya Yoona berbisik.

“Kenapa tidak ! Kau tahu aku sudah tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium bibirmu semenjak mengeluarkan kata-kata cinta tadi, saranghae..” jawab Siwon tepat pada bibir Yoona.

Kedua mata Yoona terpejam seiring bibir Siwon mencium penuh bibirnya.

“Katakan apa yang harus aku lakukan untuk menghukum bocah ingusan itu ?” tanya Siwon setelah melepas ciumannya.

“Mmmmm.. Memangnya kesalahan apa yang dibuat Sehun, oppa ?”

“Kau bisa mendapatkan jawaban darinya, sayang..” Siwon mengusap lembut rambut Yoona.

“Noona, sungguh aku tidak melakukan kesalahan apapun. Aku bahkan tidak mengerti kesalahan apa yang aku buat kepada ahjussi..”

“Itu kesalahanmu bocah ingusan. Terus saja memanggilku dengan sebutan bodoh itu, maka aku tidak segan memotong lidahmu !”

Glek !
Siapa yang tidak takut dengan ancaman menakutkan itu, terlebih itu terjadi pada Sehun.

“Tunggu.. Ahjussi ?”

“Benar baby, seperti kemarahan Yuri kemarin, ke dua eonnimu itu mengira jika kekasihmu itu seorang ahjussi. Dengan kata lain itu sebab awal mengapa Yuri dan Tiffany tidak merestui hubungan kita.”

“Bagaimana mereka bisa mengira seperti itu ?”

“Itu karena Sehun !”

“Sehun?”

“Mianhae noona, aku hanya menjawab dengan jujur apa yang ditanyakan Yuri noona dan Tiffany noona. Lagi pula aku ‘kan sudah terbiasa memanggil kekasih noona, ahjussi..”

“Sehun-ah, ceritakan apa saja yang kau bicarakan kepada Yuri eonni dan Tiffany eonni.”

Sehun lalu mengatakan semuanya tanpa mengurangi dan menambahi sedikitpun. Bagaimana ia mampu jika Siwon terus mengawasinya dengan tatapan elangnya.

Flashback-nya scane waktu Sehun bertemu pertama kalinya dengan Yuri dan Tiffany. ( part 11 )

.

“Gwaenchana Sehun-ah..” ucap Yoona lembut setelah mendengar semua cerita Sehun.

“Yoona noona memang yang terbaik. Gomawo..” Sehun tersenyum sumringah. Ia tahu noona kesayangannya itu tidak lah sekejam pria yang duduk disampingnya.

Lihat saja tatapan elangnya masih belum menghilang !

“Baby,..”

“Sttt, aku tahu apa yang harus Sehun lakukan, oppa.” smrik Yoona ternyata lebih membuat Sehun ngeri.

“Noo-na-..” Sehun hendak protes namun langsung bungkam manakala jari telunjuk Yoona mengisaratkan untuk berhenti bicara.

“Sehun-ah, kau cukup menyakinkan Yuri eonni dan Tiffany eonni bahwa Siwon oppa adalah yang paling terbaik sebagai pendamping hidup noona-mu ini. Dan belajarlah memanggil Siwon oppa dengan benar.”

“Tapi noo-..”

“Tidak ada kata tapi untuk kali ini ! Noona mohon bantulah Yoona noona dan Siwon hyung-mu mendapatkan restu dari mereka, Jebal !”

“Arraseo, Sehun akan melakukannya noona.”

“Gomawo, Sehun-ah..” senyum manis itu, mana bisa Sehun melenyapkannya.

“Baby, hukuman ini terlalu ringan untuknya !” protes Siwon.

“Hyung..”

“Sehun, bagaimana jika kau membelikan makanan untuk kita ! Ini bagian hukuman dariku, arraseo !”

Tiada kesempatan untuk menolak, jadilah siang itu Sehun harus rela berkeliling mencari makanan China pesanan Siwon. Tak sampai situ saja, Siwon juga menyuruhnya membuatkan kopi. Mengambilkan barang yang semestinya tidak diperlukan Siwon siang itu. Yang membuat Sehun harus naik-turun lift. Poor Oh Sehun !

“Haahh.. Aku harap ini permintaan hyung yang terakhir..”Seketika Sehun menghempaskan tubuh lelahnya disamping Yoona. Rambutnya acak-acakkan, keringat membanjiri wajah tampannya, seragamnya kucel tak rapi lagi. Sungguh memperihatinkan !

“Sehun-ah, Gwaenchana?”

“Gwaenchana noona..”jawabnya bohong.

“Sejak kapan kau pandai berbohong,eoh?”

“Aku ini namja jadi tak boleh mengeluh, setidaknya itulah yang dikatakan Siwon hyung.”

“Begitu rupanya?” Yoona tersenyum lalu memberikan Sehun sekaleng minuman dingin.

“Minumlah..”

“Gomawo noona, Mmm Siwon hyung eodiega ?”

“Siwon oppa sedang rapat, dia adalah priaΒ  sibuk..”

“Syukurlah.. Aku punya kesempatan untuk berduaan dengan noona.”gumam Sehun pelan.

“Ne..?”

“Anni, hhehe..”

****

“Semalam nona muda bermalam dikediaman tuan Choi Siwon. Kami tidak bisa mengaksesnya lebih banyak, karena penjagaan disana sangat ketat.”

“Jam sepuluh pagi nona muda berkunjung ke pemakaman tuan Jonghyun.” Yuri dan Tiffany mengangguk menyuruh orang kepercayaannya melanjutkan laporannya selama mengawasi Yoona.

“Nona muda kesana diantar seorang sopir, sopir yang biasa mengantar nona muda selama ini. Dimakam tuan Jonghyun, nona muda dihampiri seorang pria. Tapi nona Yuri dan nona Tiffany tidak perlu khawatir. Pria tersebut memiliki wajah yang hampir sama denganΒ  tuan Jonghyun. Tapi, kami yakin pria tersebut bukan Tuan Jonghyun”

“Lalu bagaimana reaksi Yoona?” tanya Tiffany khawatir.

“Nona muda terlihat sangat terkejut, nona muda bahkan menangis. Namun setelah itu mereka berdua berjabat tangan, lalu nona muda memutuskan pergi.”

“Pergi kemana ? Dan sekarang dia dimana ?”

“Nona muda pergi kekantor tuan Choi Siwon, sore tadi nona muda baru keluar bersama Sehun. Nona muda mengantarkan Sehun pulang, selepas itu nona muda sekarang bersama kedua sahabatnya.”

“Luhan dan Krystal?”

“Ya..”

“Kau boleh pergi dan tetap awasi Yoona dengan baik.”

Orang kepercayaannya mengangguk patuh, kemudian bergegas menjalankan tugasnya.

“Yul, apa yang harus kita lakukan sekarang ? Kita tidak bisa berdiam saja seperti ini.”

“Kita tunggu sebentar lagi Fany-ah, aku ingin melihat sejauh mana Yoona bertahan, juga sejauh mana Siwon mencintai adik kita.”

“Bagaimana jika Yoona mampu bertahan tanpa kita ? Lihat seharian ini Yoona bahkan tidak menemui kita..”

“Percayalah Yoona akan segera datang menemui kita..”

“Aku akan menunggunya sampai besok. Jika Yoona tidak juga pulang, aku sendiri yang akan memaksanya pulang. Cukup sekali kita berpisah, Yul..”

“Arraseo, Fany-ah..”

“Bagaimana dengan Siwon ?”

“Entahlah, sejujurnya dia pria yang baik dan bertanggungjawab..”

“Aku setuju denganmu. Dia juga tampan dan berkharisma, lalu kenapa kau belum bisa menerimanya, Yul..”

“Fany-ah, jangan bilang kau sudah menerimanya?”

“Menjadikan presdir Choi sebagai adik ipar, aku pikir bukan keputusan yang buruk.. Presdir Choi pantas mendapatkan kesempatan, Yul..”

“Aku tahu.. Maka dari itu aku ingin melihat sehebat mana dia memanfaatkan kesempatan itu..”

****

“Hey, gwaenchana ?” Krystal menyambut Yoona yang baru datang di Apartement Luhan dengan sebuah pelukan.

“Menurutmu?”

“Kau masih terlihat cantik..”

“Aku tahu, itu takdirku sayang..”

“Waow.. apa aku harus merasa beruntung mempunyai sahabat sepertimu, sayang..”

“Tentu saja !”

“Namun tidak seberuntung kisah cintamu,Hahaha..”

“Menyebalkan !”

“Hey, bukankah itu kenyataan. Cinta tak direstui, oh betapa malangnya itu..”

“Aku tidak lupa, Krys. Berhenti mengolokku !”

“Aigoo.. Kenapa kau sensitif sekali, Yoong. Apa memiliki cinta yang tak direstui membuatmu mudah marah?”

“Berhenti menggodanya, Krys !” seru Luhan seraya menaruh panci besar berisi ramen yang baru saja ia masak diatas meja makannya.

“Aku hanya menghiburnya, oppa..”

“Luhan-ah, Krystal tidak menghiburku melainkan mengejekku..” adu Yoona persis anak kecil.

“Haruskah aku memarahinya?”tanya Luhan membuat Yoona mengangguk semangat.

“Kekanakan..”cibir Krystal.

“Baiklah, baby Jung and baby Im-..”

“Baby Kwon oppa..”sela Krystal

“Yaa !”

“Ok.. Ok.. Baby Jung, Mmm.. Baby Yoongie waktunya menyantap ramen..”

Ketiga sahabat itu, Yoona, Luhan dan Krystal meyantap ramen dengan semangat. Itu salah satu kebiasaan kecil yang membuat persahabatan mereka terjalin kuat.

Saling berbagi antar sahabat adalah kunci setia berlangsungnya persahabatan.

Memiliki kebersamaan bersama sahabat-sahabat, sedikit tidaknya akan mengurangi kesedihan yang menyelimuti kita.

Seperti yang dirasakan Yoona, meakipun diawal-awal ia sempat merasa kesal dengan godaan Krystal, namun pada akhirnya ia tetap merasakan kehangatan dari kedua sahabatnya.

“Apa rencanamu setelah ini, Yoong? Aku dan Luhan siap membantu.” tanya Krystal.

“Molla..”

“Kau tidak boleh tinggal diam, Yoona-ya..” ucap Luhan menyahuti.

“Tunggu ! Semalam kau menginap dimana?” ujar Krystal

“Dikediaman orangtua Siwon oppa..” jawab Yoona seraya tersenyum malu mengingat kembali siapa sebenarnya kedua orangtua sang kekasih.

“Jinjaa?”

“Jinjaa..” senyum malu masih melukis diwajah dewinya.

“Apa terjadi sesuatu ?”tanya Luhan penasaran.

“Benar, apa arti senyum malu itu, Yoong !” desak Krystal sama curiganya dengan Luhan.

“Sebenarnya ini sungguh memalukan untuk direncanakan, tapi karena kalian adalah sahabatku aku akan berbagi dengan kalian.”

“Ayolah jangan bertele-tele, Yoong.”

“Krys, kau ingat kan seorang ahjussi yang mengantarkanku waktu itu?”

“Ya, seorang ahjussi yang awalnya kau kira seorang penjahat, lebih tepatnya ahjussi hidung belang. Tapi apa masalahnya ahjussi itu ?”

“Ahjussi itu ternyata ayah Siwon oppa..”

“Jinjaa?!” Krystal tak kalah terkejut. Ia bahkan berteriak.

“Yaa berlebihan sekali..”

“Astaga.. Astaga.. Bagaimana jika ahjussi itu, maksudku tuan Choi tak merestuimu juga ?”

“Jangan khawatir appa bahkan sangat menyukaiku dan menerimaku dengan sangat baik.”

“Apa hubungan kalian sudah sedekat itu, Yoona-ya ?”

“Ya, beliau bahkan menyuruhku memanggilnya appa pada saat pertama kali kita bertemu. Aku mempunyai sosok ayah lagi, Luhan-ah..”

“Ny. Choi bagaimana ? Apa kau sempat mengira ny. Choi ahjumma genit ?” tanya Krystal menggoda.

“Lebih parah dibanding itu, Krys. Aku bahkan menganggapnya sebagai pengganti ahjumma Cha yang sering membersihkan apartement, saat pertama kali bertemu..”

“Daebak !”

“Aishh.. Tapi syukurlah eomma tidak pernah mempermasalahkannya.” Yoona tersenyum penuh syukur.

“Ternyata kau benar-benar diterima baik keluarga konglomerat itu, eoh..”

“Memangnya pernahkan aku ditolak?” Kali ini Yoona tersenyum songong.

“Aku menyesal mengatakannya.” dengus Krystal.

Luhan hanya bisa tersenyum melihat bagaimana Yoona dan Krystal kembali beradu mulut. Ada perasaan kalah yang menyerangnya tiba-tiba, namun sebisa mungkin ia tepis jauh-jauh.

Sesekali LuhanΒ  melerai ketika Yoona kembali merengek kepadanya. Ia juga mengacak rambut Yoona ataupun Krystal gemas, ketika kedua gadis cantik itu sama-sama mengadu kepadanya. Serta ia ikut tertawa mendengar bahwa Yoona dan Siwon telah menjaili, lebih tepatnya membully Sehun.

Tidak bisa memiliki Yoona sebagai kekasih, tetapi hanya bisa memiliki Yoona sebagai sahabat itu sudah cukup untuknya sekarang.

Luhan, Jjang !

*

“Kyuhyun, hentikan senyum bodohmu itu !” tanya Liu Wen heran karena sejak Kyuhyun kembali dari kunjungannya ke kuburan Jonghyun, Kyuhyun tidak pernah berhenti tersenyum.

“Kau tahu aku sudah satu langkah lebih dekat dengan Yoona.”

“Oh, jadi kau tersenyum nyaris seperti orang gila karena yeoja cengeng itu !”

“Liu wen, jangan merusak kebahagiaanku dengan umpatanmu itu. Yoona hanya yeoja lembut yang mudah tersentuh, dalam jiwanya dia terlalu lemah mengatasi kematian Jonghyun hyung dan aku ada untuk menguatkannya kembali.”

“Kau benar-benar mencintainya ?”

“Aku rasa begitu, bahkan rasa benci yang sempat aku tanamkan untuk kekasih Jonghyun hyung lenyap begitu saja ketika tahu Yoona adalah orangnya.”

“Itu terdengar lebih baik, karena kita bisa saling membantu mendapatkan orang yang kita cintai. Oh ya, Kau tahu Siwon tidak mendapatkan restu dari kedua kakak Yoona, itu peluang untukmu.”

“Aku sudah memikirkan apa yang harus aku lakukan. Jadi, kau tidak perlu khawatir, Liu Wen..”

Smrik Kyuhyun membuat Liu Wen merasa lega, tak khawatir lagi. Ia merasa akan ada kesempatan besar untuk mendapatkan Siwon. Jika Kyuhyun sudah bertindak, karena ia tahu watak keras Kyuhyun.

Tbc

Annyeong..
Minal aidzin wal faidzin seluruh penghuni wp ini, mohon maaf lahir dan batin..

Masih dalam suasana lebaran, jadi my yeoja masih bebas dari gembok, kkeke meskipun respon part kemarin sangat menurun…

Semoga part 18 ini menjadi awal yang baik untuk membuka updetan dibulan july ini..

Ngga kerasa ya udah part 18, dan konfliknya pun makin mengakar.. Hhehe

Paipai

~xoxo

Advertisements

86 thoughts on “[FF] My Yeoja – 18

  1. Duh…semoga konflik yang bakalan terjadi ga berkepanjangan, hanya sekejap aja…
    semga yoonwon bisa bertahan dan kuat menghadapi godaan cobaan yang akan datang dalam hubungan mereka…
    semoga cinta mereka kuat walaupun yoona yang harus terus melihat kyuhyun yang mirip jonghyun…
    pokonya ga akan rela kalo yoonwon sampe pisah…
    banyakin moment mesra2annya yoonwon dong thor…😍
    next thor…ditunggu banget kelanjutannya…
    fighting πŸ˜‰

    Like

  2. emang bener sih siwon ga direstui yuri gara gara sehun memanggilnya ahjussi,,,, tapi yah mau gimana lagi udah terlanjur terjadi…sekarang tinggal perlu kerja keras wonpa biar dapat restu ya…

    Like

  3. yah,beneran tante cina dan kyuhyun juga ikutan,diunggu part selanjutnya thor,semoga mereka kelak happy ending,semangat buat siwon oppa biar dapet restu dari yuri dan tiffany unnie,semangaaat.

    Like

  4. apa hubungan YoonWon kan baik” ja , jika Kyu n nona china tu bersatu , pa lagi Yul n Fany lum 100% merestui hubungan mereka …

    Like

  5. kasian sehun kena bully ama yoonwon πŸ™‚
    smoga aja YulTif segera ngrestuin yoonwon
    duh mulai deh ada pengganggu si ahjumma n kyuhyun 😦
    ditunggu lanjutannya thor

    Like

  6. akhirnya part yg ke 18 di post jga wkwk
    sehun ksian bnget sih di bully sma siwon, yoona jga ikut2an lgi xD
    semoga yuri sma fanny bisa cepet2 ngeretuin hubungan yoonwon, biar mreka cepet nikah xD

    wah kyuhyun sma liuwen kyanya bakal jdi pengganggu di hubungan yoonwon, semoga aja rencana mreka gk berhasil & yoonwon bisa sma2 terus

    di tunggu kelanjutannya thor
    SEMANGAT

    Like

  7. Yailaaaa kyu oppa jadi jahat di sini hikss mana ada tante itu lagi-_- eon banyakin moment yoonwonnya yaaaa

    Semangat buat lanjutinnya

    Like

  8. Kasian sehun di bully siwon jdi ketawa sendiri baca ny, dan makin seneng liat hub yoonwon makin deket aja, ada pengacau lagi nih yg bakal ganggu hub yoonwon yaitu kyuhyun dan liu wen, moga aja hub mreka akan baik2 aja

    Like

  9. Yahhh pasangan YW emang πŸ‘πŸ‘kompak bgt ngejailin sehun 😁😁
    Duhh itu kyuhyun sm cewe genit buat rencana apa lagi buat misahin yoona sm siwon 😀😀

    Semangat buat lanjutin ffnya thor πŸ™Œ

    Like

  10. kyuhyun oppa kenapa perannya jahat sih tapi ga papalah. aduh Baby Jung sama Baby Im mh mesra-mesraan mulu haha lucu jadi ikutan gemes

    Like

  11. Aigoo,, Sehun-niee kmu sih trlalu polos pke mnggil Windad dngan ahjussi.. jdi kan kmu kna bully YW 😌
    Yuri sih kyanya udah ngasih restu, cma mau nguji kkuatan cinta/? YW aja dh kyanya..
    Hmm,, dtunggu aja klnjutannya!!
    FIGHTING!!!

    Like

  12. aigooo rusuh banget dah yang baru muncul-_- dateng” udah mau jadi pho aja-_- …tapi ngakak setiap ada moment sehunnya γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
    ditunggu next chapternya unn

    Like

  13. kasihan sehun ya dihukum ma siwon… wah kykx cobaan hbgan yoonwon tdk hnya blm drestuix dri yuri tpi jg kerjasama kyu ma liuwen ubtk memisahkan mereka… smoga aj yoonwon bsa menghadapi semua masalah itu ya… fighting yoonwon…

    Like

  14. poor sehun!
    hahahahaha……
    scene siwon dan yoona menjahili lebih tepatnya membully sehun lucu gila. hahaaaaaa…
    apalagi pas bagian sehun yang meminta pertolongan yoona, sumpah ampe sakit perut.

    kayaknya yuri onni dan fanni onni mulai merestui hubungan yw. cuma masih mau lihat keseriusan dan sedalam apa cinta siwon ke yoona.

    tuch kan kyu ma liuwen kerjasama buat misahin yw. uh sebellllll!! moga aja yw nggak kena pengaruh akal licik kyu ma liuwen.

    Like

  15. Haduhh kira2 yuri ama fany lagi ngerencanain apa ya?kok yakin banget klo yoong bakal balik
    Btw jangan bilang kyu bakal ngelakuin apa aja buat dapetin yoong apalagi kerjasama ama si liu wen itu

    Like

  16. Ya ampunnn.. kelupaan mau baca ini huffttt.. -_-
    walopun ga direstuin tp YoonWon makin lama makin romantis ya πŸ˜€
    Sehun bisa ga sih ga cengeng masa laki gitu amat manjanya wkwkwk..
    semoga Yuri dan Tiffany cepat2 ngrestuin hubungan YoonWon, lumutan nunggu mrk ngrestuin πŸ˜€
    dan knp harus muncul Kyuhyun dan Liu Wen lg sih, kirain mrk ga akan dimunculin lg, wkwkwk..
    ditunggu chapter selanjutnya ya thor, semangat nulisnya.. πŸ™‚
    maaf aku bacanya telat, hehehe -_-

    Like

  17. Sehun~sayang . . Kasian skali . . .diintimidasi w0npa :v
    untng ada yoong yg jd penengah :-*
    Sehun~ah fighting ❀
    Jadi yultif mau ngetest sbrapa jauh cinta siwon ke yoona? ? Mm. Mungkin sejauh rumahku menuju rumah sehun yg dilalui dg brjalan kaki :v
    Selalu ngakak di adgan YoonKrys πŸ˜€
    luhan bner2 jjang (y)
    Aish . .jinjja. . .
    Aq kesel bnget ma kyumbul ama liwen :v
    mereka ngeselinn bnget. . Kgak bsa apa, liat YoonWon bhagia? ?

    Like

  18. Ya ampun. . .
    Knp aq slalu ktinggalan ff kaporit ‘MyYeoja’ ? ? ?
    Why~?why~? *ala taeng :v
    tp ff nya mkin kesini makin daebaaaakkkk!!!
    Makin greget,mkin bikin penasaran,mkin bki dugdigdag πŸ˜€ πŸ˜€
    MyYeoja nya harus tetep dlanjut ampe END yak eΓΆnnie :-* :-*
    pokoknya NEXT >>>

    FIGHTING πŸ˜‰

    Like

  19. poor sehun..wkwkwkwk gegara panggilan ahjussi nya ke siwon jadi buat hubungan yoonwon agak ribet… moga aja kedatangan kyuhyun gak bikin yoona berpaling,,, ditunggu kelanjutan ceritanya segera πŸ˜€

    Like

  20. Kasian sehun yach , udah diintimidasi dari awal datang ehh malah disuruh ini, itu dengan siwon
    Siwon memang raja nya intimidasi orang lain
    Wahhh… yuri bakalan ngetes siwon tentang seberapa besar di memperjuangan yoona jadi penasaran apa yg akan dilakukan siwon jika akhirnya yoona berhasil dibawa pergi yuri ? πŸ˜‰
    Aduhhh masalah yoonwon dengan yuri ajach belum selesai ini malah nambah lagi dengan kyuhyun dan sipapan datar ohhh semoga ajach rencana mereka berdua gagal total
    Nich cerita makin hari makin seru ajach bikin penasaran terus pengen cepat – cepat bawa lanjutannya πŸ˜‰
    Ditunggu part lanjutannya
    Fightinggg πŸ˜‰

    Like

  21. Entahlah,klo udh mentangkut Wonpa & Sehun,knp jd lucu bgt yaa? Hahahaha…
    Sehun bnr2 polos bgt,dpt hukuman+disuruh apa aja,dikerjakan dgn tuntas.
    Bsk2 jg lupa manggil “hyung” yaa,jgn pnggil ahjussi,ntar mlh dpt hukuman lg.

    Yoona & Krystal? Perpaduan yg indah. Pershabatan yg jg terjalin dgn indah. sebanuak apapun merka saling meledek,sebanyak itu pula persahabatan akn semakin erat… 2 wajah yg dikehidupan nyata aku pikir dulu merka adalah adik kakak.

    Zzzzzz…knp ada niat jahat sey kyuhyun? ditambah lg sm si liu wen. Hadeeuuuhhh….

    Like

  22. Sehun lucu banget deh.. agak manja gitu ke Yoona. Suka sih Yoona bisa dekat sama Sehun juga walaupun jadi adik kakak gitu aja.. Luhan kayaknya bisa sama Krystal deh kelihatannya karena mereka sering bareng gitu

    Like

  23. Yakk siwon kau jahat amat sih ngejahili sehun ampek segitunya . Kyuhyun jahat banget sih . Blm selesai masalah sama yuri cz restu ini malah nmbah lagi masalah sma kyuhyun . Tapi salah sehun juga sih gara” sehun bilang siwon ajushie jadinya kan yuri jadi salah paham

    Like

  24. siwon sama yoona untung masih bisa berhubungan baik 😦 fighting siwon oppa tunjukkin ke yuri unnie kalo kamu pantes jadi adik ipar keluarga kwon.
    andweeee kyuhyun sama tante liu wen jgn muluk muluk yaah gangguin hubungan merekaa 😦 jadi takut sama konflik barunya kkkwkw

    Like

  25. haha yaampun sehun dikasih hukuman liat kemesraan yoonwon, siwon tega amatπŸ˜‚πŸ˜‚smoga yuri bisa restuin siwon deh,
    si liuwen muncuk lgi, smoga dia ga rencanain apa”

    Like

  26. Kasihannya sehun di bully sma yoonwon, knp yul eonni susah bgt sih ksh restu. Ini lgi kyuppa sma liu wen, kyk mw rencanain ngehancurin hubungn yoonwon

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s