[Songfic] Surat Cinta untuk Yoo

suratcinta

Title : Surat Cinta untuk Yoona

Author : Choi Zuazua

Cast : Choi Siwon, Im Yoona

Warning !!!

Terinspirasi lagu Virgoun Surat Cinta untuk starla, nah lagunya tuh bagus banget, gak sengaja dengerin lagu indo berkat ada yg ngasih hhee keseringan dengerin lagu korea sih.. Wkwk.. Lagu ini menurutku punya arti yg dalam, pas lah buat ngewakilin perasaan daddy siwon untuk mommy Yoona, hhehe

Yang punya lagunya bisa didengerin sambil baca, πŸ˜€

Happy Reading..

Kutuliskan kenangan tentang, Caraku menemukan dirimu..
Tentang apa yang membuatku mudah, Berikan hatiku padamu..

Siwon melepas sepatu kerjanya sebagai polisi, profesi yang dijalaninya semenjak melaksanakan wamil. Lalu menggantinya dengan sendal rumah yang selalu dia pakai selama berkunjung di Apartement mewah ini. Persis satu bulan yang lalu sendal itu tak kehilangan rasa nyamannya dari terakhir kali dia pakai.

“S-siwon oppa..” suara serak mengejutkannya. Hey ini pukul 03.00 dini hari, mungkinkah suara wanita itu .. ?

Im Yoona berdiri dengan piyama bergambar beruang dihadapan pintu kamarnya, sedang mengucek matanya. Sepertinya rusa cantik itu memaksakan diri untuk terjaga.

“Siwon oppa, apa itu kau ?” Yoona kembali bersuara sambil melangkah mencari keberadaan Siwon. Keadaan tubuhnya sehabis mengisi acara tahun baru bersama Taeyeon eonninya tidak meringankan sama sekali. Terlalu lelah membuat tubuhnya terhuyung ke samping.

Grep..

Siwon terlebih dulu menangkapnya sebelum tubuh gadisnya terjerembab pada dinginnya lantai. Dasar gadis ceroboh !

Dan Siwon mengakui bahwa gadis dengan julukan dewi asia ini begitu mudah membuat Siwon memberikan hatinya. Bahkan karena kecerobohannya sekalipun Siwon sudah jatuh hati.

“Apa yang kau lakukan, sayang ?” tanya Siwon cemas. Bagaimana jika dia tak berhasil menangkapnya ? Demi surga, Siwon tidak pernah ingin melihat Im Yoona-nya terluka !

“Aku terbangun setelah mendengar pintu terbuka. Aku pikir itu kau, oppa. Dan ternyata benar, Siwon oppa datang.” ucap Yoona parau, rasa ngantuk Yoona tak terbantahkan. Siwon yang mendengarnya hanya bisa tersenyum dan bersyukur pada Tuhan tlah memberikannya seorang gadis yang begitu peka akan kehadirannya.

“Maafkan oppa, oppa membangunkanmu..” Siwon mencium kening Yoona lama. Kening yang satu bulan tak dijamahnya sama sekali. Kesibukan Siwon akan wajib militernya ditambah kesibukan Yoona diakhir tahun sangat menyulitkan keduanya untuk bertemu.

“Aku merindukanmu, oppa..” gumam Yoona sambil mengalungkan kedua tangannya pada leher Siwon. Menyandarkan penuh tubuh lelahnya pada tubuh kokoh Siwon yang masih memakai seragam polisinya.

“Aku juga merindukanmu, Yoong. Lagi dan lagi..” tanpa banyak kata Siwon mengendong Yoona seperti koala. Membawa gadisnya kedalam kamarnya lagi. Yoona menikmatinya, menyandarkan kepalanya pada bahu lebar Siwon. Rasanya sangat nyaman sampai Yoona tertidur dengan cepat.

“Siwon oppa jangan melepaskanku..” rengek Yoona terbangun, matanya terbuka setengah. Sayu-penuh kelelahan !

Oh rusa, kau begitu lelah. Aku benci melihatnya 😦

“Maafkan oppa sayang. Oppa tidak bermaksud, tapi oppa harus membersihkan diri dulu. Oppa janji, oppa tidak akan lama.” Siwon kembali menghampiri gadisnya yang sedang tiduran. Lalu membelai sayang wajah polos Yoona.

“Janji..” gumam Yoona pelan, Siwon nyaris tak mendengarnya jika dia tak menunduk hendak mencium bibirnya.

“Oppa janji sayang.” bisik Siwon lalu mencium bibir Yoona lembut. Meskipun sebentar, akan tetapi Siwon berhasil menyerap bibir bawah Yoona. Rasanya masih sama dengan terakhir mereka melakukannya, strawberry !

Siwon benar-benar menempati janjinya. Sekarang dia sudah tidur disamping Yoona, membawa gadisnya kedalam pelukannya. Menghirup dalam-dalam aroma khas tubuh Yoona yang membuatnya gila jika sehari saja tak menghirupnya. Benar-benar memabukkan ! Menghapus semua lelah Siwon !

Aku sangat menyukainya πŸ™‚

“Happy new year, honey. I love you..” bisik Siwon tulus. Sebelum mengikuti jejak Yoona masuk kedalam alam mimpi. Semua kenangan tentang Yoona, dimulai dari mereka bertemu-berkenalan-berteman-berpacaran-bertunangan hingga malam ini Siwon tulis detail dalam memori dan hatinya.

“Happy new year to oppa, Love you more and more..”

..

Takkan habis sejuta lagu,
Untuk menceritakan cantikmu..
Kan teramat panjang puisi,
Tuk menyuratkan cinta ini..

Mentari pagi menarik Siwon terjaga. Dan Siwon tak menyesal sedikitpun terjaga lebih cepat mengingat objek yang ditemukan matanya saat pertama kali terbuka adalah wajah damai Yoona. Rusa imutnya terlihat seperti bayi, gurat lelah semalam sirna akan kepolosan wajah yang terpancar.

Jika sebuah lagu bisa mewakili perasaannya untuk menggambarkann kecantikan seorang visual Girls Generation ini dengan segudang julukan dewi-nya, sejuta lagu-pun takkan habis untuk menceritakan kecantikannya.

Pagi ini Siwon menangkap hasil pengamatannya selama 15 menit, bahwa kecantikan Yoona bagaikan sumber air murni dipegunungan tinggi. Bersih, bening, sejuk, murni dan asri.

Kemudian Siwon teringat bahwa kakeknya pernah mengatakan, bila seorang penyair akan menyuratkan cintanya dalam secarik puisi. Dan Siwon jika disuruh untuk melakukannya, Siwon akan kuwalahan. Karena akan teramat panjang puisi untuk menyuratkan rasa cintanya terhadap Yoona-tunangannya !

Yoona menggeliat dalam tidurnya. Merasa terusik ketika Siwon mencuri ciuman pagi pada bibirnya terus-menerus.

“Ssstt.. Tidurlah sayangku, aku akan menunggu. Sambutlah siang nanti dengan hati tersenyum.” dendang Siwon seraya menepuk-nepuk pelan pantat Yoona. Seolah dia seorang ayah yang sedang menina-bobo-kan putri kecilnya.

..

Telah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..

“I love you, babe.. More and more..” gumam Siwon berulang-ulang sambil terus merapatkan tubuh mereka. Menyatu dalam rindu merananya selama satu bulan belakangan ini. Walaupun rindu merana tetapi Siwon dan Yoona berusaha untuk selalu menikmatinya. Dan lihat buah dari kesabarannya satu bulan ini, mereka kembali bersatu, sedang menikmati waktu berharganya dalam sebuah pelukan hangat bernama kasih dan sayang.

..

Aku pernah berpikir tentang,
Hidupku tanpa ada dirimu..
Dapatkah lebih indah dari,
Yang kujalani sampai kini..

Aku slalu bermimpi tentang,
Indah hari tua bersamamu..
Tetap cantik rambut panjangmu, Meskipun nanti tak hitam lagi..

Siwon menikmati tontonannya kali ini, terimakasih karena dia tlah diberi jatah libur dan Yoona sudah jauh-jauh hari mengosongkan jadwalnya diawal tahun 2017 ini. Demi pria-nya, tunangannya !

Yoona sedang menunjukkan aksinya dalam memasak. Siwon sangat menikmati tontonannya, biarpun hanya dibalik punggung Yoona. Tak sia-sia Yoona belajar masak bersama ibunya. Lihat ! Sekarang gadisnya begitu jago membuatkan masakan kesukaannya. Calon istri yang sempurna.. Siwon merasa pria terbekati mendapatkan Yoona.

Terlintas dalam pikirannya bahwa hidupnya tanpa Yoona didalamnya. Dapatkan lebih indah dari yang dijalaninya sampai kini ? Dengan lantang surga akan meneriakkan TIDAK ! Dan Siwon berjanji akan menjaganya sampai akhir.

Siwon selalu bermimpi tentang,
Indah hari tua bersama Yoona. Yang akan tetap cantik rambut panjangnya, Meskipun nanti tak hitam lagi. Siwon berdoa supaya seseorang tidak akan membangunkannya dari mimpi indahnya.

..

Siwon tak kuasa lagi merengkuh tubuh Yoona kedalam pelukannya. Dia melalukannya sangat baik, memeluk tubuh Yoona dari belakang sambil membawa selimut putih mereka. Alhasil mereka berbagi back hug dengan selimut putih yang membungkus tubuh keduanya. Hangat dan nyaman !

“Siwon oppa, kembalilah duduk. Sebentar lagi sup-nya akan matang.” suara lembut itu menambah level kehagangatan hati Siwon.

“Meskipun sebentar, bila tidak berada didekatmu rasanya begitu lama.” Siwon mengucapkannya sedikit merajuk. Membuat tawa surga menyelimuti dapur mereka. Kehangangatan dihati Siwon semakin bertambah setiap detiknya.

“Hiperbola sekali, tapi.. Entah kenapa aku sangat menyukainya.” dengan wajah tersipu atas ucapannya sendiri, Yoona menoleh-melihat wajah rupawan tunangannya sedang tersenyum manis. Senyuman maut milik visual super junior itu selalu saja membuat Yoona merasakan kupu-kupu didalamnya.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Siwon mencuri start mencium penuh bibir yang lekukannya nyaris seperti miliknya. Begitu pas-menyatu-jodoh saat bertemu dengan miliknya. Siwon nyaris menggila saat dia mengulum bibir atas Yoona, yang dibayar Yoona sama lewat bibir bawahnya.

Tangan kanan Siwon terulur mematikan kompor mereka, tidak ingin menghancurkan masakan Yoona akibat aktivitas pagi mereka. Selimut putih itu jatuh lunglai, dan mereka tak menyadarinya atau mungkin tak peduli. Lalu tangan Siwon semakin menarik punggung Yoona merapat ketubuhnya, dengan tangan kirinya yang sudah memegang tengkuk Yoona. Begitu dengan Yoona, membalasnya mengalungkan kedua tangannya pada leher Siwon. Memperdalam ciumannya, semakin intens dan panas. Saling melumat, menyesap bibir mereka satu sama lain. Berperang lidah-berbagi saliva. Ciuman pagi yang fantastis !

β€œOppa sangat tampan, dia memiliki β€˜bibir tipis yang indah’, Jadi dia terlihat tampan saat tersenyum. Tapi saat oppa tertawa, dia bisa terlihat jelek. Aku tahu karna kita memiliki bentuk bibir yang sama”. Siwon setuju Yoona pernah berpendapat demikian. Karena dia tlah membuktikannya sendiri, juga mengakuinya sama ! *jodoh

Bila habis sudah waktu ini,
Tak lagi berpijak pada dunia..
Telah aku habiskan,
Sisa hidupku hanya untukmu..

Dan hal terakhir yang ingin dilakukannya Siwon bila habis sudah waktunya adalah mencium Yoona sedalam yang dia bisa.

“Daebak.. Tadi benar-benar..” Yoona terengah setelah melepas ciuman terpanjangnya bersama Siwon. Dia sampai tak bisa berkata-kata lagi, bisa berciuman sedalam itu. Siwon adalah good kisser, dan Yoona murid yang cerdas mudah mengikutinya. lol

“Hanya aku satu-satunya patner terhebatmu. Dan jangan pernah mencoba mempraktikkannya dengan lawan main-mu sayang. Cukup The K2 yang menggiris hatiku, The King Lovers jangan lagi. Aku sangat mencintaimu, sampai rasanya aku ingin egois tak ingin berbagi akan bibirmu.”

“Aku tak pernah senyaman itu saat berciuman jika itu bukan kau, oppa. Terimakasih untuk cinta dan pengertianmu. Perlu oppa tahu, rasanya aku juga ingin egois tak ingin berbagi akan bibirmu. Namun inilah pilihan hidup kita, menjadi seorang publik figur yang dituntut profesional dalam setiap waktu.”

Dan tlah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..
Hidupku, Hidup dan matiku..

“Sungguh sayang aku tidak pernah menyesali dunia kita sekarang. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan bisa melaluinya bersamamu. Meraih mimpi kita satu-persatu. Aku mencintaimu seorang, dan tak ada lagi cintaku yang tersisa untuk dunia. Karena tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu, Im Yoona.. Hidupku, hidup dan matiku.” Siwon lalu menciumnya sekali lagi, sebelum menikmati sarapan bersama.

..

“Jangan takut, tidak peduli seberapa takutnya dirimu. Aku ingin kau ingat bahwa masih ada aku disini, Yoong.”

Siwon tak kalah sakit membaca komentar pedas yang ditunjukkan para haters untuk tunangannya. Namun disinilah tugasnya berada, dia tidak boleh lemah untuk menguatkan Yoona. Demi cinta mereka, dia harus lebih kuat. Demi janjinya menjaga Yoona sampai akhir, dia menyembunyikan mati-matian tangisannya saat ini. Karena airmata Yoona adalah sebilah pedang yang menghunus jantungnya. Bisa dikatakan airmata Yoona adalah kelemahannya.

Benar, hal terakhir yang dia inginkan saat ini adalah melihat Yoona tersakiti dan menangis.

Sudah 10 tahun semenjak Yoona debut bersama Girls Generation, masih saja orang-orang tak waras yang menaruh kebencian kepada gadisnya. Parahnya lagi mereka mengatas namakan dirinya SONE. Menabur duri pertikaian antar fans sesama member . Entah siapapun yang memulai duluan, Siwon percaya bahwa Yoona dan member lainnya tidak membutuhkan fans semacam itu.

Hanya masalah sepele, tentang gadisnya yang telat meposting sesuatu tentang membernya disaat moment-moment tertentu. Mereka meragukan persahabatan gadisnya dengan para eonni dan dongsaengnya di SNSD. Membanjiri halaman instagram gadisnya dengan kata-kata tajam, kejam dan jahat.

Ini juga berlaku dengan para fansnya, ataupun fans gadisnya sendiri. Mereka sama-sama tahu, mereka mempunyai fans yang sangat fanatik. Tetapi, mereka tidak ingin para penggemarnya saling melukai satu sama lain hanya karena para penggemarnya menjodohkan mereka dengan pilihan masing-masing.

Bila musim berganti,
Sampai waktu terhenti..
Walau dunia membenci,
Ku kan tetap disini..

Bila habis sudah waktu ini,
Tak lagi berpijak pada dunia..
Tlah aku habiskan,
Sisa hidupku hanya untukmu,
Tlah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..
Karena tlah kuhabiskan,
sisa cintaku hanya untukmu..

Indah memang memiliki seseorang yang bisa membuat kau mencintainya, namun memiliki seseorang yang mengingatkanmu bahwa kau juga dicintainya adalah hal paling indah didunia ini.

End…

Hallo..

Xoloveyoonwon in the area..
Piye kabare ?????
Masih ingat rumah ini gak ????

Oiyaaaaa…
Saya hidup lagi didunia per ff-an setelah hampir 2 bulan koma, tak tahu arah-tersesat dalam dunia hiatus lol

awal yang bagus untuk memulai 2017, bagaimana apa shipper YOONWON masih semangat ???????

Full YoonWon , karena diff Sound of your heart tak ada moment YoonWon secuilpun, hhehe

Jangan lupa memberikan vitamin yah.. Biar tambah semangat lanjutin ff-nya, teruntuk My Yeoja..

Masih inget kan sama ff itu ?

Dua bulan gak baca tulisanku ?
Apa kalian merasa asing ?
Butuh saran yang membangun..

Terimakasih guys, sudah menagih ff kepadaku.. aku jadi gak lupa lagi ‘kan kalau masih ada readers yg nunggu tulisan-ku,kkeke..

Dan..

Kenapa Siwon datang menemukan Yoona pukul 03.00 dini hari karena ff ini pun selesainya jam 03.00 dini hari πŸ˜€

Pdhl aku bikin pas bag awal itu jm 5 sore, dan itu udah memasuki bag siwon datang jm 03.00 dihari, lalu berhenti skitar jm stgh 6 dan lanjut lagi saat dinasty warrior dirtv maen sampe jm 03.00 baru kelar,hihi

Untuk Berta eonni, posternya selalu keren.. Kalau dikasih 2 itu bingung harus milih yang mana, habis keren semua sih, gak pernah mengecewakan.. Mkasih udh post dan ngasih judul buat ff Sound of Your Heart.. πŸ™‚

Maaf, untuk ff Sound of Your Heart yg teasernya aku post difb gagal posting.. Karena ff-nya hangus setengahnya.. Hikss udah capek2 ngetik malah pas ngedit seblum aku kirim ke ka barta., malah kehapus.. Mana pas bag Changwook-Yoona, Bogum-Yoona lagi.. Gk ada salinanannya hiks..
Hampir 10.000 words hilang, biasanya kalao berchapter aku bikin 2chapter 😦

Sedih aku, Yoong .

Advertisements

30 thoughts on “[Songfic] Surat Cinta untuk Yoo

  1. ceritanya sweet kebangetan, bikin senyum senyum sendiri bacanya. semoga mereka benar benar real.. yoonwon 😘😘

    Like

  2. eisseekkk good job unnie kngen bgt baca ff.mu πŸ˜‰πŸ˜
    sweet bgt ceritanya apalagi lyrik lagux ditambah penggunaan kata yg lucu & mengesankan bagus bgt dah pokoknya πŸ‘β€β€β€β€β€..
    enak² baca ehhh maim end aj 😫😩☺..
    ah gk bisa komen apaΒ² bgs pakek bgtΒ² keren pastix..
    btw lagux ak gk pernah denger tp bisa buat referensi nyari lg itu ,thanks buat sran lagux mungkin 😊..
    ditunggu sequelx my yeoja ne unnie dan ff.mu yg lain πŸ™ŒπŸ‘..
    FIGHTING jgn lupa jaga kesehatan jg ok πŸ˜‰πŸ‘..

    Like

  3. Kau memang selalu sukses bikin ff yoonwon manis2 gini
    Gila feel nya selalu dapet loch
    Pokoknya good job buat mu padahal udah lama nggak posting ff tapi feel nya dapet bahkan mungkin diluar perkiraan
    Ditunggu ff lainnya jugq lanjutan tuch My Yeoja kirain beneran kemarin tuch part ending nya 😦
    Ditunggu πŸ˜‰

    Like

  4. So sweeettt banget eonni..sukses buat aku sakit, seneng, pokoknya jadi satu rasanya gk karuan…seneng kalo berimajinasi sendiri kalo kejadian itu beneran, sakit karna kenyataannya nyampe sekarang yoongwon belum bersatu…atw mungkin mereka menyembunyikan hubungan mereka..ahhhhh hebohh sendiri….Ya Allah moga aja yoongwon beneran bsrsatu di masa depan…moga ntar klo siwon balik wamil langsung noh ngumumin klo dia udh lama kencan ama yoongie…ahhhh eonni aku pengen nangis jadinya😒😒😒

    Like

  5. Aaah , so sweet banget, yoonwon, kalo yoona kaya gitu mah, siwon oppa bakal selalu semangat wamil nich
    tetep semanget nulis ff yoonwon sampe kapanpun aku tetep semanget jadi yoonwon shipper, hehehe

    Like

  6. Aaqu hampir.kehabisan gula gara gara terlalu manis ni ff…
    moga mereka real.. meskipun kemren eporia gra gara bbc tapi tetap yoonwon no 1…
    Aku suka pas bagian sesama sone yang terus fanwar sesama sone juga..cuma gara gara yoona yg telat ngunggah ataw ucpan selmat buat mmber laen. Taw mungkin kejadian kemren. Gra gara nama 7 member gax ngehadiri primere film yoona jadi fanwar sesama sone.. tapi sukur akhir ya mereka dikonfirm bakal datg… pnegnya sesama sone gax fanwar lagi.. sma fans laen juga ngax…
    haha malah ngelantur kemna mnaa maap ya zua hehe

    Like

  7. YaAllah pemilihan kata2 Zua unnie itu , aduhh~
    bikin yg baca ikut ngefly^ :-* πŸ˜€
    seperti biasa , sangat keren (y)
    btw udh lama gk baca ff unnie jadinya kangeenn bngett :-*
    buat My Yeoja nya selalu ditunggu yah B-)

    FIGHTING

    Like

  8. Hanya dua kata yng bisa aq ucapkan d ff nie,,,,”so sweet”
    Suka gregetan deh klw baca ff yoonwon,senyum2 sendiri kayak orang gila,,hahaha,,
    Oh iya aq tunggu ff my yeoja nya,,terus ff yoonwon yng satu lagi the name i loved aq nunggu klanjutan nya thor,,,,
    Aq tunggu yach,,,hwaiting,,!!!

    Like

  9. So sweet bgt bgt bgt meraka berdua πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ dan jln cerita nya jga bgus.aku sukaaa eonni πŸ˜€
    Dtunggu cerita2 yg lainnya

    Like

  10. so sweet keren critanya nae suka mskipun bkin baper bacanya brharap d knyataan gk jauh beda sperti ini brharap sich d knyataan yoonwon emng dh ciuman hehe n bner smoga yoongeon drama barunya gk bnyak kissnya kalo pun ada gk brlebihan biasa aja gk rela mana jumlah episodenya bnyak lgi brharapnya sich gk da tpi gk mungkin kn tpi smoga,Aamiin.

    Like

  11. Ketika author koma,aku pun ikt koma authorrr dr wp.
    Skrg lg demen2nyA baca wattpad,jd jarang nengok2 k wp. Palingan tau’y dr pas liat2 ig,itupun jg jarang2. hehehe…

    Semangat nulis+ngedit gambar lg yaa para author. Aku selalu mendukung xan.. :*

    Like

  12. So sweet, sweet, romantis bgt jdi baper nih.
    Aku berdoa smg yonwoon tuh bnran real, biarpun aku jdi NITED baru awal tahun 2017 kemaren tpi klo mikirin moment2 mereka yg udh lewat tuh jdi gila sendiri, kadng jga mau nangis mikirin hubungan mereka ke dpn. Pernah jga waktu tuh aku baca artikel tentang wonppa sama LW tug pacaran rasanya gk rela gmn gtu nangis itu bawaan aku waktu bcanya. Ah yg pasti aku sll berdoa kalo wonppa sma yoong eonni tuh real, go public apalgi kn wonppa mau selesai wamil bentar lgi. Pokoknya brdoa, berdoa aja dh smg yoonwon tuh real, jga berdoa smg diantara yoonwon th da something special (AMIN , AMIN)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s