[Drable] Yoona

yoona.jpg

Title : YOONA

Author : Choi Zuazua/@choizuzua

Cast : Im Yoona, Choi Siwon

Poster : @xoloveyoonwon

Drabble..

 

Happy Reading..

 

 

“Apa yang sedang kau lakukan, saeng ?”  dia tersentak, ekspressi kagetnya sungguh lucu. Apalagi dengan riasan di wajahnya. Hahha

“Shut up Choi !” dia berhenti dari pekerjaannya, aku lalu mendekatinya.

“Apa yang terjadi ? Mengapa dapur sangat berantakan ? Kau tidak berniat membakar dapur, kan ?”

“Aku barusaja berencana membakar dapur ini.” Ucapannya serius.

Aku membrengut kesal. “Yahh ! kau pikir membakar dapur seperti membakar sampah. Jangan sembarangan, aku bekerja keras untuk membangun rumah ini, saeng.”.

“Kau memanggilku apa ?” tanyanya tak suka.Apa dia tak mendengarkanku ?

“Saeng, telingamu baik-baik saja kan ?” aku memeriksa telinga, tapi dia langsung mendorongku menyingkir.

“Saeng.. jadi aku hanya saeng..” suaranya melemah, ada kesedihan di sana. Apa yang barusaja aku katakan, kau menyakitinya Siwon !

“Mianhae, kau segalanya untukku sayang.” Aku memeluknya erat, tak peduli bila bajuku kotor akan tepung yang menempel ditubuh dan wajahnya. Mengusap rambutnya lembut, aku sedang berusaha menenangkannya. Dia menangis, dan itu karenaku. Siwon yang bodoh !

“Jangan memanggilku saeng lagi, aku tidak ingin menjadi saeng-mu.” Rajuknya imut, membuatku tak kuasa menahan diri untuk tidak mengecup bibir yang mengerucut itu. Chu ! chu ! chu !

“Siwon mencintaimu, Yoona. Mencintaimu sebagai kekasihnya. Dan yahh.. seorang oppa tidak akan melakukan ini dengan saeng-nya.” Aku menyeringai melihat wajah meronanya, sebelum melumat-.. menguasai bibirnya. Demi jidat jenongnya yang berkilauan itu, aku tidak akan pernah bosan mencium ciptaan Tuhan paling indah ini. Caranya mengerang membuatku semangat dan caranya mendesah membuatku ketagihan, serta caranya membalasku dengan malu-malu membuatku nikmat. Menginginkannya lagi dan lagi !

“Kopi..” desisnya sebelum mendorongku kuat. Aku sedikit menjauh akibat dorongan kuatnya. Apa.. ? dia berpaling lalu mengambil sesuatu, baru setelahnya menatapku tajam, seolah hendak membunuhku lewat tatapannya. Aku tidak tahu apa yang salah dari ciumanku . Mengapa dia berubah dingin seperti ini ? sepuluh menit yang lalu sebelum aku menciumnnya, dia masih baik-baik saja. Jiwa nenek sihirnya belum keluar, tapi lihatlah sekarang dia berubah mengerikan dengan tatapan es-nya itu. Siapapun yang membacanya, aku mohon berdoalah untuk keselamatanku. Kalian tak tega kan melihat kulit putih mulusku tersayat satu centi pun.

“M-mwo ?” aku tergagap, ketika dia semakin mendekatiku. Jika nenek sihir dalam serial kartun selalu membawa tongkat sihirnya, beda halnya dengan nenek sihir dalam serial kisahku ini. Yeah.. dia sedang mendekatiku dengan sebuah pisau dapur. Itulah mengapa tadi aku memohon doa kalian atas keselamatanku. Cukup menakutkan, saat matanya seolah berkata ingin menyayat kulit putih mulusku.

“Tu..tu..tunggu ! Yoona-ya, Siwon mencintaimu.” Aku semakin berjalan mundur, mengulur waktu.

“Di hadapanku kau bilang, kau tak suka kopi. Tapi, dibelakangku kau meminumnya. Aku jadi ragu kau benar-benar mencintaiku, karena sedang di hadapanku sekarang. Bisa jadi di belakangku kau tak mencintaiku, kan?!” di tertawa remeh, tapi aku mendengar kesedihan dari suaranya. Tanpa takut aku mendekatinya dengan senyum tulusku, aku menatapnya intens ke dalam iris cokelatnya yang selalu menggelamkanku jatuh dalam pesonanya. Tidak !!! takkan kubiarkan dia mempunyai pikiran semacam itu yang bisa membahayakan hubungan ini. Kan kuhapus pikiran dangkal itu, dan kutanamkan dalam pikirnny bahwa aku benar-benar mencintainya seorang.

Aku tahu ini salahku karena secara diam-diam pergi tanpa memberitahunya. “Tadi aku bertemu Heechul hyung, dan dia mengajakku minum kopi bersama. Sayang dia barusaja putus dengan kekasihnya, aku hanya berniat menghiburnya. Sunnguh aku benar-benar mencintaimu, sayang.”  memalingkan muka, menolak mentah-mentah tatapanku. Jujur saja itu melukai harga diriku.. bagaimanapun aku tidak pernah ditolak sebelumnya.

‘Tidak peduli kau bersikap dingin di hadapanku, aku tidak akan lelah untuk terus berada di sisimu. Mencintimu, dan menjagamu sampai akhir hayatku.” Aku mengambil dagunya, supaya dia menatapku.

“Jika dengan kalimat tidak bisa membuatmu percaya, maka tataplah mataku sayang. Kau lihat, hanya ada dirimu di sana. Sama halnya dengan hatiku yang di dalamnya hanya ada dirimu , sayang.”

“Bagaimana bisa aku melihat yang lain, bila hanya kau satu-satunya yang memenuhi kedua mataku. Dan bagaimana mungkin di belakangmu aku tidak mencintaimu, bila seluruh ruang hati dan kepalu selalu dikuasai dirimu, sayang.”

Kita masih terperangkap dalam tatapan satu sama lain. Aku mengambil tangannya yang memegang pisau dapur lalu membawanya tepat di jantungku tanpa melepas tatapanku dari iris cokelatnya yang kini terlihat berembun. Sama, seperti milikku.

“Jika dengan tatapanku juga tak bisa membuatmu percaya, kau boleh menancapkan pisau dapur ini di jantungku. Agar kau tahu, tidak ada yang aku takutkan walaupun itu kematian. Karena satu-satunya ketakutan dalam hidupku adalah kau tidak percaya bahwa aku benar-benar mencintaimu.” Pisau dapur itu seketika langsung jatuh bersamaan air matanya. Dia mengalungkan kedua tangannya pad leherku, memelukku erat bersama tumpah tangisnya. Jangankan hanya leher yang basah karenanya, bagian yang lain basahpun aku rela. Kalian harus percaya, aku rela melakukan apapun demi Yoona. Yeah.. demi dia, hanya Yoona.. Im Yoona wanita cantik dengan tubuh ramping, namun beisi, , pemilik mata indah seperti rusa, , yang mendapatkan gelar dewi benua, dan satu-satunya pemilik hati Choi Siwon.

“Bodoh ! bagaimana aku sanggup membunuhmu jika kau adalah nafasku, hidupku dan satu-satunya cintaku, hiksss bodoh.” Aku hanya bisa tersenyum polos.

“I love Siwon.. Siwon.. 1000x Siwon..” Kecupan dibibirku membuatku tersenyum bodoh. Beruntung aku terlahir cantik dan menawan, jadi tersenyum bodoh pun aku masih terlihat menawan.

“Kau beruntung Choi Siwon, karena Im Yoona mencintai dan mempercayaimu. Jika tidak..” aku memiringkan kepalaku, menunggu Yoonaku melanjutkan ucapannya. Siapapun yang melihat ekspressi penasaranku ini pasti akan menilainya imut.

“Awwww.. So Cute Wonnie..” Yoonaku mengecup bibirku lagi. Aku tidak bohong bukan pada kalian, hey.. atau jangan-jangan secara diam-diam kalian juga mengakuinya dari dalam hati.

“Jika tidak..?”

“Jika tidak pisau dapur tadi akan memenggal kepalamu.” Bisiknya membuatku sulit menelan saliva, dia menyeretku menuju kamar. Menikmati salah satu dari banyaknya keberuntunganku, yeah tolong jangan katakan apa yang terjadi karena aku sedang berbaik hati untuk tak membuat kalian merasa iri- well kalian tahu aku sering membuatnya meneriakkan namarku  hampir disetiap sudut dalam kamar ini.

 

 

“Yoona.. oh  Yoona terlambat sedikit saja membuatmu percaya kepalaku menjadi taruhannya.”

 

Fin

Terimakasih ka berta untuk posternya.. hhihiii

Maaf jika ada typo, dan yang buat nungguin my yeoja.. ini dulu yah..

Oh iyaa.. ff ini di remake juga dg cast lain, apapun ff bila ada author choi zuazua berarti itu milikku yah.. gak ada plgiat disini karena yng bikin orang yg sama lol

 

xoxo

 

Advertisements

38 thoughts on “[Drable] Yoona

  1. “̮ ƗƗaƗƗaƗƗa “̮
    、 ‘
    ╰=D︿′
    ‵︿)
    〈 bener” bikin ngakak ff’nya kak,apalagi demi jidat jenong yg berkilauan itu 😀 eiittsss ujung”nya so sweetttttttt 😀 sukaaa sukaaa

    Like

  2. so sweet tpi kok wonppa sebut yoongeon saeng n yoongeon gk mau d panggil gitu apa yoonwon saudaraan? blum jelas tntang yg satu itu hehe

    Like

  3. Wahhh jadi bener ya 😬😬
    Si yoong serem amat mau menggal palanya siwon 😱
    Author,gw nungguin my yeoja nya 😣😆

    Like

  4. Apapun hbgan yw sebelum’a…yg pntg mereka sllu brsma n slg mencintai…senangnya ad ff yw…bisa mengisi waktu kosongku…kereeennnn…ngakak jg sich pa baca….good job eon…d tggu ff yg lain’a fighting!!!

    Like

  5. Bayangin yg beginian jadi mikir kalo misal mereka main drama bareng genre romance komedi :’ yawla gakuat ngadepin yoonwon yg modelnya begitu. kan jadi sedih kita nya :’

    Like

  6. akh akhirnya yg ditunggu nimbul jg apa ak y yg jarang on waks curcol 😴😑
    kangen bgt baca ff.mu kak kangen ama yoonwon :* :* :* thanks kak udah buat ff yoonwon
    ditunggu next ff.mu n ff.mu yg lain yg masih tbc hehehehehe masih setia kok nunggu demi ff keren.mu :*..
    btw ak blm baca kak ntar kalo ak udah baca bakalan RCL lagi
    Fighting jgn lupa jaga kesehatan ya :*…

    Like

  7. Mereka berdua manis bgt 😀 bener kata siwon bikin kalian irii wkwk senyum2 gaje gua masa. Yoona galak2 gemesin berhasil buat siwon cemas hahaha but kata2 siwon mantep bgt wkwk baper aing. Author diriku sangat menantikan ff mu yg model2 gini hahah :p

    Like

  8. Selalu menarik dimataku apapun ceritanya asalkan castnya yoonwon….siwon cepet tembak yoona di dunia nyata…fighting

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s