[FF] My Yeoja – 22

myyeoja20

Title : My Yeoja

Author : Choi Zuazua

Cast : Choi Siwon, Im Yoona

Other Cast : Cho Kyuhyun, Xi Luhan, Oh Sehun, Jung Krystal, Kwon Yuri, Tiffany Hwang, Liu Wen

Genre : Romance, friendship, family

Poster : @xoloveyoonwon

 

Part 22

Happy Reading..

 

Czz_

 

 

.

 

 

 

Selepas kepergiannya Kyuhyun merasa buruk karena belum sempat menciptakan kenangan indah bersama. Seiring bergulirnya waktu sebercik benci tumbuh dalam hatinya, manakala ia mengetahui sebab dari kecelakaan yang menewaskan kembarannya. Muncul pikiran jahat, menaruh dendam kesumat pada orang-orang yang ia anggap sebagai dalang dari kecelakaan tersebut. Kemantapan hatinya untuk balas dendam membuatnya terbang dari China ke negara ibunya terlahir. Tapi siapa sangka saat ia mengetahui bagaimana rupa kekasih kembarannya hatinya terlebih dulu tertawan pada gadis cantik bermata rusa itu. Dendam  mulai ia lupakan, yang ada dalam pikirannya adalah bagaimana caranya ia harus dekat dengan Yoona. Hatinya menuntunnya untuk lebih dekat dengan Yoona, selalu terbayang dalam benaknya indah senyum sejuta dollar atau betapa cantiknya paras Yoona. Mungkin itu salah satu alasan mengapa sang kembaran jatuh hati, dan ia sangat berharap bisa mengantikan posisi yang dulu pernah ditempati kembarannya dalam hati Yoona. Ia sangat tahu bahwa ia telah jatuh cinta pada kekasih orang, beribu pikiran menyuruhnya menghentikan cinta yang ia miliki akan tetapi apa daya ketika satu pikiran saja membuatnya tak kuasa menghentikan cintanya karena cinta telah menguasai hatinya. Kejar cintamu atau tidak sama sekali, toh mereka belum menikah. Masih banyak kemungkinan yang bisa ia jadikan mungkin selama ia mampu memperjuangkannya.

Dan kini sepucuk undangan pertunangan yang berada di atas meja seolah menghentikannya  paksa sebelum ia benar-benar memulai berjuang akan cintanya dan cinta sang kembaran. Mereka terlahir dari darah yang sama, hati yang sama juga cinta yang sama. Hanya saja cara mereka mencintai adalah beda. Itulah yang menimbulkan konflik baru dalam kisah ini. Sepertinya hidup tanpa konflik itu tidaklah mungkin,  cinta tanpa harus merasakan sakit itu juga mustahil.

Dendam yang dulu terlupakan kini mulai tumbuh kembali dalam kepalanya. Sepucuk undangan pertunangan itu menyulut api dendam Kyuhyun. Senyum bahagia Yoona menenggelamkan hatinya, untuk pertama kalinya ia tak menyukai senyum itu. Seandainya tidak ada Yoona dihadapannya, mungkin Kyuhyun sudah membakar undangan pertunangan tersebut.

“Aku mengharapkan kedatanganmu, oppa.” Yoona mengukir senyum di wajahnya ketika meminta Kyuhyun datang.

“Kau mencintai Siwon ?”

“Aku tidak akan bertunangan dengannya, jika aku tidak mencintainya.”

“Seberapa besar cintamu kepadanya, apa melebihi cintamu kepada hyung ?”

“Aku mencintai orang berbeda dan di waktu yang berbeda pula, tentu saja cinta itu tidak akan pernah sama. Yang kutahu sekarang, alasan mengapa aku bisa benar-benar tersenyum kembali setelah kepergian Jonghyun oppa adalah dia. Siwon oppa satu-satunya pria yang berhasil membuatku jatuh cinta lagi, dan hidup lebih berarti.”

“Yoona, apa kau sudah melupakan Jonghyun hyung ?”

“Aku tidak akan bertemu denganmu dan berada disini jika sudah melupakan Jonghyun oppa. Bagaimanapun Jonghyun oppa adalah cinta pertamaku, dan cinta pertama akan selalu dikenang. Jonghyun oppa adalah bagian masa laluku, yang memiliki arti tersendiri dalam hidupku. Aku tidak akan bisa menghapus masa lalu, itulah mengapa masa depan ada. Siwon oppa datang melukiskan sejarah baru yang menyembuhkan luka masa laluku.

“Aku pasti datang..” Kyuhyun tersenyum pura-pura ikut bahagia, Datang menjemputmu dari pertunangan neraka itu !

“Jujur saja aku tak menyangka bisa bertemu dengan kembaran Jonghyun oppa, kupikir dulu Jonghyun oppa membual tentang dia memiliki kembaran.” Yoona bernostalgia tentang masa lalunya, sesungguhnya ia masih tak menyangka semua ini. “Tapi melihat Kyuhyun oppa dihadapanku, sekarang aku percaya bahwa Jonghyun oppa tidak pernah berbohong.” Kyuhyun dapat melihat gurat kesedihan Yoona. Menggelitik hatinya, ingin tahu banyak.

“Jadi dulu kau tak sepenuhnya mempercayai, hyung ?”

“Aku menyesal dulu pernah tidak mempercayainya. Kesalahpahaman itu yang membuatku berpisah dengan Jonghyun oppa. Seandainya dulu aku bisa mengatasi kecemburuanku mungkin kecelakaan itu tidak pernah terjadi.”

“Kau salah Yoona.. Kecelakaan itu sudah direncanakan.” Ucap Kyuhyun dingin.

“Apa maksudmu ?” kebingungan Yoona membuat Kyuhyun menyeringai remeh.

“Kau terlalu polos untuk mengerti, Yoona.”

“Kalau begitu buat aku mengerti !”

“Lupakan saja, aku tidak ingin menyakitimu. Jonghyun hyung pasti tidak menyukainya.” Kyuhyun membuang mukanya, merasa kalah sebelum memulai. Kebingungan Yoona dengan wajah terlukanya ketika membahas Jonghyun membuat hatinya mengecil. Sial ! aku tidak seharusnya seperti ini, seandainya ingin mengagalkan pertunangan itu.Jika aku memberitahunya mungkin saja pertunangan itu akan batal, tapi bagaimana jika Yoona terluka ?

“Siapa yang merencanakan kecelakaan itu, oppa ?!” Kyuhyun tahu Yoona sedang dalam emosi yang tak baik, terlihat jelas dari getaran suaranya.

“Kita bisa membicarakan ini nanti, aku harus memeriksa pasienku.”  Sebelum benar-benar pergi meninggalkan ruangannya, Kyuhyun menoleh sebentar kearah Yoona yang masih duduk ditempatnya.

“Yoona.. aku sama terlukanya sepertimu atas kepergiannya. Tapi , sekarang kau sudah bahagia dengan penggantinya, kan ? Alangkah baik kau tak perlu tahu, dan yeah… Sejujurnya aku merasa kasihan padamu,  Orang-orang disekitarmu begitu mengerikan.”

 

Ucapan Kyuhyun terus berputar-putar dalam kepalanya, hingga tanpa sadar Yoona menabrak seorang wanita berpenampilan sexy yang dulu pernah ia juluki ‘ahjumma berdada montok’. Keduanya jatuh meringis di koridor rumah sakit. Umpatan Liu Wen menyadarkan Yoona dari rasa terkejutnya, ia bangun terlebih dulu dan berniat membantu Liu Wen.

“Ahjumma, maafkan aku..” tepisan kasar Yoona terima dari Liu Wen.

“Ahjumma.. Kau !” Liu Wen tak menyangka akan bertemu kekasih pria yang dicintainya, Siwon. Tersadar dipanggil ahjumma ia langsung meneriaki Yoona. “YAA ! Kau bilang ahjumma ?”

“Sekali lagi maafkan aku..” Yoona membungkuk tak tertarik memiliki urusan dengan Liu Wen, ia hanya ingin pulang-memeluk Siwon ketika mood-nya buruk. Baru dua langkah ia berjalan, tangannya ditarik paksa berhenti Liu Wen.

“Gadis kecil ini, dimana rasa sopan-mu, hah !” suara keras Liu Wen mulai menarik orang-orang disekitar mereka.

“Ahjumma, sekali lagi maafkan aku.. lagipula kesalahan bukan hanya terletak di aku saja, ahjumma juga salah berjalan sambil menelphon hingga tidak melihat sekitar.”

“Berani sekali kau bicara, jelas-jelas kau yang salah !”

“Ahjumma lepaskan, ini sakit..”

“Kau bilang sakit ? aku yang jatuh, aku yang terluka !”

Bicara Liu Wen yang sedari awal sudah kasar memancing amarah Yoona juga, habis sudah kesabarannya.

“Ahjumma dimana rasa sopan santunmu ? aku mengaku salah dan aku sudah minta maaf, mengapa kau terus bicara kasar dan tidak mengakui kesalahanmu juga ! Lepaskan aku, ini sakit !”

“Gadis kecil ini benar-benar, apa orang tuamu mengajarkan melimpahkan kesalahan yang kau buat  pada orang lain. Tsk ! bagaimana bisa Siwon yang terhormat menjadikan gadis kecil tak beretika sepertimu sebagai kekasihnya !”

“Jika seorang pria tidak pernah mennginginkanmu jangan pernah menghina wanita yang dipilihnya. Lihatlah seharusnya kau tidak perlu menanyakan pertanyaan itu, jika kau ingin mendapatkan jawaban pertanyaanmu itu, berkacalah ahjumma !” mata Liu Wen membesar kaget, darahnya terasa panas mendengar balasan Yoona. “Dan sepertinya orang tua ahjumma lah yang mengajarkan melimpahkan kesalahan yang kau buat pada orang lain. Aku sudah minta maaf, bukan ? jika kau terluka, kau tidak mungkin berdiri, berbicara kasar juga berteriak. Tapi, jika kau benar-benar terluka aku bisa membawamu ke ruang UGD sekarang !” Yoona melepaskan sendiri tangan Liu Wen yang menyengkram tangannya, menghempaskannya begitu saja lalu memberinya senyum polos.

Krystal yang memang dari awal menlihat semuanya langsung menghampiri Yoona, ia tersenyum puas melihat sahabatnya berani melawan saingannya.

“Kajja, Luhan sudah menunggu kita !” ajak Krystal menggandeng tangan Yoona dan tak lupa member Liu Wen tatapan dingin.

“Astaga.. mengerikan sekali gadis itu.. Bagaimana bisa dia memiliki teman-teman yang mengerikan, aku harus berhati-hati.” Gumam Liu Wen bergidik ngeri.

 

 

….

 

Baru setengah perjalanan menuju mansion Kwon, Yoona sudah berada dalam alam mimpi. Luhan yang sibuk menyetir, merasa sedikit aneh akan perubahan  sikap Yoona yang lebih diam dari biasanya. Krystal pun sama, dan itu membuatnya bertanya-tanya , ada apa gerangan ?

“Soojungie..” panggil Luhan pelan.

“Hemmmm..” jawaban malas Krystal membuat Luhan mengerucutkan bibirnya imut, merasa kesal di acuhkan kekasihnya.

Chu !

Krystal mengecupnya pelan, membuat Luhan memerah telinganya.

“Kau hampir membuatku kehilangan kendali.. Agresif yeoja !”

“Tapi kau menyukainya, kan ?”

“Sangat suka ! Jangan lakukan itu dengan pria lain ! awas saja kau Jung, jika berani-..”

Krystal memotong ucapan Luhan dengan kecupan yang ia berikan pada pipi Luhan. “Aku baru melakukannya denganmu, hanya kamu tuan Xi..”

“Good Girl !” usap Luhan pada rambutnya.

“Yoona.. dia..”

“Ada apa dengan Yoona ?”

“Hannie, kau masih ingat dengan wanita yang diceritakan Yoona yang disebut-sebut ahjumma berdada montok ?”

“Aku mengingatnya, tapi tak pernah melihat bagaimana orangnya. Memangnya ada apa dengan ahjumma itu ?”

“Kau terlihat seperti sangat ingin bertemu dengan ahjumma berdada montok itu, kenapa ? kau pensaran dengan dada montoknya ?!”

“Dan kau terlihat sedang cemburu, Jungie..”

“Aishhhh..”

“Astaga kau ini.. aku sudah berjanji hanya akan melihat padamu, jadi kau tidak perlu khawatir. Okay Jungie ?”

“Okay . Love you.”

“Love you to.”

“Tadi  Yoona berselisih dengannya..”

“Bagaimana bisa ?”

“Mereka jalan tanpa melihat sekitar, mereka sama-sama jatuh setelah menabrak satu sama lain. Yoona sudah minta maaf, tapi ahjumma itu tidak terima dan berteriak. Yoona terpancing setelah ahjumma itu berbicara buruk tentang orang tuanya. Tapi, ku pikir bukan hanya gara-gara ahjumma itu yang merubah mood-nya.”

“Lalu apa ? bukankah dia bertemu dengan dokter Cho itu..”

“Ne, pasti telah terjadi sesuatu dengan mereka. Aku khawatir jika itu mengenai masa lalunya.”

“Gwaenchana Jungie, kita akan bertanya padanya nanti, eoh..”

Tidak perlu Yoona berbicara bahwa dirinya sedang tak baik-baik saja, Krystal sudah bisa menebak apa yang dirasakannya sahabat rusanya itu. Hanya melihat pancaran matanya saja ia sudah tahu.

 

..

 

 

“Terimakasih atas tumpangannya, apa kalian tidak masuk dulu ?”

“Kita langsung balik saja, kau istirahatlah Yoong.” Ucap Krystal sambil memeluk Yoona, “Apapun yang kau pikirkan saat ini, Jangan terlalu dipikirkan dengan keras, hmm.. jika sudah siap, aku menunggumu bercerita.” Yoona hanya mengangguk setelah Krystal melepas pelukannya.

“Kau harus ingat, selalu ada aku dibelakangmu..”

“Gomawo, kau memang dewa penolongku. Luhan-ah, jangan pernah kecewakan Krystal.” Yoona melepas pelukan mereka.

“Tidak akan dan tidak akan pernah.”

Yoona melambaikan tangannya yang dilakukan Krystal juga. Baru sesudah mobil Luhan tak terlihat lagi dari pandangannya tangannya jatuh lunglai. Perasaannya tak menentu, ia kembali teringat ucapan Kyuhyun tentang orang-orang disekitarnya yang mengerikan.

“Aku butuh Siwon oppa, tapi Siwon oppa pasti sedang sibuk..” dengan cemberut ia masuk ke dalam rumahnya.

“Hey, ada apa dengan wajah cemberut itu ?” tanya Tiffany yang baru saja turun dari kamarnya.

“Unnie.. aku pikir Fany unnie berada di kantor.”

“Ada apa ? Yoongie ingin bicara ?” Tiffany mengikuti Yoona yang memasuki dapur, tiga maid yang berada disana langsung membungkuk hormat. Baru saja salah satu dari mereka hendak bertanya, Tiffany sudah menghentikan melalui gerakan tangannya. Mengisyaratkan mereka untuk keluar.

“Gomawo..” terimakasih Yoona ketika Tiffany memberinya segelas air.

“Sudah lebih baik ?” tanya Tiffany lembut.

“Sedikit..” Yoona menelungkupkan kedua tangannya menutupi wajahnya. Haruskah ia bertanya ?

“Ada apa ? katakana pada, unnie..” Tiffany mengambil kedua tangan Yoona untuk digenggam.

“Mengenai kematian Jonghyun oppa, Fany unnie tahu sesuatu ?” tanya Yoona lemah, pada akhirnya. Ia merasa buruk ketika pikiran menuduh bersarang di kepalanya.

Meskipun terkejut, Tiffany berhasil menutupinya. Ia tersenyum seolah-olah semua baik-baik saja. “Apa ada sesuatu yang tidak unnie  ketahui ?”

“Seharusnya itu pertanyaanku, unnie..”

“Unnie tidak tahu apa yang kau bicarakan, Yoong.” Ucap Tiffany tetap tenang.

“Seseorang memberitahuku bahwa kecelakaan yang menimpaku bersama Jonghyun oppa sudah direncanakan, dan mereka yang merencanakannya adalah orang-orang disekitarku.” Yoona menunduk menahan tangis.

“Siapa yang berbicara omong kosong itu terhadapmu, Yoong ?!” Yoona semakin menyembunyikan wajahnya. Melihatnya Tiffany tahu sudah membuat adiknya takut, percuma saja ia sudah tak bisa bersikap tenang lagi.

“Maaf, unnie tidak bermaksud membentakmu. Kau harus percaya orang-orang disekitarmu terlebih keluargamu hanya ingin menjagamu, Yoong. Mereka tidak mungkin mencelakaimu. Unnie harus balik ke kantor. Istirahatlah, kau pasti lelah..” Tiffany menuntun Yoona menuju kamarnya. Pikirannya tidak lagi tenang, ia harus segera bertemu Yuri untuk membicarakan ini.

 

 

“Hallo, oppa..”

“Hallo, Yoong..”

“Siwon oppa kenapa baru di angkat ?” Yoona merajuk sambil memeluk boneka teddy bear yang dibelikan Siwon.

“Aigoo.. maafkan oppa sayang, oppa sangat sibuk.. Oppa sudah memberitahu, kan ?” Siwon tersenyum mendengar suara merajuk Yoona, itu sungguh mengobati lelahnya. Diam-diam ia merasa bersyukur memiliki Yoona.

“Jadi pekerjaan oppa lebih penting dari pada aku ?” Yoona tidak benar-benar marah ketika mengatakannya, ia merasa beruntung memiliki Siwon. Sesibuk apapun Siwon, kekasih tampannya itu selalu memberinya kabar.

“Tidak ada hal yang lebih penting darimu, sayang. Kau dimana , Yoong ?”

“Yoong selalu dihatimu, oppa aku merindukanmu..”

“Sayang, kau membuatku ingin memelukmu..”

“Anniyo.. Oppa tidak perlu kesini. Mendengar suara oppa cukup mengobati rinduku..”

“Jinjayo ? sejak kapan yeoja-ku dewasa seperti ini, hmm ?’’

“Oppaaaaaa..”

“Arraseo, aku juga merindukanmu sayang, rindu sekali padamu. Mendengar suaramu membuatku ingin melihatmu. .”

“Kalau begitu cepat selesaikan pekerjaan oppa, agar bisa melihat yeoja oppa yang paling cantik ini..”

“Oppa sudah selesai, oppa akan segera menemuimu..”

“Andwae.. aku tahu oppa bohong !”

“Oppa memang tidak pandai membohongimu, hemm..”

“Gomawo, aku mencintaimu oppa..”

“Ahh sayang.. oppa benar-benar ingin melihatmu sekarang..”

“Sungguh ?”

“Sungguh, sungguh-sungguh ingin melihatmu..”

“Tutup ponselmu, oppa..”

“Wae ? oppa masih ingin bicara denganmu, sayang-..” ucapan Siwon terpotong ketika Sekertaris park masuk ke dalam ruangannya.

“Maaf, presdir rapat akan segera dimulai !” beritahu sekertaris Park.

“Hyung, bisakah kita menundanya 1 Jam lagi..” disebrang sana Yoona tersenyum.

“Semua sudah menunggumu, Siwon.”

“Aishhh.. hyung tak melihat aku sedang apa ?” kali ini Yoona terkikik mendengar suara kesal kekasihnya.

“Kau sedang kesal pada, Hyung..”

“YAA !”

“Siwon oppa, aku mengantuk. Aku menunggumu nanti malam..”

“Sayang.. hey, tunggu-..’’

Tuttttt—

 

“Dasar gadis ini ! Tunggu saja nanti malam, aku akan membalas sikap semena-menanya kepadaku.”

 

 

Setiap hari aku begitu beruntung, aku ingin mengakui di dalam hatiku yang tersembunyi, aku mencintaimu, bibirku gemetar hatiku merindukanmu.. Im Yoona !

 

 

 

Tbc

 

 

Hay apa kabar ? masih ingat kan dengan My Yeoja.. ku rasa part 22 ini sedikit membosankan, bantet pula.. hihihi jalan ceritanya makin kesini makin kehilangan arah, hhehehe Maksudku ini konflik dengan ide baru, tidak memakai konflik yang sudah aku rancang dijauh-jauh hari.. aku harap kalian tetap menikmtinya dan terus mengikuti ff ini sampai akhir.. Sebenarny sedikit sedih dan pesimis karena readers menurun drastic, wae ???? apa ada yang salah dg ff ini ? jika ada beritahu aku, okay.. biar sama-sama enak gitu.. hehehe takutnya jalan pikiranku untuk part-part akhir ini kalian tak menyukainya..

 

Untuk ka berta makasih yah udah mau direpotin mulu, my yeoja udah sampai part 22.. gak kebayang sumpah bagaimana repotnya kakak tiap bikin posternya, hhihii

 

xoxo

 

 

 

 

 

Advertisements

35 thoughts on “[FF] My Yeoja – 22

  1. Aw aw.. Kno kyu ngomong kyk githu.. Dan knp reaksi fany seperti itu salah yoona bkg klo kematian jonghyun aduh sengaja. Alah makin bikin pnsrn ah. Dtggu nextnya saeng

    Like

  2. Jadi kmatian jonghyun itu sudh di rncanakn & kyanya tiff dan yuri menyembunyikn seauatu dri yoona,,semoga konfliknya tidk membuat pertunangn yoonwon batal….
    Di tunggu lanjutanya

    Like

  3. Udah nunggu sampe lumutan buat d next ff nich, dan sekali y d post crta bkin makin greget krna konflik bru d blik kcelakaan yg mnimpa yoong n jonghyun… App mngkin cmua y add cmpur tngan dr yul eonnie?? Dan app yg akn terjdi jka yoong mengetahui cmua kbneran y… Moment yoonwon y dkit bgt n kurang greget gtu… 😉

    Like

  4. Aduh….apa yoona akan terluka lagi dg muncul fakta kecelakaannya dan jonghyun direncanakan.dan pastinya oleh phak kluarga yoona….lanjut pnasaran abiz

    Like

  5. waahh akan muncul fakta baruuu… takut nhh ada konflikk buat yoonwon smoga ngga ada konflik yg besarrr dan smoga yoona eonni ngga tersakitii …. nextt chinguu

    Like

  6. Huaaa. …Kenapa pendek banget eonni😢😢😢😢 eonni jangan lama lama next update penasaran siapa yg ngerencanain pembunuhan joong hyun oppa…di tunggu eonni😘😘😘😘😘

    Like

  7. Uhhhh konplik baru masa iya sii yuri atau tiffany serem bener mereka dalang dari musibah itu…

    Ko ga ada momen yoonwon nya chingu cuma lewat telfon doank

    Like

  8. Jangan sampe pertunangan yoonwon gagal,,, isshhh kyuhkyun ma liu wen sama” pengganggu,,ditunggu moment yoonwon lebih banyk lg kak 🙂

    Like

  9. Hmmm apa bener yach yg dikatakan kyuhyun bahwa kecelakaan itu rencana seseorang atau mungkin ini hanya akal – akalan nya biar yoona jadi galau lagi dan membatalkan pertunangannya
    Semoga ajach yoona tidak terlalu terpegaruh dengan semua ucapan kyuhyun tadi
    KOk moment yoonwon nya dikit sich padahal kan kegirangan banget liat update “My Yeoja”
    Ditunggu dexh lanjutannya
    Fightinggg 😉

    Like

  10. apa benar yg dikatakan kyuhyun kalau kecelakaan jonghyun itu direncanakan ?
    kenapa tiffany jadi panik gitu ? apa dia jg ada hubungannya dengan kecelakaan jonghyun ?
    seneng lihat interaksi antara yoona dan siwon 😍 semoga acara pertunangan mereka lancar..

    Like

  11. Eooni aku reades baru numpang bca ya eon ☺ jngan hiatus dlu dong eon skrang udh jarang author yg ngepost ff yoonwon eon please jngan hiatus dlu eon ☺ aku bru bca ff eonni nih

    Like

  12. Wah rahasia masa lalu yoona masih ada yang belum terungka nih… ko kyu jadi ingin balas dendam lagi cih… smoga aja gak mempengaruhi hubungan yoonwon nih… ditunggu lanjutanx ya min… jgn lama2 min keburu lupa ama alur ceritax nanti…

    Like

  13. Aduuhh kemana aja thor udah lama nunggu klnjutan my yeoja,,
    Di saat yoonwon mau tunangan malah Ada konflik baru ,hubungan mereka kembali d uji,,sebenarnya siapa orang yng merencanakan kecelakaan jonghyun oppa,,?
    Lanjut thor,,oke, semangattt

    Like

  14. Setelah sekian lama akhirnya update jg
    Hahaha😃
    Kyuhyun ngerencanain hal buruk apa yahh
    Apa jgn” dia mau nuduh siwon oppa dalang d balik kematian jonghyun
    Tapi kayanya ada d sembunyikan tiffany nihh dr yoona
    Tapi yoonwon moment kurang hehehe
    D tunggu chap selanjutnya 😉

    Like

  15. kyaaaa akhirnya update jga nih FF
    waduh knapa lagi itu si yoona..jangan sampek ga jadi tunangan deh ama siwon
    awas aja klo ahjumma montok ama kyuhyun bikin ribet lagi
    ditunggu lanjutannya ya..bikin penasaran nih

    Like

  16. makin kesini makin d bt pnasaran ama masa lalu ny yoona,,sbenarnya yg dimaksud evil siapa sih??yultiffkah??
    andwee…maldo andwee😣😣😣ntar klo tau siapa yg merencanakan kematian ny jonghyun,gmna perasaannya yoona yha??

    Like

  17. Konflik satu belum terpecahkan dateng konflik baru yg lebih seru….
    Jadi penasaran sma kelanjutannya,,,
    Apalagi kyuhyun ngomong gitu,
    Kira2 apa yg diomongin sma kyuhyun itu bener gk ya

    Like

  18. yaah akan ada konflik baru yg dibuat kyuhyun kah? apa kecelakaan jonghyun sudah direncanakan? siwon ga terlibat kan? smoga saja tidak, smakin pnasaran sama nextnya
    kereenn😀😀

    Like

  19. Akhirnya setelah sekian lama ditunggu update juga fiuhhh untung gw ga lumutan 😂😂😂 gw rasa sih engga malahan bagus karna ada konflik lagi hohoho cuma penasaran aja ama ucapannya kyuhyun dan juga sikapnya fany yg rada aneh

    Like

  20. pasti ada yg disembunyiin ame yultif mereka tau deh ttng jhyunpa
    heelleh kyupa ttp usaha ye
    wah² yw ttp sweet suka deh
    ciye sjung n luhan ❤
    Fighting kak rttr

    Like

  21. Kyuu, kita tau yoona unie emang mempesona tp jgn terlalu naksir dong wkwk tuh kn mantannya abang elu udah punya tunangan lg ^^.
    Kecium aroma mencurigakan buat fany unnie (?)

    Like

  22. siapa yang ngrencanain kematian jonghyun..?!?
    yuri dan tiffani kah, atau malah siwon…
    jadi makin nggak ngerti aku, udah lah pokoknya ditunggu part selanjutnya aja.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s