Need Password – An Investment Wedding – 3

Hallo semua?

Memperingati ulangtahun kesayangan kita bersama, maka aku kasih lah buat teman-teman untuk dibaca part 3 nya.
Aku saranin jangan dibaca buat ngabuburit ya, mending bacanya habis sholat tarawih atau tadarus. Part 3 aku protect karena ada sedikit banyak nc17+ nya hehe. FYI ini udah aku buat jauh sebelum bulan Ramadhan.

Oke buat yang mau baca, kalian bisa minta PW ke aku, dengan ketentuan;
1. Pilih salah satu akun (nga perlu add/follow tapi kalo yg mau temenan ya silahkan^^)
2. Jangan lupa sebutkan username
3. Part 1 & 2 udah komentar? (Y/N)
Kirim via DM ya^^
IG: @hanifahpera
Fb: Hanifah Permata Rani
Thanksmch^^
-Hanifah PR-
Advertisements

4 thoughts on “Need Password – An Investment Wedding – 3

  1. Hi authornim aku sdh dm lewat fb, namun blm di reply.
    Aku sdh ninggalin jejak di chep 1 & 2. Fb ku OkaDera id ku dea@gg.
    Aku tunggu passwordnya ya….. #yangudahnggaksabar 😊
    Kamsahamida

    Like

  2. Hallo eonni aku boleh minta pw part 3 nya gak? Aku udah ninggalin komentar di part 2, kalo di part 1 aku udah ninggalin komentar tapi gak muncul2 I’d aku nvrstaa. Makasih

    Like

  3. Dear author, i try to reach you on instagram but i cant send dm to youuuu😂😂😂 really need the password asap. I am so enjoyed to read this ff.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s